Setelah mendapatkan semua gambar yang dia inginkan, Yu Qi dan Han Chu Xiao kembali ke rumah. Mereka melihat kakek Tang memerintahkan Pei Xian untuk mengangkat pot dan memindahkannya ke belakang.
"Nona Muda, aku akan pergi dan melakukan pekerjaanku." Han Chu Xiao membungkuk.
"Oke." Yu Qi mengangguk.
Han Chu Xiao pergi ke stasiun kerjanya. Kemarin, dia ditarik oleh rindu mudanya begitu saja. Meninggalkan karyanya seperti itu. Dan kakek Tang hanya mengangguk tanpa mengatakan apa-apa melihat adegan itu.
Yu Qi pergi menemui kakeknya.
"Apa yang kamu lakukan, kakek?" Yu Qi bertanya ketika menonton Kakek Tang bertanya pada Pei Xian untuk memindahkan pot.
"Aku baru saja membeli pot ini untuk menumbuhkan bunga." Kakek Tang berkata.
"Tumbuhkan bunga?" Yu Qi berbalik untuk melihat kakek Tang.
Kakek Tang tahu bahwa cucu perempuannya menyaksikan dengan pandangan aneh.
"Tentu saja itu bukan bunga normal. Ketika mekar, menghasilkan biji. Biji adalah herbal yang dapat digunakan untuk peradangan setelah diproses." Kakek Tang menjelaskan.
"Oh, Hyrosliy." Yu Qi menyebutkan nama bunga.
Dia ingat membaca tentang bunga sebelumnya. Itu adalah bunga yang indah dengan warna merah muda merah.
"Ya. Bunga itu." Kakek Tang mengangguk.
"Di mana kamu mendapatkan benihnya?" Yu Qi bertanya.
"Aku meminta seseorang untuk mengekspornya kepadaku." Kakek Tang menyeringai.
Bunganya bukan dari Binhai Nation. Itu datang dari wilayah selatan. Agar lebih spesifik, itu berasal dari Blue Island.
"Apakah kamu yakin kamu bisa menumbuhkannya?" Yu Qi bertanya.
"Itu perlu uji coba." Kakek Tang tidak akan mengatakan bahwa dia percaya diri karena dia tidak tahu tentang itu.
"Oh ..." Yu Qi melirik Pei Xian.
Pei Xian merasa punggungnya telah diawasi, berputar dan melihat gadis itu mengawasinya dengan tampilan yang tidak bisa dijelaskan. Kemudian gadis itu meninggalkan tempat itu.
"Apakah dia memperhatikan sesuatu?" Itulah yang dipikirkan Pei Xian. Gadis itu tampak tidak terlalu peduli dengannya tetapi entah bagaimana dia merasa dia telah menonton beberapa kali oleh gadis itu. Dia ingat pengingat yang diberikan oleh gadis itu.
.....
Han Baise saat ini memainkan permainan memperhatikan file yang akan datang memasuki kotak masuk pribadinya. Dan dia tahu siapa pengirimnya. Kemudian pesan muncul.
Snow: "Sudahkah kamu membuka file?"
Shiro: "Belum. Tentang apa file-file itu?"
Snow: "Gambar-gambar hotel."
Shiro: "Gambar hotel?"
Snow: "Ya, hotel ku."
Han Baise membuka file. Itu memang gambar sebuah hotel. Itu tampak bagus. Dia mengatakan kepadanya, itu adalah hotelnya. Bosnya saat ini benar-benar terlibat di banyak sektor.
Shiro: "Apa yang kamu ingin aku lakukan dengan foto-foto ini?"
Snow: "Buatlah situs web untuk itu. Buatlah beberapa fitur agar orang dapat memesan kamar dari situs web itu. Tunjukkan kepada ku terlebih dahulu setelah kamu menyelesaikannya."
Shiro: "Oke."
Han Baise baru saja menerima pekerjaan itu. Itu tidak sulit untuk dilakukan. Bosnya bisa melakukannya tetapi dia berpikir bahwa dia terlalu malas untuk melakukan pekerjaan semacam ini.
....
Pei Xian duduk setelah melakukan kerja keras. Dia hampir tidak berkeringat. Bosnya saat ini, Tuan Tua Tang benar-benar membuatnya bekerja keras.
Sudah beberapa bulan sejak dia bekerja di sini. Sebenarnya, dia tidak bermaksud meminta untuk bekerja di sini. Dia hanya bisa meminta untuk bekerja di dekat tempat ini sesuai kebutuhan.
Namun, dia berubah pikiran karena gadis bernama Han Chu Xiao. Seperti yang dia katakan sebelumnya, dia sangat tertarik pada Han Chu Xiao. Dia berpikir bahwa itu adalah hal yang baik karena dia bisa melakukan pekerjaan yang dia butuhkan dan pada saat yang sama, memperbaiki hubungannya.
"Ini, minum ini." Han Chu Xiao meletakkan minuman di depannya.
"Terima kasih, Chu Xiao." Pei Xian sudah memanggilnya dengan nama depannya.
"Aku akan pergi dulu." Han Chu Xiao tersenyum dan meninggalkan Pei Xian sendirian.
Tidak lama setelah Han Chu Xiao pergi, Pei Xian bisa melihat seorang gadis berjalan ke arahnya. Dia secara otomatis berdiri ketika gadis itu berhenti di depannya.
"Nona Muda." Pei Xian menyapa Yu Qi dengan hormat.
Yu Qi duduk. "Duduk saja." Yu Qi mempersilakan Pei Xian untuk duduk di kursi di depannya.
"Ya, Nona Muda." Pei Xian dengan patuh duduk.
"Aku hanya ingin kau memberitahuku apa alasanmu datang ke sini." Yu Qi langsung ke intinya.
Pei Xian tersentak. 'Apakah penutup ku meledak?'
Yu Qi memperhatikan ekspresi Pei Xian. Dia bisa melihat bahwa dia tersentak ketika dia menanyakan pertanyaan itu padanya.
"Katakan saja kalau tidak, aku akan meminta kakekku untuk memecat mu." Yu Qi memberi sedikit ancaman.
"Aku Mayor Pei Xian dari militer." Pei Xian memperkenalkan dirinya.
Yu Qi mengangkat alisnya. 'Apa yang dia lakukan di sini jika dia dari militer?'"Aku di sini untuk melindungi Dokter Tang Jiang Man." Pei Xian menjelaskan tujuannya di sini.
"Lindungi kakekku?" Yu Qi bertanya lagi.
"Ya." Pei Xian mengangguk.
"Dari apa?" Yu Qi bertanya lagi.
"Dokter Tang Jiang Man adalah harta manusia nasional bagi bangsa kita. Itu normal bahwa dia perlu dilindungi." Kata Pei Xian.
"Aku tahu itu, tetapi apakah itu berarti kamu harus tinggal di sini?" Yu Qi tahu bahwa kakeknya adalah orang penting bagi bangsa, tetapi orang sebelumnya bahkan tidak datang dan tinggal di rumah mereka. Jadi, itu membuat Yu Qi bertanya-tanya tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...