Feng Yue ingin melewati koridor dengan cepat ketika jalannya tiba-tiba dihalangi oleh pria lain. Feng Yue melangkah mundur. Tidak jauh di belakangnya, pria lain muncul di samping pria pertama.
Sekarang Feng Yue tahu bahwa mereka bekerja bersama dan yang paling penting, target mereka adalah dia. Feng Yue mengerutkan kening saat dia menghitung jumlahnya. Itu sekitar lima belas orang.
Jika empat hingga tujuh pria, dia mungkin menangani mereka tetapi saat ini, itu di luar kemampuannya. Hanya satu hal yang bisa dia lakukan sekarang.
Melewati pria di depannya dan berlari sekuat mungkin. Di koridor ini, dia baru saja terjebak. Jika dia melewati mereka, dia bisa meminta bantuan lain.
"Gadis kecil, kamu dapat melihat bahwa kamu terjebak di sini. Menyerahlah dan ikuti kami. Kami akan bersenang-senang denganmu." Pria di belakang Feng Yue berkata.
Feng Yue tidak bisa berpikir lagi. Dia bergegas ke satu pria dan menendangnya. Dengan Long Hui melatihnya, kekuatannya tidak begitu lemah. Itu memang memberikan beberapa kerusakan pada pria itu saat dia mendorong ke tanah.
Jadi, para pria mulai menyerangnya juga. Dia membela dirinya. Dia hanya perlu melewati mereka dan itu akan berakhir. Namun, dia tidak sebagus Yu Qi.
Tiba-tiba, teriakan bisa terdengar.
"Feng Yue."
Feng Yue melihat Xia Zi Qie dan pria lain bergegas ke sisinya. Xia Zi Qie menarik Feng Yue dan melindunginya.
"Sebaiknya kau berhenti. Kalau tidak, sesuatu yang menyedihkan akan terjadi padamu malam ini." Kata Xia Ziqie.
Meskipun Feng Yue tidak bisa melihat wajahnya, tapi dia tahu dari suaranya bahwa dia sangat marah, sekarang.
Orang-orang yang menyerang Feng Yue saling memandang. Mereka tahu bahwa pria yang tiba-tiba muncul ini adalah seseorang. Mereka tidak ingin memprovokasi seseorang seperti ini dan bisa kehilangan nyawa mereka.
"Saudaraku, kamu bisa membawa gadis itu. Kami pergi." Pria itu pergi saat dia menyelesaikan kalimatnya. Pengikutnya juga mengikutinya meninggalkan tempat itu.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Xia Ziqie bertanya.
Feng Yue mengangguk.
"Bisakah kamu berjalan?" Xia Zi Qie bertanya lagi.
"Ya." Feng Yue menjawab. "Aku ingin pulang sekarang. Kamu bisa kembali ke kamar sekarang." Feng Yue tidak ingin menghabiskan waktunya di sini lagi.
"Aku juga. Aku lelah." Kata Xia Ziqie.
"Oh begitu." kata Feng Yue.
Jadi, keduanya membuang rekan mereka. Feng Yue datang ke sini dengan mobil rekannya. Jadi, dia perlu naik taksi untuk kembali ke perusahaan untuk mengambil kembali mobilnya.
Xia Zi Qie menatap Feng Yue dan berkata. "Tunggu disini."
Feng Yue bingung dengan apa yang ingin dikatakan Xia Zi Qie. Ketika dia hendak bertanya tentang hal itu, dia sudah menghilang.
Namun, hanya dalam beberapa menit, Xia Zi Qie sudah kembali padanya dengan mobilnya. Dia berhenti di depan Feng Yue.
"Naik." Xia Zi Qie berkata setelah menurunkan cermin pelintas.
"Oh." Feng Yue memahami situasi sebelumnya. Xia Zi Qie harus memintanya untuk menunggu di sini dulu sampai dia mendapatkan mobilnya. Yah, dia tidak ingin menolak kebaikannya karena dia tahu sulit untuk mendapatkan taksi di sini.
"Terima kasih. Kamu dapat mengirim ku kembali ke perusahaan. Mobil ku ada di sana." Feng Yue berterima kasih padanya.
"Oke." Xia Ziqie mengangguk. "Kami akhirnya sendirian."
"Apa?" Feng Yue bertanya karena dia bisa mendengar bahwa Xia Zi Qie mengatakan sesuatu tetapi tidak jelas.
"Aku berkata, kita akhirnya sendirian." Xia Zi Qie mengulangi kalimat itu.
Feng Yue menoleh ke Xia Zi Qie yang saat ini menatap lurus ke depan. Dia menjaga jarak.
"Jangan berani-beraninya kamu melakukan sesuatu padaku! Aku akan menghajarmu." Feng Yue mulai merasa menyesal ikut dengan pria ini.
Tetapi ketika dia memikirkannya lagi, pria ini sendirian. Dia berpikir bahwa dia bisa mengalahkannya lagi jika dia ingin melakukan sesuatu.
Kemudian dia bisa mendengar bahwa Xia Zi Qie tertawa. Saat ini, mereka berada di lampu lalu lintas. Saat itu lampu merah. Xia Zi Qie menoleh padanya.
"Aku tidak akan melakukan apapun padamu sekarang. Tapi di masa depan..." Xia Zi Qie menyeringai.
Feng Yue bingung.
"Feng Yue, aku sebenarnya menyukaimu." Xia Zi Qie mengakui perasaannya.
Lampu berubah menjadi hijau. Xia Zie Qie mulai menekan pedal kembali.
"Aku menyukaimu sejak aku melihatmu. Tapi aku menahan perasaanku. Aku pikir itu hanya firasat. Itu akan hilang dalam waktu. Tapi itu terus tumbuh." Xia Zi Qie berhenti sejenak dan melanjutkan kembali. "Aku ingin berbicara denganmu sendirian. Tapi orang lain selalu ada. Jadi, aku tidak punya kesempatan untuk berbicara denganmu. Kami akhirnya sendirian malam ini. Jadi..."
Itu adalah lampu lalu lintas lagi. Xia Zi Qie berbalik untuk melihat Feng Yue lagi. Dia bisa melihat bahwa Feng Yue terkejut dengan pengakuannya yang tiba-tiba.
"Aku tahu kamu akan terkejut dengan pengakuanku. Namun, aku tidak akan memaksamu untuk menerima perasaanku saat ini. Tapi aku harap kamu akan memikirkannya dan menerima perasaanku. Kamu tidak perlu merasa tertekan jika kamu mau. tolak itu. Luangkan waktumu."
Tujuan telah tiba."Kita sudah sampai." Kata Xia Ziqie.
"Oh terima kasih." Feng Yue berkata dan ingin keluar. Tapi sebelum dia keluar dari mobil, dia berbalik untuk melihat Xia Zi Qie dan berkata. "Terima kasih telah memberitahuku tentang perasaanmu. Aku... akan memikirkan... tentang itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...