Keesokan harinya, Yu Qi pergi ke rumah sakit seperti biasa. Ketika dia baru saja akan memulai ronde paginya, perawat memberi tahu dia bahwa setelah ronde paginya, Ji Tein Lei, ingin menemuinya di ruang kantornya.
Ya, Ji Tein Lei adalah paman Ji Suk Ye. Paman yang selalu dibanggakan Ji Suk Ye. Dia mungkin ingin berbicara tentang kejadian tadi malam.
Yu Qi berterima kasih kepada perawat yang menyampaikan pesan itu. Kemudian dia pergi untuk melakukan ronde paginya. Setelah sekitar dua jam, dia akhirnya menyelesaikan tugasnya. Kemudian dia pergi ke ruang pertemuan untuk mengatur kembali catatan yang dia tulis selama putaran pagi.
Ah Kean dan Min Gu Su juga ada di sana. Dia menyapa mereka dan mengambil tempat duduknya dan mulai melakukan pekerjaannya.
Namun, pekerjaannya terhenti ketika seseorang membuka pintu dengan kasar dan pintu mengeluarkan suara. Mereka bertiga di ruang rapat yang hanya menunduk melihat pekerjaannya, mengangkat wajahnya dan melihat ke sumber suara.
Di depan mereka, ada Ji Suk Ye dengan wajah khas, wajah marah. Dia berjalan langsung ke Yu Qi.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Ji Suk Ye bertanya ketika dia berhenti di depan Yu Qi.
"Hah?" Yu Qi memiringkan kepalanya, tidak mengerti apa maksud Ji Suk Ye tentang itu.
Ah Kean dan Min Gu Su sudah saling memandang. Sebenarnya, mereka pikir itu konyol untuk Ji Suk Ye ketika dia menanyakan sesuatu yang sangat jelas.
"Melakukan pekerjaanku, tentu saja." Yu Qi menjawab Ji Suk Ye karena dia pikir Ji Suk Ye bertingkah bodoh.
"Apakah seseorang telah menyampaikan pesan yang memberitahumu bahwa pamanku ingin bertemu denganmu?" kata Ji Suk Ye.
"Aku mempunyai." Yu Qi mengangguk.
"Lalu, kenapa kamu tidak pergi?" Ji Suk Ye menanyai Yu Qi seperti orang gila.
"Aku masih belum menyelesaikan ronde pagiku." Yu Qi menghela nafas.
"Belum selesai? Lalu, kenapa kamu di sini?" Semakin banyak Ji Suk Ye berbicara dengan Yu Qi, semakin Ji Suk Ye merasa marah. Belum lagi kejadian tadi malam.
"Dokter Ji, memeriksa file pasien adalah bagian darinya. Satu lagi, lalu aku akan pergi menemui pamanmu, oke." Yu Qi sudah mengabaikan Ji Suk Ye dan memeriksa file pasien terakhir dan menulis sesuatu.
Ji Suk Ye mengepalkan tangannya. Melihat Yu Qi tidak ingin berbicara lagi, dia bergegas keluar dari ruang rapat. Tanpa Ji Suk Ye di ruang pertemuan, kedamaian dipulihkan.
Setelah lima belas menit kemudian, Yu Qi menyelesaikan pekerjaannya. Dia berdiri dan memutuskan untuk pergi ke kamar Ji Tein Lei sesuai permintaan.
"Dokter Tang, maukah kamu pergi menemui Tuan Ji?" Ah Kean bertanya.
Dia cukup khawatir tentang itu. Dia berada di belakang Yu Qi ketika perawat menyampaikan pesan. Ah Kean tahu tentang perilaku Ji Tein Lei. Para dokter pria lainnya berbicara di antara mereka sendiri tentang Ji Tein Suk.
"Tidak perlu mengkhawatirkanku. Aku akan baik-baik saja." Yu Qi hanya berjalan saat dia pergi ke ruang kantor Ji Tein Lei.
Tepat di luar kamar Ji Tein Lei, Yu Qi melihat ada seorang wanita yang sedang merawat kukunya.
“Nona, aku telah dipanggil oleh Tuan Ji, bolehkah aku masuk ke ruangannya?” Yu Qi berkata dengan sopan.
Wanita itu mendongak dan melihat Yu Qi. Dia berhenti melakukan apa yang dia lakukan saat ini dan memanggil Ji Tein Lei.
"Tuan Ji, ada dokter wanita yang ingin bertemu denganmu." Wanita itu bertanya.
Kemudian, dia terdiam selama beberapa detik. "Oke. Aku akan memintanya untuk masuk dengan cepat." Wanita itu mengakhiri panggilan. "Kamu boleh masuk sekarang." Tepat setelah dia berhenti berbicara, dia kembali melakukan apa yang dia hentikan tadi.
Yu Qi masuk setelah mendengar suara menyuruhnya memasuki ruangan. Saat dia memasuki ruangan, matanya disambut oleh wajah goyah dan wajah kesal.
"Dokter Tang, senang bertemu denganmu lagi." Ji Tein Lei berkata sambil tersenyum.
"Tuan Ji, katakan saja apa yang kamu inginkan dari ku?" Yu Qi tidak ingin membuang waktunya di sini.
"Kalau begitu, aku akan bertanya langsung." Kata Ji Tein Lei. "Dokter Tang, bisakah kamu berbicara dengan pria kemarin untuk mencabut larangan yang dia berikan pada kita?"
"Tidak, masalah itu di luar jangkauanku." Yu Qi menolak.
"Dokter Tang, kamu perlu berpikir. Aku dapat membantu kamu dengan masalah rumah sakit. Ini bukan masalah bagi mu." Ji Tein Lei ingin Yu Qi mempertimbangkan lebih banyak.
"Tidak perlu. Aku bisa menanganinya sendiri. Atau kamu bisa meninggalkan bantuan untuk keponakanmu. Dia sangat membutuhkan itu." jawab Yuqi.
"Kamu!!! Pamanku sudah merendahkan dirinya untukmu. Apakah kamu ingin dia berlutut dan bersujud padamu?" Kemarahan Ji Suk Ye meledak saat melihat Yu Qi tidak menuruti permintaan pamannya.
"Untuk memberitahumu, dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Berlutut atau bersujud atau apa pun yang ingin kamu lakukan. Aku tidak punya kata terakhir untuk ini. Jika kamu ingin membatalkan larangan, pergi dan mohon orang yang telah meletakkan larangan untukmu." Yu Qi tersenyum.
Ekspresi Ji Tein Lei berubah. Itu tampak suram sekarang. "Apakah kamu tidak takut aku akan membuat masalah untuk pekerjaanmu nanti?" Jika menyanjung bukanlah solusi yang baik, dia bisa mengubahnya menjadi ancaman.
"Apakah kamu yakin ingin membuat masalah dengan pekerjaanku? Kamu bisa mencoba tetapi jangan salahkan aku atas kekejaman itu." Yu Qi hanya tersenyum, namun matanya tidak.
Dia tidak menunggu lebih lama lagi dan keluar, meninggalkan dua orang di ruangan itu tercengang dengan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...