Bab 754: Kembali ke Rumah

741 73 0
                                    

Setelah kembali dari pasar, Yu Qi langsung masuk ke ruangnya. Dia ingin menyimpan sebagian dari daging dan makanan laut yang dia bawa ke dalam ruangnya.

Aoi juga berpendapat berapa banyak yang harus mereka simpan dan makan untuk malam ini. Aoi juga bergabung. Yu Qi menyerah pada mereka. Dia mengikuti instruksi mereka tentang berapa banyak yang harus mereka makan malam ini.

Kemudian, mereka pergi ke kebun untuk memanen sayuran yang ingin Yu Qi masukkan ke dalam panci panasnya malam ini. Dia bersenandung sambil memanen sayuran.

Karena dia akan makan di luar ruangannya malam ini, dia memutuskan untuk memasak di rumahnya. Tidak sulit memasak sup untuk hot pot. Dia mengatur meja untuk mereka makan hot pot.

Kemudian, seseorang mengetuk pintu rumahnya. Itu pasti Qin Xia, pikirnya. Dia membuka pintu untuk menyambutnya.

Berdiri di depan pintu Yu Qi memang Qin Xia. Dia mengemudi tiga jam dari Ibu Kota untuk makan malam bersama Yu Qi.

"Masuklah, Kakak Xia." Yu Qi mengundang Qin Xia masuk.

Qin Xia memasuki rumah dan melihat paket-paket tergeletak di sudut rumahnya.

"Kamu sudah mulai berkemas?" Qin Xia ingat sudah satu tahun sejak Yu Qi bekerja sebagai mahasiswa magang di Kota Guanying.

"Ya. Ini malam terakhirku di sini sebelum kembali ke FINN City." Yu Qi berkata kepada Qin Xia sambil menyiapkan piring untuk Qin Xia.

"Lalu, apa rencanamu setelah ini?" Qin Xia bertanya.

"Aku pikir saya akan mulai bekerja di Rumah Sakit Swasta Tang." Yu Qi memang merencanakan masa depannya.

Namun, dia masih mempertimbangkan. Keluarganya ingin dia bekerja di rumah sakit keluarga mereka.

"Aku mengerti. Kalau begitu, lakukan yang terbaik." Qin Xia tersenyum pada Yu Qi.

"Kakak Xia, makanlah yang banyak, oke." Yu Qi memasukkan sepotong daging ke dalam mangkuk Qin Xia.

Qin Xia hanya mengangguk.

....

Yu Qi menghentikan mobilnya di depan pos penjaga di luar Kediaman Utama Tang. Penjaga itu menatap pengemudi dengan hati-hati. Kemudian dia menyadari bahwa itu adalah nona muda mereka. Meskipun nona muda mereka biasanya tidak pulang tetapi pramugari telah memberi tahu dan memberi tahu mereka bagaimana rupa nona muda mereka.

"Nona Muda, kamu kembali. Aku minta maaf karena menahan mu. Aku belum menerima pemberitahuan apa pun, yang memberi tahu mu akan kembali hari ini." Penjaga itu meminta maaf kepada Yu Qi.

"Tidak apa-apa. Aku juga belum memberi tahu keluargaku. Aku ingin membuat kejutan. Bisakah kamu membukakan pintu untukku?" Yu Qi tersenyum.

"Tentu... Tentu... Tunggu sebentar, nona muda." Penjaga itu mengangguk.

Yu Qi mengendarai mobilnya ke garasi dan memarkir mobilnya. Dia bisa melihat mobil yang biasanya digunakan bibinya untuk pergi keluar diparkir di samping mobilnya yang berarti kedua bibinya ada di rumah.

Yu Qi memasuki rumah. Pelayan Han ada di sana untuk menyambutnya. Dia menyapa Yu Qi sambil tersenyum.

"Selamat datang di rumah, nona muda." Pelayan Han berkata kepada Yu Qi.

Yu Qi memang terkejut.

"Kamu tahu aku pulang hari ini? Yu Qi bertanya.

"Tentu saja tidak, nona muda. Aku telah diberitahu oleh penjaga di luar." Pelayan Han menjawab dengan sopan.

"Oh ..." Yu Qi melihat sekeliling.

"Namun, aku masih belum memberi tahu siapa pun tentang kedatangan kamu." Pelayan Han menambahkan.

"Benarkah? Berarti kedua bibiku masih belum tahu aku kembali?" tanya Yu Qi.

"Ya." Kata pelayan Han.

"Di mana mereka sekarang?" Yu Qi dengan bersemangat menanyakan keberadaan bibinya.

"Nyonya Pertama sedang memasak sementara Nyonya Kedua di taman." Pelayan Han memberi tahu Yu Qi.

"Jadi begitu." Yu Qi tersenyum. "Aku akan pergi dan melihat mereka."

"Ngomong-ngomong, Nona Muda, di mana barang bawaan mu?" Pelayan Han bertanya.

"Di dalam mobil. Aku punya 2 kotak dan koper. Aku akan membawanya keluar sendiri. Mungkin akan sulit bagi Kakek Han untuk mengurusnya." Yu Qi berpikir untuk tidak bergantung pada Pelayan Han karena kotaknya agak berat.

"Nona Muda, kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aku akan memanggil orang lain untuk mengangkatnya." Kata pelayan Han.

"Oh, oke. Ini kuncinya." Yu Qi membagikan kunci mobilnya. "Kalau begitu, aku akan pergi dan mengejutkan bibiku. Sampai jumpa lagi, Kakek Han."

Pelayan Han menyaksikan Yu Qi berlari dari sana. Kemudian dia berjalan pergi untuk memanggil seseorang untuk mengurus barang-barang Nona Muda.

Yu Qi mendekati dapur. Ketika dia menuju ke dapur, beberapa pelayan melihatnya. Mereka ingin menyapanya tetapi dia memberi isyarat agar mereka diam.

Para pelayan mengangguk dan berjalan pergi dari sana.

"Saudari Jue, siapa gadis itu?" Seorang pelayan bertanya pada rekannya.

"Oh, itu nona muda kita." Rekannya menjawab.

"Aku mengerti. Tapi kenapa aku belum pernah melihatnya sebelumnya?"

"Nona Muda sedang melakukan magang di Rumah Sakit Guanying selama beberapa bulan terakhir. Dia mungkin telah menyelesaikan magangnya dan pulang. Cukup tentang ini. Mari kita lakukan pekerjaan kita."

Yu Qi sudah tiba di pintu masuk dapur. Dia mengintip ke dalam. Dia melihat Bibi Ming Yue sedang memotong kentang. Punggungnya menghadap Yu Qi.

Ia memasuki dapur dengan perlahan. Orang-orang di sekitar Ming Yue menyadari bahwa itu adalah nona muda mereka. Yu Qi membuat sinyal yang sama. Orang-orang mengangguk.

Yu Qi perlahan mendekati Ming Yue. Dia kemudian memeluk Ming Yue dari belakang. Ming Yue sangat terkejut menerima pelukan kembali.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang