Bab 612: Kisah Cintamu Luar Biasa

822 88 0
                                    

Pernikahan telah selesai. Para tamu juga meninggalkan rumah mempelai pria. Itu juga berlaku untuk Yu Qi dan yang lainnya.

"Hei, ayo pergi ke klub malam ini." Liang Mo Han mengundang mereka.

"Ya. Ayo pergi." Ren Qian Yi setuju.

"Aku tidak mau." Long Hui dengan cepat menolaknya. Dia ingin menghabiskan waktunya dengan Qi Qi kesayangannya saja.

Ren Qian Yi melangkah mundur di belakang Long Hui. Dia mulai memberi sinyal pada Yu Qi. Meminta Yu Qi untuk menyetujui rencana mereka untuk pergi ke klub.

Melihat Ren Qian Yi dengan sungguh-sungguh memohon padanya, Yu Qi mengangguk. Dia akan mencoba meyakinkan Long Hui untuk pergi bersama mereka.

"Saudara Hui, aku juga ingin pergi ke klub. Aku belum pernah masuk ke klub sebelumnya. Jadi..." Yu Qi tersenyum manis kepada Long Hui.

"Tunggu, Kakak Ipar Kedua, kamu belum pernah ke klub sebelumnya?" Liang Mo Han kaget mendengarnya.

"Eh, kenapa kamu terlihat sangat kaget mendengarnya? Apa yang begitu mengejutkan mendengar seseorang belum pernah ke klub?" Yu Qi bertanya ketika dia melihat ekspresi terkejut pada Liang Mo Han.

"Yah, aku pikir sebagai gadis cantik, kamu pernah ke klub sebelumnya." Liang Mo Han hanya tersenyum.

"Yah, aku sebenarnya takut untuk pergi. Karena akan ada banyak bahaya di sekitar. Jadi, jika Saudara Hui bisa menemaniku ke tempat itu, akan menyenangkan untuk melihat seperti apa klub itu. Jadi, bisakah kita pergi malam ini, Saudara Hui?" Yu Qi menggunakan pesona manisnya untuk membuat Long Hui setuju dengannya.

Long Hui dikalahkan. Dia tidak bisa membela diri dari pesona Qi Qi kesayangannya. Tapi dia pikir akan lebih baik jika dia bisa menemaninya ke tempat seperti itu.

Long Hui menghela nafas. "Oke. Kita akan pergi ke klub. Ingat, jangan pergi ke tempat itu tanpa aku." Dia masih punya waktu untuk memberi peringatan kepada Qi Qi kesayangannya.

"Oke." Yu Qi mengangguk.

"Oke. Malam ini, kita akan pergi ke klub. Ayo!!!" Liang Mo Han sangat bersemangat.

"Tunggu. Aku juga ingin pergi." Huang Su Nie muncul dari belakang. Dia bersama dengan Wang Zian Bo. Kedua gadis itu sebenarnya berhubungan baik sama seperti sebelumnya.

"Su Nie, lebih baik kamu tinggal di rumah." Fang Mo Li tidak ingin Huang Su Nie mengikuti mereka.

"Tapi, aku juga ingin pergi. Jika sesuatu terjadi padaku, Kakak Mo Li, kamu bisa melindungiku." Huang Su Nie menggunakan pesonanya untuk mengizinkannya pergi ke klub bersama mereka.

Huang Su Nie menggunakan cara imut dengan melambaikan tangan Fang Mo Li menggunakan tangannya saat dia dengan imut memohon pada Fang Mo Li. Setelah gelombang wajah imut dari Huang Su Nie, Fang Mo Li akhirnya setuju.

"Ya. Ayo pergi." Huang Su Nie mengangkat tangannya ke udara.

Wang Zian Bo dari awal hanya menutup mulutnya. Tapi dia juga ingin mengikuti mereka juga.

Mereka semua pergi ke klub malam, The Moon. Itu hanya 20 menit dari rumah Huang Su Nie. Mereka sudah sampai di klub. Di pintu masuk, ada dua pria tangguh yang menjaga pintu masuk klub.

"Aku sudah memesan kamar pribadi untuk kita." Liang Mo Han berkata saat mereka melewati pintu masuk.

"Oh, apakah kamu sudah berencana untuk datang ke sini malam ini?" Ren Qian Yi bertanya.

"Hanya rencana kecil ketika mengetahui kamu dan Kakak Kedua akan datang." Liang Mo Han menunjukkan tanda 'damai'.

Ada seseorang yang datang untuk membawa mereka ke kamar pribadi mereka. Ketika mereka masuk ke kamar, mereka bisa melihat ke luar ruangan. Ternyata, itu adalah cermin satu sisi di mana orang bisa melihat bagian luar tetapi orang di luar tidak bisa melihat bagian dalam ruangan.

Mereka mulai memesan minuman. Musik bisa terdengar dari luar.

"Minumlah kurang." Long Hui membuat minuman ke Yu Qi.

Dia tahu bahwa Qi Qi-nya yang dicintainya adalah peminum yang lemah. Tetapi dia akan mengizinkannya minum tetapi dalam jumlah yang dapat dikontrol.

"Oke terima kasih." Yu Qi menerima gelas dari Hui Long.

"Ngomong-ngomong, saudara perempuan kedua, beri tahu kami. Bagaimana kalian berdua jatuh cinta?" Tanya Liang Mo Han.

"Ya, beri tahu kami." Huang Su Nie juga ingin tahu.

Wang Zian Bo juga ingin tahu, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa selain ekspresinya tampaknya menunjukkan sebaliknya.

"Kami baru saja bertemu di bank." Yu Qi menjawab.

"Kalian tidak akan percaya ini. Aku telah bertanya kepada mereka sebelum mereka jatuh cinta. Jawaban Hui adalah ketika dia telah melihat adik ipar membunuh seseorang." Ren Qian Yi terputus.

"Apa? Bunuh seseorang?" Liang Mo Han terkejut.

Semua orang memandang Yu Qi. Apa? Apakah mereka duduk dengan seorang pembunuh?

"Kamu pembunuh. Bagaimana kamu bisa dengan saudara Hui? Kamu tidak pantas untuk dia." Wang Zian Bo menunjuk ke Yu Qi.

"Dia telah membunuh seorang perampok yang berusaha merampok bank dan telah melukai orang lain. Jika bukan karena tindakannya, yang lain akan mati." Long Hui melirik dengan dingin di Wang Zian Bo yang menunjuk jarinya ke Qi Qi yang tercinta.

"Oh ... itulah ceritanya. Aku pikir kamu semacam pembunuh." Liang Mo Han mengangguk.

"Tidak apa-apa. Aku tidak keberatan." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
Itu normal bagi orang lain untuk memikirkan itu. Jadi, dia tidak keberatan.

"Lalu, kapan saudara perempuan kedua mertua jatuh cinta dengan saudara laki-laki kedua?" Liang Mo Han bertanya lagi.

"Ketika dia telah membantu ku." Yu Qi menjawab.

"Oh, itu cukup normal." Fang Mo Li mengangguk.

"Normal katamu? Apakah kamu tahu bantu macam apa yang dia berikan kepadanya?" Ren Qian Yi terganggu lagi.

"Apa?" Fang Mo Li dengan cepat bertanya.

"Dia membantunya dengan menghalangi perampok lain saat dia menembak satu lagi."

Jawaban Ren Qian Yi membuat semua orang tertegun. Mereka melihat kedua orang itu. "Pasangan ini memang sangat berbeda dari yang lain."

"Saudari Yu Qi, kisah cintamu luar biasa." Huang Su Nie sangat terkejut dan terinspirasi untuk mendengar tentang kisah cinta Hui dan Yu Qi.

Wang Zian Bo yang duduk di samping Huang Su Nie meraih gelasnya dan minum minuman. Dia benci mendengar cerita seperti itu. Tentu saja, dia tidak menyukainya karena melibatkan pria yang dia sukai.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang