Bab 707: Seorang yatim?

745 71 0
                                    

Popularitas Yu Qi meningkat dari hari ke hari. Dokter di Rumah Sakit Guanying tidak dapat menyangkal keterampilannya sebagai ahli bedah. Dia menghadiri operasi sekali sehari sebagai asisten ahli bedah timah.

Dia baru saja keluar dari ruang operasi. Ketika dia hendak mendapatkan makanan untuk makan siang di kafe, namanya tiba-tiba dipanggil oleh seseorang.

"Tang Yu Qi?"

Dia berbalik dan melihat pasangan paruh baya yang saat ini menatapnya. Dia tidak ingat pasangan ini.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Wanita paruh baya bertanya.

Yu Qi tiba-tiba ingat bertemu pasangan paruh baya ini di Kediaman Tang. Dia mencoba mengingat kembali nama pasangan itu. Oh, Si Su Zen dan suaminya, Si Fung Bien.

"Kamu sepertinya bekerja di sini? Apakah keluarga Tang sudah membuang mu?" Si Su Zen mengejek Yu Qi dengan suara keras.

Semua orang memandang Yu Qi dan pasangan paruh baya. Beberapa orang di kafe saat ini adalah dokter dan perawat. Jadi, mereka tahu Yu Qi tetapi bukan pasangan paruh baya. Mereka bertanya-tanya apa hubungan mereka.

"Apa, kamu cukup memalukan sehingga kamu tidak bisa bicara?" Si Su Zen bertanya lagi.

Yu Qi memandang Si Su Zen ketika dia mengawasi seorang wanita idiot.

"Nyonya Si, sebenarnya apa yang ingin kamu katakan?" Yu Qi akhirnya membuka mulutnya dan bertanya.

"Hunph, seorang anak yatim ingin mengisap keluarga kaya." Si Su Zen tampak mengejek ke Yu Qi.

Setiap orang yang menonton mereka terkejut mendengar bahwa Yu Qi adalah seorang yatim piatu. Yu Qi tampaknya memperhatikan bahwa semua orang terkejut dan mulai berbisik satu sama lain.

"Apa? Mereka sepertinya tidak tahu kamu adalah yatim piatu. Jadi, kamu menyembunyikannya. Maaf untuk meniup rahasia mu." Si Zen mengatakan sambil berpura-pura tertawa.

Yu Qi menghela nafas. "Nyonya Si, aku tidak pernah menganggapnya sebagai rahasia. Kenapa aku harus berkeliling dan memberi tahu semua orang bahwa aku seorang yatim piatu? Tidak seperti aku ingin bersimpongan dari siapa pun." Dia tidak tahu apa pemikiran otak wanita ini. "Apakah dia benar-benar idiot?" Dia bertanya-tanya tentang itu.

Semua orang berpikir dengan cara yang sama seperti Yu Qi. Mengapa seseorang harus mengatakan sekitar bahwa mereka adalah yatim piatu?

Lalu Yu Qi menambahkan. "Dan Nyonya Su, keluarga ku saat ini tidak ada hubungannya dengan mu. Kamu 'Su' sementara aku 'Tang'. Jadi, jangan repot-repot tentang itu."

"Kami adalah kerabat Tang yang jauh. Kamu tidak bisa menyangkalnya." Si Su Zen berkata.

"Kamu hanya seorang putri dari sepupu dari sisi nenekku." Kata Yu Qi.

"Kamu!" Si Su Zen menunjuk ke Yu Qi dengan marah.

"Apa? Aku mengatakan yang sebenarnya. Apa yang kamu marahi?" Kali ini, Yu Qi terdengar seperti dia mengejeknya.

"Su Zen, ayo pergi sekarang. Kamu telah mengatakan bahwa kamu ingin mengunjungi temanmu di sini." Si Fung Bien ingin menarik Si Su Zen dari sana.

Si Su Zen masih terlihat marah pada Yu Qi. "Ayo pergi. Kita akan memberi tahu temanku bahwa dia harus pindah dari rumah sakit ini sejak dokter sangat kasar kepada orang lain."

Kemudian, Si Su Zen berjalan meninggalkan suaminya dengan cepat mengikuti langkahnya.

Yu Qi menghela nafas. Dia tidak merasa lelah berurusan dengan pasien tetapi akan merasa lelah ketika berhadapan dengan seseorang seperti Si Su Zen. Dia tidak tahu mengapa Si Su Zen menargetkannya sejak awal. Dia bahkan tidak berbicara dengan Si Su Zen sebelumnya.

"Dokter Tang, aku tidak pernah berpikir bahwa kamu adalah yatim piatu." Perawat Shing Yu sepuluh mendekati Yu Qi.

"Itu bukan sesuatu yang aku pikir aku harus memberi tahu orang lain tentang." Kata Yu Qi. Dia melanjutkan, "Tapi sekarang, aku punya keluarga yang luar biasa."

"Itu benar. Seperti Dokter Tang berkata, mengapa kita harus memberi tahu orang lain bahwa kita adalah seorang yatim piatu?" Perawat lain berkata sambil mengangguk beberapa kali.

.....

"Terima kasih telah datang ke sini, Dokter Tang. Kuliah yang telah kamu berikan sangat baik. Aku pikir itu akan membantu dokter kami di sini." Seorang pria berkata kepada pria lain.

"Aku senang itu bisa membantumu." Kata pria lain.

"Bagaimana kalau kita makan malam bersama, Dokter Tang?" Pria itu bertanya.

"Tidak, aku akan bertemu adik perempuanku sekarang. Kurasa dia mungkin telah menyelesaikan tugasnya untuk hari ini." Kata Dokter Tang.

"Eh?" Pria itu bingung. 'Saudari?' Dia pikir tidak ada gadis di generasi muda Keluarga Tang. Kenapa dia punya adik perempuan?

"Oh, dia juga bekerja di sini?" Pria itu bertanya.

"Ya." 'Dokter Tang' menjawab.

Pria itu mulai memproses otaknya. Kenapa dia tidak pernah tahu bahwa seseorang dari Keluarga Tang yang datang ke Rumah Sakit Guanying dan bekerja di sini? Tunggu, ada seseorang dengan nama keluarga 'Tang' juga. Apakah itu dia?

"Aku akan pergi dulu." 'Dokter Tang' berkata.

"Dokter Tang, bisakah kita bertemu dengan adikmu juga?" Pria lain yang mendengar percakapan sebelumnya bergabung.

"Tentu." 'Dokter Tang' mengangguk.

Ada beberapa pria yang mengikuti 'Dokter Tang'.

'Dokter Tang' ini sebenarnya adalah Tang Han Lee. Dia datang ke sini menyampaikan kuliah. Dan juga ingin melihat adik perempuannya seperti yang diminta ibu dan bibinya.

Mereka khawatir tentang adik perempuannya bahkan adik perempuannya menelepon mereka sekali seminggu. Jadi, ketika mereka mendengar bahwa dia harus datang ke Rumah Sakit Guanying, mereka memintanya untuk pergi menemui adik perempuannya. Yah, dia tidak keberatan melihat adik perempuannya juga.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang