Feng Yue sudah merasa kesal dengan nama itu. Wanita itu masih ingin mencari masalah dengannya. Dia bukan orang yang lembut. Mengganggunya, dia mungkin mengganggumu kembali.
Akhirnya, rumor itu mati. Dan hari-hari kembali normal.
Sebagai Xia Zi Qie, dia langsung memberi tahu Feng Yue bahwa dia tidak percaya Feng Yue akan melakukan hal seperti itu karena pekerjaan itu berbicara atas kemampuan Feng Yue. Saat itulah Feng Yue merasa senang dengan Xia Zi Qie.
Kemudian, departemen perencanaan telah ditugaskan untuk pekerjaan besar. Setiap orang bisa memberikan beberapa ide untuk pekerjaan itu. Para magang juga bisa bergabung. Ide yang paling menarik akan digunakan.
Jadi, semua orang di departemen berjuang untuk membuktikan diri. Idenya akan dipresentasikan kepada manajer perencanaan. Pada hari presentasi, Bian Ma Ri ingin mempresentasikan idenya di hadapan Feng Yue.
Ketika Feng Yue melihat judulnya, dia tahu bahwa Bian Ma Ri sedang berkelahi dengannya. Judul di Bian Ma Ri sama dengan dia. Dia bisa melihat ekspresi bangga yang diberikan oleh Bian Ma Ri saat dia mempresentasikan idenya kepada orang lain.
Feng Yue sudah belajar mengendalikan amarahnya. Dia ingin menjadi seperti Yu Qi yang tidak menunjukkan kemarahan kepada musuh tetapi diam-diam menghancurkan mereka.
Kemudian, giliran Feng Yue untuk mempresentasikan idenya. Ketika orang lain melihat gelar Feng Yue, mereka terkejut melihat gelar yang sama seperti yang disajikan Bian Ma Ri barusan.
Bagi mereka yang sangat dekat dengan Bian Ma Ri merasa marah akan hal ini. Salah satu dari mereka berdiri dan menunjuk ke Feng Yue.
"Pemimpin tim San, ini adalah ide Bian Ma Ri. Feng Yue tanpa malu-malu mencuri ide Bian Ma Ri." Teman Bian Ma Ri berkata kepada pemimpin tim mereka.
"Diam." Pemimpin tim San memelototi teman Bian Ma Ri.
Teman Bian Ma Ri duduk kembali setelah Bian Ma Ri menarik lengan bajunya.
Ketua Tim San dan yang lainnya tidak membicarakan apa pun tentang gagasan itu meskipun mereka tahu itu adalah gagasan yang sama. Mereka tidak bodoh.
Sesuatu terjadi di sini. Seseorang tanpa malu-malu mencuri ide seseorang dan menggunakan ide itu sebagai miliknya. Itu banyak terjadi di industri.
Ketua Tim San dan yang lainnya berencana untuk melihat ide siapa ini dengan presentasi. Mereka bisa mengevaluasinya dengan presentasi. Orang yang memiliki ide akan lebih memahami ide mereka daripada orang yang baru saja mempresentasikan ide tersebut.
Feng Yue melanjutkan presentasi. Saat presentasi berlanjut, Feng Yue menjelaskan jauh lebih baik tentang ide yang ingin dia sampaikan. Selain itu, dia memberikan lebih banyak detail tentang gagasan itu.
Kemudian presentasi berakhir. Wajah Bian Ma Ri sudah pucat pasi. Dia tidak bisa memproses situasi saat ini.
Dia ingat bahwa dia baru saja mengambil presentasi slide ini dua hari yang lalu setelah dia melihat Feng Yue selesai mengeditnya. Dia mempelajari presentasi slide dengan sangat keras dan mencoba memahami apa ide Feng Yue.
Setelah itu, dia tidak melihat Feng Yue mengedit presentasi slide lagi. Jadi, dia berharap Feng Yue akan menggunakan presentasi slide ini. Apa yang tidak bisa dia harapkan adalah bahwa presentasi slide Feng Yue sedikit berbeda dan lebih detail.
Presentasi berlangsung setelah Feng Yue menyelesaikan gilirannya. Sekitar satu jam kemudian, presentasi berakhir. Pemimpin tim dan manajer perencanaan memberi tahu mereka bahwa mereka akan mengumumkan ide mana yang akan mereka pilih.
Namun, Feng Yue dan Bian Ma Ri telah dipanggil oleh ketua tim dan manajer perencanaan ke ruangan manajer perencanaan. Keduanya pergi seperti yang mereka perintahkan.
Saat mereka berjalan ke kamar manajer perencanaan, Bian Ma Ri mengatakan sesuatu kepada Feng Yue.
"Feng Yue, kamu licik." Bian Ma Ri mengepalkan kedua tinjunya.
"Terima kasih." Feng Yue tersenyum licik. "Kamu masih bagus. Mencuri ide seseorang dan mempresentasikannya terlebih dahulu. Itu ide yang bagus. Tapi sayangnya, aku sudah siap."
"Kamu!!!" Bian Ma Ri sangat marah sampai urat di lehernya terlihat.
Mereka sudah sampai di depan manajer perencanaan. Feng Yue mengetuk pintu. Bian Ma Ri masih marah. Mereka bisa mendengar suara seseorang meminta mereka untuk memasuki pintu. Jadi, keduanya masuk. Pemimpin tim San juga ada di sana.
"Jadi, katakan yang sebenarnya." Manajer perencanaan bertanya.
"Ide itu milikku." Bian Ma Ri dengan putus asa mengklaimnya.
Feng Yue masih diam.
"Bagaimana menurutmu, Nona Feng?" Manajer perencanaan kemudian menoleh ke Feng Yue.
"Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan kepada Manajer Perencanaan." Feng Yue menempatkan kartu memori pada manajer perencanaan.
"Apa ini?" Manajer perencanaan.
"Buktinya menunjukkan bahwa Bian Ma Ri telah mencuri ide ku." kata Feng Yue.
"Manajer Perencanaan, jangan percaya padanya. Dia berbohong. Bagaimana dia bisa memiliki apa yang disebut video?" Bian Ma Ri berkata ingin menjebak Feng Yue.
Terlepas dari apa yang dikatakan Bian Ma Ri, mereka akhirnya menonton video di dalam kartu memori. Dalam video tersebut, setelah mencari waktu tertentu, menunjukkan orang tertentu dengan santai berjalan ke meja Feng Yue dan membuka komputer Feng Yue. Setelah beberapa saat, dia pergi.
"Itu tidak menunjukkan bahwa aku mencuri ide mu." Bian Ma Ri berkata setelah menonton video.
Video hanya menunjukkan dia mampir di meja Feng Yue, menyentuh komputer Feng Yue dan pergi. Tidak ada lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...