Itu adalah pesta santai. Jadi orang bisa bebas berpakaian apa saja yang mereka inginkan, hanya memastikan tidak telanjang atau terlalu santai.
Itu bukan pesta untuk orang kaya karena sebagian besar tamu adalah pekerja konstruksi yang bekerja di rumah kaca. Mereka datang untuk memakan makanannya.
"Pesta yang bagus." Kakek Sang berkomentar.
Dia juga datang untuk menghadiri pesta ini. Yu Qi menyuruh Kakek Mu untuk mengundang Kakek Sang juga.
"Kami hanya ingin menghargai mereka yang telah bekerja untuk menyelesaikan rumah kaca. Itu saja." Yu Qi tersenyum ketika dia melihat orang-orang makan dan mengobrol dengan gembira di antara mereka.
"Jika aku punya cucu yang bisa menikahimu, aku akan membuatnya menikah denganmu." Kakek Sang berkata sambil menghela nafas.
Kemudian Kakek Sang merinding di punggungnya karena seseorang telah berbalik ke arahnya dan menatapnya tajam. Siapa yang akan melakukan itu jika bukan karena Long Hui? Komentar sebelumnya membuat Long Hui merasa tidak nyaman.
Yu Qi tahu apa yang Long Hui rasakan, dengan cepat meraih tangannya dan meraihnya. Long Hui menoleh untuk melihat Yu Qi yang tersenyum manis padanya. Senyum itu memberitahunya bahwa dia akan meninggalkannya dan selalu tinggal bersamanya.
Kakek Mu melihat interaksi antara Long Hui dan Yu Qi. Mereka baru saja mengingatkannya pada dirinya yang sebelumnya ketika istri pertamanya masih hidup.
Istri pertamanya cantik seperti Yu Qi sehingga banyak orang menyukainya. Dia dalam mode cemburu jika beberapa pria berbicara dan ingin menggodanya. Dia kemudian meraih tangannya dan tersenyum padanya. Itu membuatnya tenang.
Kemudian mereka mendengar keributan. Mereka melihat ke atas. Yu Qi mengerutkan kening saat dia melihat sumber keributan. Tidak hanya cemberutnya, tetapi Kakek Mu juga mengerutkan kening.
Ada empat orang dengan pakaian formal menuju ke arah mereka dan berhenti di meja mereka.
"Ayah, Nona Tang." Mu Li Zei menyambut mereka.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Kakek Mu bertanya pada putranya.
"Aku telah mendengar bahwa Ayah menghadiri pesta malam ini. Jadi, aku pikir aku juga perlu menunjukkan wajah ku juga. Itu sebabnya aku di sini." Mu Li Zei tersenyum. Dia kemudian menoleh ke Yu Qi. "Aku pikir Nona Tang tidak keberatan, kan?"
"Aku tidak pernah berpikir bahwa Tuan Mu Junior akan kasar datang ke sini tanpa undangan. Yah, aku tidak keberatan. Kamu dapat menikmati pesta ini karena kami memiliki begitu banyak makanan untuk diberi makan." Yu Qi sama sekali tidak memberikan wajah Mu Li Zei dan pendampingnya.
Ekspresi Mu Li Zei, Su Yu Qing dan Mu Yian sedikit berubah. Mereka menjadi kaku. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Yu Qi tidak akan pernah memberi mereka wajah apa pun.
"Tuan Mu Junior dan keluarga bisa duduk di meja kosong di sana dan mengambil makanan. Ini adalah pesta bergaya prasmanan. Kamu dapat memilih apa pun yang kamu inginkan dari sana." Yu Qi berkata lagi sambil tersenyum polos.
Berpikir tentang apa yang perlu mereka lakukan di pesta itu, Mu Li Zei dan Mu Yian menahan kemarahan mereka. Su Yu Qing tidak bisa menahan setelah mendengar penghinaan. Dia ingin mengembalikannya kembali.
Namun, dia ditarik oleh suaminya dan menerima silau. Dia mengerti bahwa suaminya memberinya peringatan bahwa dia tidak perlu mengatakan apa-apa. Dia menggigit bibirnya memegang amarahnya.
Satu-satunya orang yang tidak memikirkan apa pun tentang itu adalah Mu Kuang. Dia hanya mengikuti keluarganya dan diberi tahu bahwa itu adalah pesta.
Saat ini, keluarga Mu Li Zei telah menonton. Orang-orang merasa geli, mengawasi mereka mengenakan pakaian mahal. Mereka pikir keluarga Mu Li Zei tidak tahu bahwa pesta ini adalah pesta biasa.
"Ayah, ini pesta?" Mu Yian menanyai ayahnya.
"Aku juga tidak tahu pesta ini, kita hanya perlu mengenakan pakaian kasual." Mu Li Zei juga merasa seperti dia semacam daya tarik kebun binatang.
"Hei, lihatlah mereka."
"Wah, mereka mengenakan pakaian mahal."
"Mereka pasti tidak tahu."
"Mereka mungkin memiliki miskomunikasi atau sesuatu."
"Tapi lihat para wanita. Mereka yakin berpakaian bagus."
"Tentu saja, idiot. Mereka pemeliharaan tinggi."
"Aku ingin tahu bagaimana mereka ..."
"Aduh, mengapa kamu memukulku?"
"Kamu idiot! Tidak berbicara dengan ceroboh."
"Oh maafkan aku."
Mu Yian mengepalkan tinjunya. "Ayah, apakah kita perlu tinggal di sini lagi?" Dia benar-benar merasa bahwa dia dihina oleh komentar itu.
"Ya, suami. Itu terlalu vulgar." Su Yu Qing juga mendengar itu.
"Bersabarlah, Mu Yian. Untuk mendapatkan sesuatu yang hebat, kamu harus bersabar." Kata Mu Li Zei sambil mengepalkan giginya. Dia juga merasa marah tentang itu.
"Ya, Ayah." Mu Yian taat.
"Ayo ambil makanan." Mu Kuang katanya.
"Ya. Ayo pergi." Mu Li Zei mengangguk.
Ketika mereka pergi ke meja makanan, hanya Mu Kuang dengan senang hati memilih makanannya dan meletakkannya di atas piring plastik.
Yu Qi memilih untuk menggunakan piring plastik dan cangkir karena mudah untuk dibuang nanti. Tidak perlu mencucinya nanti. Hanya membuangnya.
"Suami, apakah makanan ini, oke untuk dimakan?" Su Yu Qing berbisik kepada Mu Li Zei. Dia merasa menjijikkan sambil melihat makanan.
"Tidak perlu makan. Kita hanya perlu bertindak seperti kita makan." Mu Li Zei juga merasa jijik tentang ini, bukan dia sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...