Bab 665: Ayo Menginap

802 70 0
                                    

"Jadi, di mana dia sekarang?" Qin Xia bertanya.

Sekretaris, Min Liang, mengangguk. "Dia di Guanying City, Tuan Qin."

Akhir-akhir ini, Min Liang memiliki pekerjaan baru. Itu untuk membuat seorang gadis di lintasan. Dia perlu tahu di mana gadis itu. Bosnya biasanya suka tahu tentang gadis itu.

Sudah hampir sekitar delapan tahun sejak dia mulai bekerja untuk Qin Xia. Dia telah melihat banyak wanita yang ingin masuk ke tempat tidur bosnya. Beberapa wanita berasal dari pemegang saham. Mereka berpikir bahwa mereka dapat mengendalikan bosnya melalui metode ini.

Namun, bosnya tampak tidak tertarik pada wanita itu. Dia hampir berpikir bahwa bosnya adalah gay.

Dan juga, bosnya memiliki hobi aneh sebelum ini. Bosnya ingin menghilang dari waktu ke waktu. Bosnya akan memberi tahu dia bahwa dia ingin istirahat dan tidak bekerja. Dua hari, satu bulan, waktu terlama bosnya menghilang tiga bulan.

Dia hampir menangis ketika dia mencoba memanggil bosnya. Bosnya tidak menjawab panggilannya. Dia ingat bahwa dia memberikan bosnya sekitar seribu panggilan tidak terjawab. Akhirnya, bosnya menjawab panggilannya dan dia hampir menangis.

Bosnya kembali. Dia ingat bahwa bosnya menggumamkan sesuatu. Sesuatu seperti 'Aku akhirnya bertemu dengannya ...' atau sesuatu seperti 'dia akhirnya kembali.' Dia tidak bisa mengerti apa yang tersisa bosnya.

Namun, hal-hal menjadi jelas baginya ketika bosnya mengatakan kepadanya untuk menyelidiki seorang gadis muda ... Ya, seorang gadis muda dengan nama Tang Yu Qi. Dari apa yang dia tahu bahwa dia adalah orang normal. Jadi, dia mendapatkan buahnya dari penyelidikan.

Bosnya menyuruhnya pergi lebih dalam. Dia terkejut ketika dia membaca tentang masa lalu gadis itu. Masa lalu yang paling mengejutkan adalah dia, pada usia muda, sudah memiliki kerajaannya meskipun tidak ada yang bisa dibandingkan dengan bosnya. Tapi, bisnis masih bisa diperluas.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ia mendapat informasi bahwa gadis itu menjalin hubungan dengan jenius militer berabad-abad. Dia menghela nafas. Dia mengasihani bosnya.

Seorang gadis bosnya tertarik untuk menjadi milik orang lain. Dengan ini, dia pikir bosnya akan menyerah tetapi bosnya tidak keberatan bahwa gadis itu milik orang lain dan terus memperbarui tentang gadis itu.

"Min Liang ... Min Liang ... Min Liang !!!"

Sebuah suara membuat pikirannya datang ke lintasan. Bosnya mengawasinya dengan silau tajam.

"Apa yang kamu lamah?" Qin Xia bertanya.

"Aku minta maaf, Tuan Qin." Min Liang membungkuk.

"Aku bertanya padamu, apa yang dia lakukan di sana?" Qin Xia ingin tahu tentang itu.

"Dia baru saja memulai magang di Rumah Sakit Umum Guanying." Min Liang memberi tahu bosnya.

"Magang? Kenapa dia pergi ke sana bukannya memilih Tang Private Hospital?" Qin Xia bertanya-tanya.

Adapun pertanyaan itu, Min Liang juga tidak memiliki jawabannya. Dia juga bertanya-tanya pertanyaan yang sama. Jika dia melamar rumah sakit swasta Tang, dia pasti akan mendapatkan tempat untuk magangnya.

Qin Xia mulai tertawa. "Itu seperti dia. Tentu saja, dia tidak suka cara mudah. ​​Setelah semua waktu, dia tidak berubah sama sekali." Dia mengangguk saat dia mengerti Yu Qi.

Dia ingin melakukan cara sulit untuk mendapatkan pengakuan. Dia ingin menunjukkan bahwa dia bukan jenis jenius tetapi dia juga seorang pekerja keras. Dia mengangguk beberapa kali memikirkan masa lalu.

Adapun Min Liang, dia masih tidak bisa mengerti alasan itu. Namun, dia tidak akan bertanya bosnya.

"Berapa lama dia akan ada di sana?" Qin Xia bertanya lagi.

"Satu tahun. Persis sembilan bulan 2 minggu tersisa." Min Liang dengan cepat menjawab.

Qin Xia terdiam. "Kami punya pekerjaan di sana, kan?" Dia meminta konfirmasi.

"Ya, Tuan Qin. Kami memiliki pekerjaan konstruksi di sana. Membangun pusat perbelanjaan dan hotel di sana." Min Liang mengkonfirmasi itu.

"Jadi begitu." Qin Xia menggosok dagunya. "Aku sudah memutuskan untuk mengawasi pekerjaan secara pribadi."

"Tidak perlu bagi Anda untuk secara pribadi mengawasi pekerjaan itu, Tuan." kata Min Liang.

Namun, Min Liang berhenti berbicara saat dia menerima tatapan tajam dari bosnya. 'Bos, kamu bisa memberi tahu ku bahwa kamu ingin pergi dan menghabiskan waktu bersama Nona Tang. Tidak ada yang akan menghentikan mu.' Min Liang menghela nafas.

Dia lebih suka membiarkan ini terjadi. Ini jauh lebih baik daripada ketika bosnya menghilang begitu saja dan dia tidak bisa menghubungi bosnya kecuali bosnya dengan sukarela memanggilnya.

Dia bisa memberikan jawaban langsung jika ada yang menanyakan lokasi bosnya.

"Cari rumah untukku. Lebih baik jika lokasinya dekat dengan rumah Yu Qi." Qin Xia memberi perintah.

"Menemukan rumah? Berapa lama kamu akan tinggal di sana, Tuan Qin?" Yah, Min Liang hanya akan mengikuti perintah bosnya.

"Tergantung." Qin Xia masih belum memutuskan berapa lama dia akan tinggal di sana. Dia akan memutuskan nanti tentang itu.

Min Liang tahu bahwa bosnya sudah membuat keputusan. Tidak ada yang bisa mengubah keputusannya.

"Aku akan mencarikan rumah untukmu, sekarang." Min Liang membungkuk dan keluar.

Qin Xia dengan cepat melakukan pekerjaannya karena dia bersiap untuk meninggalkan markas besarnya. Yah, tidak seperti dia tidak akan melakukan pekerjaan apa pun ketika dia tinggal di Kota Guanying nanti. Ia tetap akan melakukan pekerjaannya namun ia tidak suka diganggu oleh pemegang saham.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang