Namanya sekali lagi menjadi topik pembicaraan di rumah sakit karena bantuannya yang brilian dalam operasi. Itu tidak datang dari dokter mana pun tetapi Profesor Xian sendiri. Bahkan itu didukung oleh orang-orang yang terlibat dalam operasi itu. Yu Qi menjadi dokter yang sedang naik daun di rumah sakit.
.....
Setelah melakukan putaran normal, Yu Qi duduk di ruang rapat bersama Ah Kean dan Min Gu Su seperti biasa. Mereka sedang mendiskusikan tentang operasi yang dilakukan Ah Kean dan Min Gu Su tadi malam.
Tiba-tiba, seorang perawat berlari ke ruang rapat dengan ekspresi panik. Perawat mendekati Yu Qi.
"Dokter Tang, kamu harus datang dan mengikutinya. Ini adalah kekacauan sekarang. Ayo ... Ayo ..." kata perawat itu dengan napas pendek.
Jelas bahwa dia berlari untuk datang ke ruang pertemuan.
"Tenang. Bernapaslah dengan benar. Lalu ceritakan apa yang telah terjadi, membuatmu menjadi sangat panik." Yu Qi meminta perawat untuk tenang.
Perawat mengikuti instruksi yang diberikan. Setelah dia sedikit tenang, Yu Qi bertanya. Perawat mulai berbicara tentang apa yang telah terjadi.
"Seseorang menyalahkanmu. Memberitahu orang lain bahwa kamu telah menyakiti putranya." Perawat itu memberitahunya.
Yu Qi, Ah Kean dan Min Gu Su sangat terkejut mendengarnya.
"Aku harus pergi dan melihat kasus ini." kata Yu Qi. "Bawa aku kesana." Dia bertanya pada perawat.
Ah Kean dan Min Gu Su juga mengikuti mereka. Mereka tiba di tempat itu. Mereka bisa mendengar bahwa seorang wanita berteriak dan menangis sambil memberi tahu orang lain bahwa seorang dokter ingin membunuh putranya.
Sekelompok dokter ada di sana untuk menenangkan wanita itu. Tapi tetap saja, wanita itu menangis keras dan membuat suara.
Mata wanita itu tiba-tiba menangkap Yu Qi yang baru saja memasuki pintu. Dia duduk di lantai baru saja berdiri dan berlari ke Yu Qi. Syukurlah bahwa Ah Kean dan Min Gu Su memegang wanita itu kembali sebelum dia bisa mencapai Yu Qi.
"Biarkan aku pergi ... biarkan aku pergi ... Kenapa kamu membahayakan anakku? Kenapa !!!!" Wanita itu berteriak di Yu Qi.
Salah satu perawat yang disebut tim keamanan untuk memeluk wanita itu takut bahwa dia dapat menyebabkan cedera pada orang lain.
Wanita itu masih berteriak dan berteriak pada Yu Qi. Dia bertanya pada Yu Qi pertanyaan berkali-kali, mengapa Yu Qi ingin menyakiti putranya.
"Dokter yang bangkit membuat kesalahan?" Ji Suk Ye mencibir.
Ekspresi Yu Qi tidak berubah. Dia pergi ke dokter yang memeriksa putra wanita itu dan mengajukan beberapa pertanyaan.
"Apa yang terjadi?" Yu Qi bertanya.
"Apakah kamu meresahkan rasa sakit padanya?" Dokter bertanya kepada Yu Qi kembali.
"Ya. Dia hanya check-in kemarin dengan pergelangan kaki yang patah. Aku memperlakukan cedera dan meresepkan rasa sakit baginya." Yu Qi menjelaskan kepada para dokter.
"Relief rasa sakit seperti apa yang Anda resepkan kepadanya?"
"Kombinasi asetaminophen dan ibuprofen." Yu Qi dengan cepat menjawab itu. "Kamu bisa memeriksa file-nya." Dia menambahkan.
"Memang, aku ingat itu." Perawat yang terjadi melakukan tugasnya dengan Yu Qi kemarin mengakui itu.
"Kita perlu menyelidiki masalah ini selanjutnya." Kata dokter.
Dokter lain mengangguk. Mereka memandang Yu Qi.
"Jadi, Dokter Tang, kamu akan diskors dari tugas mu sampai masalahnya jelas." Kata dokter.
Yu Qi tenang bahkan dia menerima suspensi. Biasanya, beberapa dari mereka akan bertindak agresif setelah ditangguhkan tanpa apa-apa.
"Aku harap masalahnya menjadi jelas nanti." Yu Qi menerima suspensi.
Dia memandang Ji Suk Ye dan tersenyum dingin padanya. Melihat itu dari Yu Qi, Ji Suk Ye menggigil. "Tidak ... tidak ... tidak ... dia tidak akan pernah tahu."
Masalah ini menjadi tersebar luas di rumah sakit. Mereka yang tidak tahu Yu Qi banyak akan mengatakan bahwa Yu Qi menjadi sombong karena dia mendapatkan pujian dari orang lain dan itu membawanya ke kesalahan dalam meresepkan obat yang salah kepada pasien.
Namun, mereka yang bekerja dengannya sebelum tahu bagaimana dia melakukan pekerjaannya. Dia sangat berhati-hati dalam menangani pasien dan kedokteran.
Karena itu, Dokter Cai, Dokter Lan, Dokter Lai, Dokter Bai, juga, Profesor Xian mengerjakan masalah ini. Mereka diselidiki dari berbagai aspek.
Pasien mengalami kerusakan otak. Setelah mengambil beberapa tes darah, mereka akhirnya tahu apa yang menyebabkan kerusakan otak. Itu karena obat overdosis.
Dalam darahnya, mereka menemukan banyak jenis obat. Mereka benar-benar terkejut. Beberapa obat adalah konsentrasi yang lebih tinggi yang diizinkan dalam darah.
Obat-obatan itu morfin, kodein, oxycodone (oxycontin), dan hidrokodon (vicodin). Itu obat nyeri opioid, digunakan dalam menghilangkan rasa sakit juga. Biasanya, berfungsi sebagai penghilang rasa sakit setelah operasi.
Ada juga acetaminophen dan ibuprofen dalam darahnya. Kombinasi obat ini merusak otak. Itu penyebabnya.
Dari sana, mereka menyelidiki di mana dan bagaimana obat masuk ke tubuhnya. Dari apa yang Yu Qi katakan kepada mereka, dia meresepkan Acetaminophen dan ibuprofen kepada pasien sebagai penghilang rasa sakit karena pergelangan kaki yang patah. Jumlah yang ditemukan dalam darahnya cukup untuk berfungsi sebagai penghilang rasa sakit untuk pergelangan kaki yang rusak.
Namun, untuk obat nyeri opioid, mereka tidak tahu bagaimana itu masuk ke tubuh pasien. Dokter Lai kemudian disebutkan. Hanya rumah sakit yang bisa menaksir jenis obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...