Bab 721: Kamu tahu apa, seorang dokter juga dapat membunuh orang
Wakil kapten datang setelah mendengarkan teriakan mereka.
"Apa yang terjadi di sini?" Wakil kapten bertanya.
"Kami tidak tahu, wakil kapten. Mereka tiba-tiba jatuh di tanah tanpa mengetahui alasannya dan memberi tahu kami bahwa mereka tidak bisa merasakan kaki mereka." Salah satu pria mencoba menjelaskan.
"Wakil Kapten, aku tidak bisa merasakan kakiku." Yang jatuh menangis.
"Kenapa kamu berkumpul di sini?" Wakil kapten bertanya.
"Sebenarnya, kami ingin merasakan gadis itu. Itu dia." Pria itu menunjuk ke Yu Qi yang masih berdiri diam.
Wakil Kapten tidak memperhatikan bahwa dia ada di sana. Jika pria itu tidak menyebutkannya kepadanya, dia tidak pernah tahu. Wakil kapten memandang Yu Qi.
Pada awalnya, wakil kapten berpikir wanita ini patuh. Dia hanya mengikutinya dengan diam-diam membuat pekerjaan mereka lebih mudah. Kemudian setelah tiba di kamp mereka, wanita itu masih tidak berkomentar tentang tempat ini.
Setelah merawat bos mereka, wakil kapten bisa melihat bahwa dia bahkan tidak merasa takut padanya. Itu membuatnya merasa, wanita ini bukan wanita normal.
"Apakah ini kamu lakukan?" Wakil kapten bertanya sambil melihat langsung ke wanita itu.
"Aku telah mengingat pernyataanmu malam ini, Tuan Vice Captain." Yu Qi memanggilnya wakil kapten karena dia tidak tahu siapa namanya.
"Pernyataanku?" Wakil kapten mengerutkan kening karena dia tidak mengerti apa yang wanita ini coba katakan.
"Kamu meremehkan dokter. Kamu bilang, 'Apa lagi yang kita butuhkan dari dokter? Tidak seperti mereka bisa membunuh orang.' " Yu Qi kemudian terkekeh. "Kamu tahu, seorang dokter juga dapat dengan mudah membunuh orang. Kita tahu di mana dan titik mana di tubuhmu yang benar-benar mengakhiri hidupmu. Setelah aku menyerang intinya, kamu mati."
Ketika Yu Qi menjelaskan bahwa, semua orang bisa merasakan bahwa pendinginan suaranya.
"Dan untuk informasi mu, aku bukan orang yang kejam yang membunuh seseorang, aku hanya membuat mereka menderita." Yu Qi menambahkan.
Semua orang terdiam. Kemudian seseorang memecah keheningan.
"Kamu jalang !!!"
"Aku akan mengalahkan dan memperkosa kamu."
"Ya. Saudara-saudara, mari kita pukul dulu."
Semua orang tidak menggunakan pistol mereka sejak takut mereka akan ditabrak oleh peluru dan karena sudah gelap. Jadi, mereka mengeluarkan pisau.
Wakil kapten membiarkan orang-orang mereka bersenang-senang dengan wanita ini. Jadi, para pria menyerang Yu Qi dengan ganas. Mereka memang memiliki keterampilan berjuang mereka.
Namun, di depan Yu Qi, kemampuan mereka tidak cocok dengan keterampilan Yu Qi. Yu Qi menghindari serangan itu ketika dia membuat serangannya sendiri.
"Ahh !!!"
"Ah!!!"
"Ahh !!!"
Sekali lagi, para lelaki itu berteriak kesakitan setelah jatuh ke tanah. Mereka memegang kaki mereka.
"Aku tidak merasakan kakiku. Tidak !!!"
"Kamu jalang !!! Sembuhkan aku !!!"
"Apa yang telah kamu lakukan pada kakiku?"
Teriakan kemarahan bisa terdengar sejenak. Yu Qi hanya menatap pria itu.
Yu Qi membuka mulutnya setelah pria itu lelah berteriak padanya. "Aku memberitahumu. Aku tidak akan membunuh, yah tidak untuk hari ini. Tapi aku tidak akan membiarkanmu pergi. Kamu bisa menikmati hidupmu tanpa batas. Oh, kamu tidak akan pernah menikmati wanita lagi."
LEDAKAN!!! Pernyataan itu membuat orang-orang terkejut.
"Kamu!!!" Bahkan wakil kapten terkejut dengan apa yang Yu Qi lakukan.
.....
Adapun Min Gu Su, Ah Kean dan beberapa orang memutuskan untuk kembali ke kota. Seperti kelompok pria berkata, mereka meninggalkan daerah itu. Min Gu Su dan timnya berhasil kembali ke kota.
Tempat pertama mereka pergi ke kantor polisi. Mereka melaporkan kejadian itu ke polisi. Kemudian mereka memberi tahu polisi untuk menyelamatkan Yu Qi sesegera mungkin.
Petugas polisi menyebut pemimpinnya dan memberi tahu insiden itu kepada pemimpinnya. Pemimpin itu memberi tahu Min Gu Su dan timnya bahwa mereka akan menyelidiki kejadian ini besok.
Min Gu Su menjadi marah dengan ini. Dia memberi tahu polisi bahwa masalah ini perlu diselidiki sesegera mungkin.
Petugas polisi hanya mengambil kejadian ini dengan ringan. Ya karena mereka tahu bahwa gadis itu tidak akan pernah ditemukan lagi. Mengapa mereka harus membuang-buang waktu dan energi ini?
Ah Kean memandangi petugas polisi dan mengatakan kepadanya bahwa gadis yang hilang adalah cucu dari dokter legendaris, Dokter Tang Jiang Man.
Pemimpin itu terkejut. Meskipun dia hanya paruh baya, tetapi dia tahu ketenaran dokter legendaris. Dia adalah harta nasional.
Gadis yang hilang itu adalah cucu perempuan itu? Dia perlu melapor ke atasannya. Pemimpin mengatakan kepada kelompok bahwa dia akan menyelesaikan kejadian ini.
Min Gu Su terpana. Ah Kean benar-benar tahu untuk menangani hal-hal.
....
Aoi berlari sepanjang jalan. Karena tidak ada seorang pun di sini, dia menghilangkan kemampuannya yang tidak terlihat. Setelah satu jam berlari, dia akhirnya meninggalkan hutan. Aoi merasakan arah pria itu.
Itu lebih dekat dari yang dia kira. Dia pikir dia perlu pergi ke kota Shiwa sejak pria itu biasanya ada. Tetapi pria itu hanya sekitar 100 kilometer dari tempatnya saat ini.
Tanpa menunggu lagi, Aoi berlari lagi. Meskipun dia tidak menyukai pria itu, dia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan tuannya sekarang.
Kemudian dia tiba di tempat itu. Itu adalah senyawa militer. Aoi berubah menjadi tidak terlihat lagi dan memasuki kompleks militer. Kemudian dia mencari pria itu menggunakan aromanya.
Aroma terkuat dari pria itu ada di sini. Dia mendorong pintu dan memasuki ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...