Wanita paruh baya yang ingin mendiskreditkan Yu Qi diam-diam meninggalkan tempat itu ketika melihat Nyonya Yi mendukung gadis itu. Adapun alasan mengapa dia menyerang Yu Qi, dia cemburu.
Ketika gadis itu muncul, suaminya menatap gadis itu dengan ekspresi seperti itu. Dia tahu bahwa suaminya tertarik pada gadis itu. Itu sebabnya dia ingin membuat masalah untuk gadis itu.
Tetapi ketika Nyonya Yi muncul dan membantu gadis itu, dia pergi dengan tenang. Nyonya Yi dikenal sebagai orang yang protektif terhadap orang-orang yang disukainya.
Wanita paruh baya itu tahu bahwa Nyonya Yi menyukai gadis itu. Dia takut Nyonya Yi akan melakukan sesuatu. Dia meninggalkan tempat itu. Dia ingin pergi ke toilet.
Namun, dia tidak menyangka bahwa sesuatu akan terjadi padanya tepat setelah dia meninggalkan tempat tersebut.
.....
"Selesai?" Qin Xia bertanya pada Min Liang.
"Ya, Tuan Qin. Semua sudah selesai." Min Liang mengangguk.
"Bagus. Aku ingin menyapa Yu Qi." Qin Xia mulai berjalan ke arah Yu Qi.
Min Liang hanya mengikuti bosnya. Satu lagi akan menghadapi hal-hal mengerikan malam ini.
Mereka sedang menonton seseorang yang telah membuat beberapa masalah bagi Yu Qi sementara Yu Qi ingin menyelamatkan anak itu. Wanita paruh baya itu mengejek Yu Qi beberapa kali.
Min Liang bisa melihat aura bosnya itu karena dia sudah lama bekerja dengan bosnya. Dia sudah bisa membaca suasana hati bosnya. Mengejek Nona Tang di depan bosnya adalah hal yang tidak boleh. Itu seperti memberi tahu bosnya bahwa dia ingin mati.
Jadi, kematiannya telah diputuskan. Sejujurnya, dia bukan orang yang baik. Memiliki bos seperti Qin Xia, benar-benar mengajarinya seperti itu. Dia diam-diam mengikuti bosnya dari belakang.
"Yu Qi..." Qin Xia memanggil Yu Qi.
"Kakak Xia ..." Yu Qi tersenyum saat dia menyapa Qin Xia.
"Apakah pria ini pacarmu?" Pria di samping Yu Qi bertanya pada Yu Qi.
"Tidak."
Qin Xia melihat Yu Qi menggelengkan kepalanya sebelum melanjutkan berbicara.
"Pacar ku adalah seorang tentara. Itu sebabnya dia tidak ada."
"Yu Qi seperti saudara perempuanku." Qin Xia menambahkan.
"Ya."
Qin Xia memandang Yu Qi dengan kasih persaudaraan. Ini adalah bagian yang Min Liang tidak bisa mengerti. Bosnya biasanya suka menghilang untuk sementara waktu. Terkadang, satu minggu. Kadang, satu bulan. Waktu terlama dia menghilang adalah tiga bulan. Itu adalah terakhir kalinya dia menghilang.
Bahkan sejak itu, dia tidak pernah menghilang lagi. Dia mulai menyelidiki seorang gadis. Itu adalah Tang Yu Qi. Itu adalah gadis yang mengesankan. Membangun kerajaan bisnisnya di usia muda, itu bukanlah sesuatu yang akan dilakukan seorang gadis. Selain itu, dia juga seorang dokter yang brilian.
Ketika dia menerima perintah, meminta untuk menyelidiki gadis itu. Hanya satu pikiran yang ada di benaknya bahwa bosnya ingin membunuh gadis ini. Untuk alasan apa, dia tidak tahu. Tetapi setelah memberikan laporan kepada bosnya, untuk pertama kalinya, dia melihat bosnya tersenyum. Bukan senyum jahat tapi senyum biasa.
Setelah itu, dia memperlakukan Yu Qi sebagai calon bos wanitanya. Padahal dia tahu Yu Qi sudah punya pacar. Namun, bosnya hanya memperlakukan Yu Qi seperti seorang adik perempuan. Min Liang menghela nafas. Dia benar-benar tidak bisa mengerti bosnya.
...
Yu Qi telah dipanggil untuk membantu seorang ahli bedah. Itu bukanlah sesuatu yang akan dilakukan oleh residen tahun pertama. Tetapi kepala departemen pediatrik menyetujuinya. Yu Qi senang karena keahliannya telah diakui.
Yu Qi keluar dari ruang operasi. Melepas gaun dan membersihkan diri. Pasien hari ini menderita leukemia. Jadi, sumsum tulang dari kakak perempuannya telah diambil dan ditransplantasikan di tubuh anak itu. Kakak perempuan itu tidak terlalu tua. Dia baru berusia 13 tahun. Namun karena cintanya kepada adiknya, ia rela berkorban demi adiknya.
Yu Qi sangat mengagumi kakak perempuan itu. Dia tumbuh sebagai budak untuk sebuah keluarga. Apa yang disebut saudara perempuan dan laki-lakinya memperlakukannya sebagai budak dan mengejeknya.
"Nona ... Kamu benar-benar seorang dokter."
Yu Qi terkejut ketika dia tiba-tiba disambut seperti itu. Dia melihat ke atas dan melihat ibu dari anak itu bahwa dia telah diberi akupunktur di pesta kemarin.
"Oh, itu kamu. Tentang bagaimana anakmu? Apakah dia baik-baik saja sekarang?" tanya Yuqi.
"Ya. Dia alergi kacang. Kemarin cupcake yang dia makan mengandung sedikit kacang. Syukurlah, kamu ada di sana. Dokter yang merawatnya memuji kamu karena memberikan akupunktur. Kalau tidak, dia bisa kehilangan nyawanya." kata ibu.
"Kemarilah dan ucapkan terima kasih kepada saudari ini karena telah menyelamatkanmu." Sang ibu membawa anaknya di depan Yu Qi.
Gadis itu terlihat sangat pemalu saat dia muncul di depan Yu Qi. "Terima... kau... kakak." Kata gadis itu malu-malu.
Yu Qi tersenyum lembut sambil menepuk kepala gadis itu. "Bagus karena kamu sudah baik-baik saja. Tapi pastikan jangan makan makanan yang mengandung kacang, oke." Yu Qi mengingatkan gadis itu.
Gadis itu mengangguk.
"Di Sini." Sang ibu memberikan kartu kepada Yu Qi.
"Ini?" Yu Qi melihat kartu itu. 'Shu Jian Fan. Wakil Presiden Majalah Hundai?' Dia memikirkan hal itu untuk sementara waktu. Dan ingat bahwa itu adalah majalah untuk wanita. Ini menampilkan banyak hal seperti selebriti, makeup dan sebagainya.
"Ini adalah pekerjaan ku. Kamu dapat menelepon ku jika kamu membutuhkan bantuan ku." Kata Shu Jian Fan.
"Oh baiklah."
Ibu dan anak itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...