Bab 791: Bertemu dengan Juniornya.

738 68 0
                                    

"Ngomong-ngomong, aku mendengar berita tentang spa telah menyuap salah satu manajermu, Yu Qi." Mei Lilli ingat pernah membaca berita tentang itu.

Dia memperhatikan berita karena merek Qi Qi Skincare milik Yu Qi, temannya. Setelah menggunakan perawatan kulit Qi Qi, kulitnya menjadi lebih baik. Jadi, dia telah mengubah produk perawatan kulitnya menjadi Qi Qi Skincare.

"Sudah diselesaikan. Jangan khawatir tentang itu." Yu Qi tersenyum. "Bagaimana kalau kita bersenang-senang malam ini setelah makan malam bersama?"

"Itu ide yang bagus. Aku ingin minum di klub malam Rose." So Pang Lim mendukung gagasan itu.

Yu Qi ingat Klub Malam Mawar. Pemiliknya, Tuan Black memberikan bantuannya saat dia mengalami masalah dengan seorang pria bernama Tuan Muda Han. Dia mengirim Tuan Yan ke ajudannya.

"Oke. Ayo makan malam bersama dan setelah itu, kita akan pergi ke Rose Night Club." Yu Qi mengkonfirmasi waktu. "Aku ingin pergi ke klub menembak ku nanti untuk melihat junior ku."

"Ya. Aku juga sudah berjanji pada juniorku untuk menemuinya." Song Ha Ting bertepuk tangan sekali.

"Oke... Oke... Mari kita bertemu nanti." So Pang Lim sangat senang bahwa dia sepertinya berteriak sedikit lebih keras membuat orang lain melihat mereka.

Mei Lilli merasa sedikit malu ketika orang lain melihat mereka, memukul punggung So Pang Lim.

"Aduh! Kenapa kamu memukulku?" So Pang Lim bertanya dengan wajah bertanya-tanya.

"Bisakah kamu mengecilkan suaramu? Itu memalukan." Mei Lilli berkata pada So Pang Lim.

"Saat aku melihat kalian berdua, aku merasa seperti sedang menonton drama antara ibu dan anak yang memberontak." Yun Xiao tertawa.

"Jika dia putriku, aku akan memukulnya lebih keras lagi." Mei Lilli memutar matanya.

"Kamu adalah ibu yang kejam." So Pang Lim juga memutar matanya ke arah Mei Lilli.

Kemudian semua tertawa bersama.

.....

Yu Qi berjalan ke area klub menembak. Mereka adalah beberapa anggota klub yang sedang berlatih di lapangan tembak. Dia berjalan-jalan. Kemudian, seseorang mendekatinya.

"Senior Tang?" Dia memanggil.

"Ya?" Yu Qi memiringkan kepalanya. Dia tidak mengenal siswa ini. Mungkin mahasiswa tahun pertama.

"Ini benar-benar Senior Tang." Siswa tahun pertama menjadi bersemangat. Dia mulai berteriak kepada teman-temannya. "Teman-teman, Senior Tang ada di sini. Senior Tang ada di sini."

Yu Qi tercengang ketika dia melihat siswa itu berteriak seperti itu. Kemudian orang-orang mulai berkumpul di sekitar Yu Qi mengajukan pertanyaan kepada Yu Qi. Jika pertanyaannya dalam jangkauan Yu Qi bisa menjawab pertanyaan itu, dia akan menjawabnya.

"Kakak Yu Qi." Seorang gadis berteriak dengan penuh semangat.

Yu Qi berbalik dan melihat Zhu Xiao Ling berlari ke arahnya. Dia tersenyum. Semua orang tercengang ketika mereka melihat senyum itu.

"Kudengar kau menjadi Kapten Klub Menembak. Selamat." Yu Qi berkata kepada Zhu Xiao Ling.

"Sebenarnya, itu karena anggota klub kami yang menginginkan ku menjadi Kapten. Karena aku telah menerima peran itu, aku akan bertindak seperti itu." Zhu Xiao Ling menjelaskan.

"Bagus." Yu Qi mengangguk.

"Ngomong-ngomong, kenapa kamu ada di sini, Saudari Yu Qi?" Zhu Xiao Ling bertanya pada Yu Qi karena dia tidak tahu mengapa Yu Qi ada di sini hari ini. Dia sepertinya lupa bahwa hari kelulusan sudah dekat.

"Kapten Zhu, Senior Tang pasti datang untuk hari kelulusan." Salah satu anggota menjawab pertanyaan itu.

"Ah, aku lupa tentang itu." Zhu Xiao Ling terkejut. "Apakah ini lusa?"

"Ya." Yu Qi mengangguk.

"Aku akan pergi menemuimu pada hari itu." Zhu Xiao Ling berkata.

"Bagaimana dengan adikmu? Apakah dia juga lulus tahun ini?" tanya Yu Qi.

"Ya. Namun, itu sudah dijadwalkan untuk bulan depan. Omong-omong, dia sudah memasuki kompleks militer sebagai seorang prajurit." Zhu Xiao Ling memberikan informasi tentang adiknya, Zhu Lao Lin.

"Jadi begitu." Yu Qi mengangguk.

"Senior Tang, karena kamu sudah di sini, bisakah kamu menunjukkan kepada kami kemampuanmu? Aku benar-benar ingin melihat ratu kompetisi menembak." Seorang anggota tahun pertama bertanya kepada Yu Qi dengan sopan.

"Tentu, mengapa tidak?" Itu adalah juniornya di klub menembak. Dia bisa memenuhi permintaannya.

.....

Setelah makan malam dengan teman-temannya, seperti yang mereka rencanakan, mereka pergi ke Rose Night Club. Karena baru saja lewat jam 9 malam, orang-orang di klub tidak banyak. Yu Qi sudah membuat reservasi sehingga mereka bisa langsung masuk.

Pintu masuk klub memiliki dua penjaga yang mengendalikan pintu masuk. Jadi, anak di bawah umur tidak memiliki kesempatan untuk masuk karena penjaga akan meminta kartu identitas kamu.

Yu Qi terkejut saat pertama kali melihat aturan ini. Biasanya, klub malam tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Jika anak di bawah umur memiliki uang untuk dibelanjakan di klub malam, klub malam tidak keberatan mereka masuk ke dalam.

Yu Qi memberikan kartu identitasnya kepada penjaga. Ketika penjaga melihat nama di kartu identitas, mereka bertanya dengan sopan.

"Nona Tang, berapa banyak temanmu?" Penjaga itu bertanya.

"Enam orang termasuk aku." jawab Yu Qi.

"Kalau begitu, kamu dan temanmu bisa langsung masuk ke klub." Penjaga itu memberi isyarat kepada Yu Qi dan teman-temannya untuk memasuki klub.

Mereka memasuki klub.
"Mereka tidak perlu memeriksa kartu identitas kita?" So Pang Lim bertanya.

Dia sudah beberapa kali datang ke sini. Setiap kali dia datang, penjaga pasti akan memeriksa kartu identitasnya. Padahal temannya sudah melakukan reservasi.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang