Ketika Pei Xian mendengar pertanyaan itu, wajahnya menjadi sedikit merah. Yu Qi menangkap itu.
"Kamu?" Yu Qi menunjuk ke Pei Xian.
"Nona Muda, aku harap kamu memberi ku kesempatan untuk mengejar Chu Xiao." Pei Xian membungkuk pada Yu Qi
Yu Qi berkedip beberapa kali sebelum dia berhasil mengeluarkan suara."Apa?" Yu Qi sangat terkejut.
"Aku sangat menyukai Chu Xiao, Nona Muda." Pei Xian berkata lagi mengakui perasaannya terhadap Hang Chu Xiao.
"Kamu datang untuk bekerja di sini sebagian besar karena Saudari Chu Xiao?" tanya Yu Qi.
"Yah... Sebenarnya, melindungi Dokter Tang Jiang Man tidak mengharuskanku untuk tetap dekat seperti ini. Tapi..." Pei Xian tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.
"Kamu tinggal di sini karena Saudari Chu Xiao?" Yu Qi mengulangi pertanyaannya.
"Ya." Pei Xian perlahan mengangguk.
Yu Qi terdiam beberapa saat. Pei Xian gugup menunggu jawaban Yu Qi. Balasan Yu Qi akan menentukan apakah dia bisa tinggal di sini atau tidak."Aku mengerti. Kamu bisa tinggal di sini sesukamu." Yu Qi memberikan izin.
"Terima kasih, Nona Muda." Pei Xian membungkuk dalam-dalam pada Yu Qi.
"Tidak perlu tunduk padaku." Yu Qi memintanya untuk berdiri tegak.
"Nona Muda..." Pei Xian memanggil Yu Qi.
"Apa?" Yu Qi memandang Pei Xian.
"Aku harap Nona Muda tidak memberi tahu Chu Xiao tentang perasaanku sekarang. Aku akan memberitahunya nanti." Pei Xian meminta.
"Aku tahu. Aku tidak akan melakukan apa-apa tentang itu." Yu Qi mengangguk, tersenyum dan meninggalkan tempat itu.
Yu Qi melihat Kakek Tang bersembunyi di samping tembok. Kakek Tang kaget saat melihat Yu Qi di depannya. Dia memalsukan batuk.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Yu Qi mengajukan pertanyaan yang jelas.
"Aku hanya berjalan di sini." Kakek Tang berbohong.
"Kau sudah mengenalnya, kan?" Yu Qi menatap Kakek Tang dengan mata menyipit.
Kakek Tang menghela nafas. "Ya. Aku tahu dia adalah prajurit yang harus melindungiku." Dia terus terang mengatakan itu. Namun dia menambahkan dengan nada terkejut. "Tapi aku tidak tahu dia datang ke sini karena Chu Xiao."
"Yah aku juga." Yu Qi juga terkejut dengan pengakuan Pei Xian.
"Kurasa Ji Chang tidak akan khawatir lagi." Kakek Tang mengangguk beberapa kali.
"Khawatir? Apa yang dia khawatirkan?" tanya Yu Qi.
"Untuk membuat satu-satunya cucu perempuannya menikah." Kakek Tang menjawab.
"Owh..." Yu Qi juga mengangguk.
"Bagaimana denganmu? Kapan kamu ingin menikah? Tanya Long Hui bahwa bocah itu datang untuk membahas secara formal tentang pertunanganmu terlebih dahulu jika kamu belum ingin menikah." Kakek Tang memandang Yu Qi.
"Oke... aku akan bicara dengannya nanti." Yu Qi meninggalkan tempat itu setelah melambaikan tangannya ke Kakek Tang.
"Gadis itu ..." Kakek Tang menghela nafas.
...
Setelah penyelidikan panjang, Ming Xuehai mendapatkan petunjuk dari orang yang berada di balik kasus Chang Yu Qian. Tiang Shui Nan adalah Direktur Kantor Hubungan Masyarakat di Sun City di mana Panti Asuhan Harmony sebenarnya berada.
Dia juga kerabat jauh Wei Zhu Feng, Menteri Pariwisata. Menggunakan kekuatan Wei Zhu Feng, dia ingin mengambil tempat dengan cara yang kasar.
Namun, Wei Zhu Feng mengingatkan Tiang Shui Nan untuk memberikan kompensasi kepada pemilik tempat itu. Tian Shui Nan mengikuti perintah itu dengan menawarkan sejumlah uang.
Tapi jumlah itu tidak akan cukup untuk Panti Asuhan Harmony untuk mencari tempat lain. Itu belum termasuk makanan dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh anak-anak. Itulah mengapa Chang Yu Qian menolak untuk pindah ke tempat lain dan menolak uang di tempat pertama.
Sepertinya Tian Shui Nan tidak mau menyerah. Jadi, itu membuat segalanya lebih sulit bagi Panti Asuhan Harmoni. Chang Kang An kehilangan pekerjaan tetapnya karena kasus ini. Para pemasok bahan makanan segar tidak mau menjual produknya ke Panti Asuhan Harmony.
"Jadi, kamu sudah mengumpulkan cukup bukti untuk mengajukan kasus ini ke pengadilan?" Yu Qi bertanya pada Ming Xuehai.
Saat ini mereka sedang mendiskusikan masalah ini di toko herbal yang saleh. Yah, sebenarnya tidak di toko, tetapi di gazebo. Song Nan dan Pei Xian tidak jauh dari tempat mereka.
"Ya. Terima kasih kepada Shiro. Dia telah membantu ku mendapatkan bukti." Ming Xuehai. "Pelecehan kekuatannya diketahui oleh semua orang, tetapi semua orang tampaknya menutup mata tentang masalah ini karena Wei Zhu Feng."
"Dia juga menerima suap." Yu Qi membaca file bukti.
"Ya. Dia memiliki beberapa properti tetapi gajinya tidak cukup untuk membelinya." Ming Xuehai mengangguk.
"Jadi, keluarganya melakukan pencucian uang." Yu Qi terkekeh.
"Agar lebih spesifik, putranya." Ming Xuehai menjelaskan.
Yu Qi membuka file lain tentang putranya, Tiang Ji Wan.
"Jadi, ide mereka untuk membuka hotel di panti asuhan harmoni adalah ..."
"Ya. Untuk menutupi aktivitas pencucian uang mereka." Ming Xuehai melanjutkan.
"Oke. Kamu bisa melanjutkan." Yu Qi satisfised dengan bukti.
"Ya, Nona Yu Qi." Ming Xuehai mengangguk.
"Kamu harus berhati-hati setelah kirimkan kasus ini. Orang-orang mereka mungkin ingin melakukan sesuatu padamu." Yu Qi khawatir dengan keselamatan Ming Xuehai.
"Ya. Aku akan lebih memperhatikan hal itu." Ming Xuehai meyakinkan Yu Qi.
"Adapun sekarang, kamu bisa mengambil hari libur mulai dari hari ini." Yu dipesan.
"Hari libur? Kenapa?" Ming Xuehai berkedip seperti orang bodoh.
"Aku telah mendengar dari Saudara Yu Hai, bahwa, kamu, Saudara Xuehai, tidak mengambil hari libur selama enam bulan ini. Hari kerja, kamu akan menangani masalah perusahaan kami. Akhir pekan, kamu akan menyelidiki kasus ini. Kapan kamu beristirahat, saudara Xuehai? " Yu Qi menghela nafas.
"Libur minimal empat hari. Kamu dapat menghabiskan waktu bersama adikmu. Ini perintah." Yu Qi tidak memberikan kesempatan bagi Ming Xuehai untuk ditolak.
"Oke." Ming Xuehai dengan enggan menerima pesanan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...