Yu Qi berada di ruang rapat dengan Min Gu Su membahas tentang pasien yang baru saja keluar dari operasi kemarin. Min Gu Su terlibat dalam operasi itu.
Tiba-tiba, kode biru di ruang rapat menyala. Yu Qi dan Min Gu Su mengerti itu. Mereka segera berlari keluar. Mereka pergi ke meja depan untuk bertanya tentang situasinya.
"Apa yang telah terjadi?" Yu Qi bertanya pada salah satu perawat.
"Dr Min, Dr Tang, tolong pergi ke ruang gawat darurat. Ada banyak pasien yang masuk. Dokter di gawat darurat tidak bisa menanganinya." Perawat memberitahu mereka.
Tanpa membuang waktu, keduanya pergi ke unit gawat darurat secepat mungkin. Banyak pasien berada di pintu masuk darurat. Seperti yang dikatakan perawat, tidak ada cukup dokter di sini.
Min Gu Su dan Yu Qi membantu para pasien. Pasien menangis karena kesakitan. Jadi, departemen darurat berada dalam kekacauan.
"Cobalah untuk memeriksa mereka yang berada dalam situasi yang mengancam jiwa terlebih dahulu." Dokter Lau, salah satu dokter di unit gawat darurat berkata.
Yu Qi melihat seorang pasien yang memiliki cabang pohon yang menempel tepat di dadanya. Dia baru saja keluar dari mobil ambulans. Yu Qi dengan cepat menangkapnya.
Yu Qi bertanya kepada paramedis tentang kondisinya. Mereka mengatakan kepadanya bahwa cabang pohon itu menembus tubuh. Yu Qi dengan cepat membawanya masuk.
Perawat yang menerima pasien kaget melihat kondisi pasien ini. Dia kemudian tenang dan membantu Dokter Tang untuk memindahkan pasien ke tempat tidur. Beruntung bagi mereka, beberapa perawat pria di sana datang untuk membantu mereka.
Yu Qi memeriksa pasien. Sepertinya dahan pohon itu menancap di dada, dan melukai hati.
"Ini serius. Dia harus dioperasi sekarang. Kalau tidak, dia akan mati." kata Yu Qi.
"Tolong... Aku... Ini... Adalah... Sakit... Begitu... Banyak... Tolong..." Pasien menangis pelan.
"Pergi dan lihat apakah dokter lain bebas." Yu Qi menginstruksikan para perawat.
Setelah tiga menit, perawat kembali dengan beberapa dokter. Para dokter terkejut.
"Dia harus dioperasi sekarang." Yu Qi berkata dan menjelaskan kondisi pasien saat ini.
"Aku tidak bisa. Aku tidak punya cukup pengalaman dengan ini."
"Aku juga. Kita harus menunggu dokter lain."
"Dokter lain sudah di operasi lain. Jika kita perlu mengundang dokter lain, itu akan memakan waktu lebih lama." Kata perawat.
"Pasien akan mati jika kita menunggu lebih lama lagi. Aku akan memimpin operasi." Yu Qi membuat keputusan.
"Tunggu. Kita harus menunggu dokter yang lebih berpengalaman untuk melakukan ini."
"Apakah kamu gila? Sudah kubilang dia akan mati. Kita harus mengoperasinya lebih cepat." Yu Qi menatap dokter yang mengatakan itu dan menoleh ke perawat. "Pergi dan siapkan ruang operasi dan kamu memanggil anestesi. Aku akan memimpin operasi."
Para perawat berlari untuk menyelesaikan perintah. Salah satu dokter melangkah maju.
"Dr Tang, aku akan membantu mu." Dia berkata.
"Kamu..." Dokter yang menyuruh mereka menunggu dokter yang lebih berpengalaman datang dikejutkan oleh rekan-rekannya.
"Oke, ayo pindah. Kamarnya sudah siap." Para perawat kembali dan mereka dengan cepat memindahkan pasien ke ruang operasi.
Ah Kean baru saja selesai merawat seorang pasien dan melihat Yu Qi. Dia mendekati Yu Qi dan bertanya padanya.
Yu Qi mengatakan kepadanya bahwa dia akan memimpin operasi pada pasien ini. Ah Kean terkejut. Namun, dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membantu mereka juga.
Beruntung bagi mereka, obat bius sudah ada di sana. Operasi dimulai. Pertama, cabang pohon dipotong di depan dan di belakang pria itu. Kemudian peti yang ditembusnya, Yu Qi memotongnya terbuka.
Semua orang di ruang operasi sangat terkejut dengan keterampilan yang ditunjukkan oleh Yu Qi. Tangannya tidak menyia-nyiakan gerakan sama sekali.
Bagian dari cabang pohon yang masih di dalam ditarik keluar. Hal berikutnya, mengobati luka di hati adalah yang rumit. Yu Qi memeriksa luka yang disebabkan oleh cabang pohon.
...
"Apa, residen tahun pertama yang memimpin operasi?" Seorang dokter terkejut.
"Ya. Ini Dokter Tang."
"Apakah dia bodoh atau apa?"
"Dia mungkin membuat keputusan setelah mempertimbangkan segalanya."
"Tidak ada yang menyangka hal seperti ini akan terjadi hari ini."
"Ya, kita semua punya pekerjaan lain saat itu."
"Kamu tidak bisa memandang rendah dia. Apakah kamu lupa siapa dia?"
"Itu benar."
"Jadi, kita hanya perlu menunggu dan melihat sampai akhir."
Setelah empat jam, lampu ruang operasi padam. Operasi telah selesai.
Tim keluar. Pasien dibawa ke ruang ICU untuk observasi lebih lanjut.
"Dokter, bagaimana kabarnya?" Tanya salah satu orang saat melihat Yu Qi keluar dari ruang operasi.
"Kita masih perlu mengamatinya terlebih dahulu. Namun, untuk saat ini, dia keluar dari bahaya." Yu Qi menjelaskan.
"Syukurlah, dia selamat. Terima kasih, dokter. Terima kasih." Orang-orang berterima kasih kepada Yu Qi.
"Tugas kita adalah menyelamatkannya." Yu Qi mengangguk.
"Bagaimana situasi di unit gawat darurat?" Yu Qi bertanya kepada perawat yang baru saja melewati mereka.
"Saat ini, semuanya terkendali." Kata perawat.
"Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Yu Qi.
"Dari apa yang saya dengar, mereka adalah kru produksi yang datang dan menembak gunung. Dan kecelakaan itu terjadi. Tapi aku masih tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi." Perawat menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...