"Tadi malam, aku melihat Tuan Su."
"Terus?"
"Ya, apa gunanya?"
Teman-temannya tidak berpikir melihat Su Yu Hi adalah berita yang mengejutkan.
"Tsk... Bisakah kau biarkan aku menyelesaikannya dulu... Aku pernah melihat Tuan Su bersama seorang wanita."
"Apa? Itu membuat cerita lain. Di mana kamu melihatnya?"
"Apakah kamu tahu jalan makanan di dekat sini?"
"Ya. Aku tahu itu. Aku sudah makan beberapa kali di sana. Tunggu? Jangan bilang kamu pernah melihatnya di sana?"
"Apakah kamu yakin pria itu adalah Tuan Su kami?"
"Tentu saja. Aku tidak buta, oke."
"Lalu, apakah kamu melihat wajah wanita itu?"
"Yah, wajah wanita itu ditutupi topeng. Dia juga memakai topi. Tapi aku bisa melihat bahwa tubuhnya cukup bagus."
"Nona Yu Qi pasti senang jika dia mendengar berita ini."
"Ya. Dia selalu mengomeli Tuan Su untuk mendapatkan pacar."
"Betul sekali."
"Ya. Aku sangat senang." Yu Qi tidak bisa membantu untuk menyela.
Ketiga gadis itu kaget mendengar suara bos besar mereka. "Nona Yu Qi!""Apakah kamu benar-benar yakin bahwa pria yang kamu lihat di pasar jalanan itu adalah Saudara Yu Hi?" Yu Qi menunjukkan minat pada topik tersebut.
"Tentu saja, Nona Yu Qi. Bagaimana aku bisa mengenali orang yang salah? Wajahnya terlihat oleh orang lain kemarin." Kata wanita itu. Dia benar-benar melihat Su Yu Hi kemarin tanpa ragu.
"Bagaimana sikap mereka terhadap satu sama lain?" Yu Qi bertanya lebih banyak tentang itu.
"Yah, cukup normal ..." Wanita itu berpikir tentang kemarin.
"Hmm... Mereka masih terjebak pada tahap pengejaran." Yu Qi membuat kesimpulan kasar.
"Tuan Su benar-benar punya pacar?" Para wanita bertanya dengan suara kaget.
Yu Qi tertawa. "Ha ha ha... sebenarnya aku tidak tahu."
Para wanita memandang Yu Qi dan satu sama lain. 'Bos kami sangat unik.' Pikiran itu bermain di benak para wanita.
...
Yu Qi tetap di tempatnya. Itu adalah akhir pekan. Dia mengambil satu hari untuk beristirahat dari studi dan pekerjaan. Karena dia tidak ada hubungannya, dia pergi ke ruang roh untuk melihat targetnya.
Dia mulai memperhatikan Mu Li Zei. Dia sedang berbicara dengan Mu Yian.
"Yian, bagaimana dengan rencana bisnis kita di Kota Xiling?" Mu Li Zei bertanya.
"Ayah, kamu tidak perlu terlalu khawatir. Aku akan menanganinya." Mu Yian berkata dengan percaya diri.
"Aku tahu aku bisa bergantung padamu." Kata Mu Li Zei dengan bangga.
"Ayah, bagaimana dengan Rong Xie? Apakah dia sembuh sepenuhnya?" Mu Yian pindah ke topik lain.
"Belum." Mu Li Zei menghela nafas.
"Ayah, kamu yakin gadis itu bisa menyembuhkan Rong Xie kita?" Mu Yian merasa kesal untuk mengatakan nama itu.
"Yah, dia adalah orang yang telah memberikan hasil yang baik ketika merawat adikmu." Mu Li Zei juga tidak menyukai gadis itu tetapi karena putri keduanya, dia harus menanggung perasaan itu.
"Ayah, aku tidak tahu mengapa aku punya perasaan. Aku merasa akan kehilangan segalanya jika dia ada." Mu Yian mengungkapkan perasaannya.
Mu Li Zei tidak memberikan tanggapan. Sebenarnya, dia juga punya perasaan itu. Dia tidak menyangkalnya. Sesuatu mungkin terjadi nanti dan itu pasti akan melibatkan Yu Qi.
"Ayah, apakah kamu yakin dia bukan putri Mu Xiao Ye?" Mu Yian tahu bahwa kakeknya memiliki putra lain dengan istri pertamanya, bukan neneknya sekarang.
"Aku tidak tahu." Mu Li Zei masih tidak yakin tentang itu.
Ibunya mengatakan kepadanya bahwa mereka telah mengirim si pembunuh untuk membunuh Mu Xiao Ye dan laporan itu menunjukkan bahwa si pembunuh telah menyelesaikan Mu Xiao Ye. Tapi dia mendapat perasaan berbeda sejak Yu Qi muncul di hadapannya.
"Ayah, mengapa kamu tidak mengkonfirmasinya dengannya?" Mu Yian menyarankan sambil tersenyum pada ayahnya.
"Hah?" Mu Li Zei merasa aneh dengan saran Mu Yian.
"Ayah, kamu perlu mengkonfirmasi sebaliknya, perasaan tidak akan hilang." Mu Yian memberi tahu ayahnya.
"Tapi bagaimana? Gadis itu tinggal jauh dari kita. Dan akan sulit bagi kita untuk diuji." Mu Li Zei menggosok dagunya.
"Jauh? Ayah, apakah dia tidak datang ... Kita bisa menggunakan kesempatan itu untuk mengambil beberapa sampel dari wanita itu." Mu Yian mem-flash senyum kalkulatif.
"Maksudmu ..." Mu Li Zei sudah menebak pikiran putrinya.
"Ya, Ayah. Undang dia untuk makan malam dan ambil sampelnya." Mu Yian tersenyum.
"Itu harus dilawan dengan hati-hati. Wanita itu entah bagaimana sangat berhati-hati dengan sekelilingnya, jadi itu masih akan sulit. Tapi kami akan mengelola segalanya." Mu Li Zei sudah sepakat dengan saran Mu Yian.
"Ya. Aku tahu, Ayah." Mu Yian menyeringai. "Adapun kakekku?"
"Adapun kakekmu, aku akan menanganinya." Mu Li Zei tersenyum.
"Bagus." Mu Yian mengangguk.
Kedua orang itu dalam suasana hati yang baik karena mereka telah merencanakan semuanya. Baik mereka tidak tahu bahwa percakapan mereka sudah terdengar oleh orang yang ingin mereka petak.
Yu Qi mendengarkan semua hal dengan tenang. Aoi yang telah mendengarkan dengan tuannya, merasa marah dengan dua orang ini.
"Beraninya kau merencanakan tuanku?" Aoi berpikir.
"Tuan, ini?" Aoi beralih ke tuannya.
Tuannya masih tenang. Seperti semuanya tidak melibatkannya sama sekali.
"Hmm ...." Yu Qi memberikan respons.
"Tuan, mengapa kamu tidak marah dengan mereka?" Aoi bertanya.
"Kemarahan tidak akan membantu ku di sini. Mari kita bersantai baik-baik saja. Kami sudah tahu plot mereka.
Kami dapat dengan tenang merencanakan serangan balik untuk memblokir plot mereka." Yu Qi menggosok kepala Aoi beberapa kali."Hmm ... terasa baik." Dia punya waktu untuk memikirkannya.
"Aku mengerti. Betapa belum dewasa aku." Kata Aoi.
"Pelacakan roh ini sangat membantu. Kita bisa mendapatkan informasi yang baik dari Mu Li Zei. Aku pikir lebih baik jika aku beralih ke orang lain berikutnya." Yu Qi tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...