Bab 762: Pemiliknya adalah seorang gadis muda

748 77 2
                                    

Yu Qi berjalan ke mansion menuju ke dapur.

"Kamu siapa?"

Yu Qi mendengar pertanyaan itu. Dia menoleh ke orang itu. Dia melihat seorang wanita sedikit lebih tua darinya memblokir pintu masuk dapur.

"Apakah kamu mendengarku? Aku bertanya padamu. Siapa kamu dan bagaimana kamu memasuki rumah ini?" Wanita itu bertanya lagi ketika dia melihat Yu Qi tidak menjawab pertanyaannya.

"Hah?" Shi Yuan memandang karena dia mendengar Qian Weiwei berbicara dengan seseorang. "Hah! Yu Qi. Kamu sudah datang ke sini."

Shi Yuan meraih tangan Yu Qi.

"Bibi Shi Yuan. Sudah lama." Yu Qi menyapa Shi Yuan.

"Ya. Bagaimana kabarmu?" Shi Yuan bertanya.

"Aku baik-baik saja." Yu Qi mengangguk. "Aku sudah melihat bayimu. Dia cantik."

Senyum Shi Yuan menjadi melebar ketika dia mendengar Yu Qi memuji putranya dan putrinya.

"Ye Nai dan Ye Mei memang bayi yang cantik. Sangat mudah untuk merawat mereka. Ye Mei suka menangis sementara Ye Nai hanya menatapnya." Shi Yuan menambahkan.

"Permisi, Saudari Shi Yuan. Siapa ini?" Tanya Qian Weiwei, menyela percakapan.

"Oh, aku lupa untuk memperkenalkannya padamu." Shi Yuan memandangi Qian Weiwei. "Weiwei, ini adalah Tang Yu Qi, pemilik rumah ini. Yu Qi, ini Qian Weiwei, pembantu paruh waktu." Shi Yuan saling memperkenalkan mereka.

"Oh, senang bertemu denganmu." Yu Qi mengangguk ke Qian Weiwei.

"Hah?" Qian Weiwei tampak seperti dia tidak percaya ini. "Rumah mansion ini miliknya?"

"Ya. Dia adalah orang yang baik, yang telah meminjamkan rumah ini kepada kita sementara rumah kita dalam kesulitan." Shi Yuan menjelaskan.

Qian Weiwei tampak seperti seseorang yang hanya memakan buah asam dan berusaha tersenyum. "Oh ... aku ... aku mengerti."

Yu Qi merasa ada sesuatu yang salah dengan orang ini.

"Kurasa aku harus kembali ke rumah. Aku akan meneleponmu nanti, Saudari Shi Yuan." Qian Weiwei tidak sabar untuk meninggalkan tempat itu.

"Hah? Ini masih dini." Kata Shi Yuan.

"Aku tiba-tiba mengingat sesuatu yang perlu aku lakukan di rumah. Aku minta maaf." Qian Weiwei membuka celemek yang dia kenakan seperti sekarang.

"Oh baiklah." Shi Yuan tidak bisa menghentikan Qian Weiwei dari pergi.

Qian Weiwei dengan cepat meninggalkan mansion. Dia biasanya menyapa anak-anak ketika dia meninggalkan mansion tetapi hari ini, dia tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Dia baru saja pergi seperti itu.

Qian Weiwei tidak ingin datang ke tempat ini lagi. Ini adalah terakhir kalinya dia datang ke sana. Alasan dia datang bekerja paruh waktu di sana hanya untuk bertemu Chang Kang An.

Dia berpikir bahwa Chang Kang An adalah pemilik sebenarnya dari mansion itu. Dia pikir Chang Kang An adalah orang baik yang suka membantu anak-anak tunawisma dan mengizinkan mereka tinggal di rumahnya.

Dia juga berpikir bahwa Chang Kang An adalah orang kaya yang hanya ingin merasakan penderitaan orang miskin dan pergi bekerja untuk merasakannya.

Dia tidak pernah mengira bahwa Chang Kang An sendiri berasal dari keluarga miskin. Dia merasa jijik ketika dia ingat memberikan tatapan menggoda pada Chang Kang An. Dia tidak akan pernah datang ke mansion ini lagi.

Yu Qi diam-diam memperhatikan wanita itu berjalan pergi dan meninggalkan mansion. Shi Yuan sepertinya tidak memperhatikan niat wanita itu. Dia akan membiarkannya. Jika dia tidak tahu maka baiklah. Yu Qi tidak akan memberitahunya.

"Sudah berapa lama dia bekerja di sini?" tanya Yu Qi.

"Kurasa sudah dua bulan. Dia pandai memasak." Shi Yuan memuji.

"Jadi begitu." Yu Qi mengangguk.

"Oh, lihat jamnya. Suamiku akan segera pulang untuk makan siang. Aku harus menyiapkan meja. Yu Qi, bagaimana kalau makan siang bersama anak-anak? Mereka akan senang memilikimu juga." Shi Yuan mengundang Yu Qi.

"Tentu, mengapa tidak?" Yu Qi tidak menolak ajakan itu. "Biarkan saya membantu Anda mengatur meja."

"Oh terima kasih." kata Shi Yuan.

Kemudian, beberapa saat kemudian, Chang Kang An kembali ke rumah. Dia terkejut melihat Yu Qi. Chang Yu Qian yang baru saja datang dari taman di belakang mansion juga terkejut melihat Yu Qi disana.

"Nona Yu Qi, kamu di sini. Sudah lama sejak aku melihat mu." Chang Yu Qian berkata kepada Yu Qi saat dia melihat Yu Qi. Dia tidak bisa seenaknya memanggil Yu Qi seperti ayah dan istrinya.

"Ya. Aku baru saja kembali ke Kot  Shiwa kemarin." kata Yu Qi.

"Ke mana kamu pergi?" tanya Chang Yu Qian.

"Aku pergi untuk magang sekitar satu tahun di Kota Guanying." Yu Qi memberi tahu mereka.

"Jadi begitu." Chang Yu Qian mengangguk.

"Ngomong-ngomong, di mana Paman Kang An bekerja?" Yu Qi menoleh ke Chang Kang An.

"Aku bekerja di rumah kaca di sana." Chang Kang An menjelaskan.

"Oh, apakah bekerja di sana baik-baik saja?" tanya Yu Qi.

"Ya. Itu bagus." Chang Kang An mengangguk. "Aku tidak pernah berpikir bahwa mereka akan menerima ku. Omong-omong, aku belum pernah melihat pemiliknya. Mereka mengatakan pemiliknya adalah seorang gadis muda."

"Biasanya bos besar jarang datang ke tempat itu. Apa yang aneh dengan itu?" Chang Yu Qian menjawab.

"Kurasa begitu. Dia punya banyak pegawai untuk mengurus rumah kaca." Chang Kang An mengangguk.

Kemudian, tangisan bisa terdengar. Chang Yu Qian dan Chang Kang An yang baru saja duduk di kursi berdiri dan bergegas menangis. Ketika mereka tiba di sana, Shi Yuan baru saja menenangkan bayinya.

"Apa yang terjadi?" Chang Kang An bertanya dengan cemas pada Shi Yuan.

Shi Yuan tertawa. "Dia hanya ingin membalikkan badan. Tapi tidak berhasil. Jadi, dia menangis." Shi Yuan menjelaskan.

Chang Yu Qian tertawa sambil menggoda cucunya. "Kamu menangis karena itu? Oke. Jangan khawatir. Kamu bisa melakukannya di masa depan."

Chang Kang An menarik napas lega. Dia pikir sesuatu terjadi pada putrinya.

Yu Qi memandang keluarga itu. Bayi-bayi itu adalah generasi ketiga dalam keluarga dan mereka telah menunggu mereka untuk waktu yang lama. Yu Qi tersenyum.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang