Bab 717: Dikelilingi

728 76 0
                                    

Yu Qi menghadapi Bai Shu Jin sekarang. Dia baru saja akan memakan makan siangnya dan melihat wajah yang menjengkelkan di depannya yang saat ini menatapnya.

Meteran kebenciannya akan meledak tetapi entah bagaimana Aoi dan Bo ya berhasil menenangkannya melalui telepati. Dia menyaksikan Bai Shu Jin dengan wajahnya yang tabah.

"Nona Tang ..." Bai Shu Jin memanggil namanya.

"..." Yu Qi tidak membalas apa pun.

"Nona Tang, bisakah kau memberitahuku mengapa kamu sangat membenciku?" Bai Shu Jin menghela nafas. Dia benar-benar ingin tahu alasannya.

Yu Qi menutup matanya. Dalam benaknya, adegan terakhirnya dalam kehidupan masa lalu telah diputar ulang. Setelah itu, dia membuka matanya dengan tajam.

Bai Shu Jin sedang menonton Yu Qi. Ketika dia melihat Yu Qi membuka matanya kembali, dia bisa merasakan kebencian yang kuat di matanya. Dia masih tidak mengerti mengapa dia begitu membencinya.

Yu Qi mengumpulkan piring di atas meja dan membawanya ke tempat yang diperlukan untuk meletakkan piring kotor. Tanpa peduli dengan Bai Shu Jin, Yu Qi meninggalkan tempat itu.

Melihat ini, Bai Shu Jin juga pergi. Seperti biasa, staf rumah sakit yang menyaksikan drama di kafe mulai membicarakannya.

"Pria tampan lainnya."

"Aku merasa bahwa Dokter Tang memainkan game harem terbalik."

"Aku merasakan hal yang sama juga. Semua pria tampan berputar di sekitar Dokter Tang."

"Tapi jangan lihat bahwa Dokter Tang melihat pria tampan itu dengan kebencian murni."

"Sesuatu pasti terjadi di antara mereka di masa lalu."

"Mereka harus menjalin hubungan di masa lalu."

Yu Qi tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Jika dia tahu tentang itu, dia mungkin marah karena dia tidak ingin terlibat dengan pria itu bahkan dalam rumor itu.

Kakeknya sudah kembali ke bangsa Feghai setelah bertemu dengan Walikota kemarin. Dia tahu bahwa Kerjasama Mu melakukan penawaran untuk proyek tetapi dia tahu bahwa mereka kehilangan tawaran. Dia tidak ingat siapa yang memenangkan tawaran di tempat pertama.

....

Hari ini Rumah Sakit Guanying memegang program amal. Mereka pergi ke panti asuhan yang menawarkan pemeriksaan medis dasar kepada anak-anak. Lokasi panti asuhan itu tidak terlalu baik untuk menjadi kebenaran.

Panti asuhan berada di daerah terpencil di mana dikelilingi oleh pepohonan dan semak-semak ... membuatnya adalah tempat yang terisolasi. Pergi di sana bukan perjalanan yang mulus juga.

Staf perlu berjalan sekitar satu kilometer untuk sampai ke lokasi dengan peralatan dan hal-hal yang perlu mereka gunakan.

Yang lain menggerutu betapa lelahnya mereka. Namun, mereka bisa melihat Yu Qi tidak keluar dari napas.

"Dokter Tang ... Kamu tampak ... Oke ... berjalan untuk ... lama ... seperti ini." Salah satu perawat berkata kepada Yu Qi.

"Yah, aku tumbuh naik gunung untuk mencari jamur, bumbu, dan sayuran liar. Itu bukan apa-apa bagiku." Kata Yu Qi.

Yang lain tertegun ketika mereka mendengar jawabannya.

Setelah berjalan-jalan, mereka tiba di panti asuhan di sore hari. Semua orang duduk dulu. Kepala panti asuhan menyambut pemimpin mereka, Dokter Zhu.

"Tidak heran ketika aku telah memberi tahu dokter lain tentang program ini, dia hanya mengatakan 'semoga sukses' untukku. Dia sudah mengetahuinya." Kata residen tahun pertama.

Mereka adalah residen tahun pertama lainnya, lainnya dari Yu Qi, Min Gu Su dan Ah Kean.

Kepala panti asuhan, Tuan Ling, mengundang mereka untuk makan siang. Dokter Zhu ingin menolak tetapi ketika mereka melihat antisipasi di wajah anak-anak, mereka menerimanya.

Itu bukan makanan lezat tetapi masih membalas lapar yang mereka miliki sejak makan siang.

Kemudian mereka mulai mengatur tempat di mana mereka akan melakukan pemeriksaan medis pada anak-anak. Setelah persiapan selesai, mereka mulai melakukan pemeriksaan medis pada anak-anak.

Ada sekitar 50 anak-anak dari berbagai usia di panti asuhan ini. Mereka dalam kesehatan yang baik kecuali beberapa dari mereka. Mereka mengalami sedikit demam. Jadi mereka diberi obat.

Setelah tiga jam kerja, mereka selesai. Anak-anak tampaknya senang diperiksa oleh dokter. Itu adalah adegan yang tidak biasa. Biasanya, anak-anak takut pada dokter terutama dokter gigi atau dokter yang memberikan injeksi.

"Jangan bergerak." Seseorang berteriak.

Semua orang melihat orang itu. Orang itu memegang sesuatu dengan tangannya. Semua orang menjadi waspada dengan ini. Itu adalah pistol.
Yu Qi melihat pistolnya. Itu adalah senapan mesin. Dan kemudian pria lain muncul dengan pistol M1911 juga. Orang dewasa melindungi anak-anak.

"Jangan mencoba melakukan apa pun. Kamu telah dikelilingi." Tepat setelah pria dengan pistol berkata, sekelompok pria keluar dari semak-semak dengan senjata di tangan mereka.

"Apa yang kamu inginkan? Kami tidak memiliki sesuatu yang berharga di sini." Kata Ling.

"Tentu saja, kita tahu itu. Yang kita inginkan bukanlah sesuatu yang berharga. Tapi dokter." Pria itu muncul ketika pemimpin mereka berbicara.

"Dokter?" Dokter Zhu memiliki ekspresi rumit di wajahnya. Yah, bukan hanya dia, tetapi semua dokter memiliki ekspresi rumit yang sama di wajah mereka.

"Ya. Kita membutuhkan dokter." Kata pria itu.

"Untuk apa?" Dokter Zhu bertanya.

"Untuk memperlakukan orang, tentu saja. Apa lagi yang kita butuhkan dari dokter? Tidak seperti mereka bisa membunuh orang." Tepat setelah dia mengatakan bahwa kelompok pria tertawa.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang