Selama empat hari terakhir, kantor mereka dibom oleh orang-orang yang ingin bekerja di pabrik. Dari ribuan lamaran yang dikirim ke email, Yu Qi dan Su Yu Hi memilih ratusan di antaranya untuk diwawancarai.
Jadi, setelah melakukan wawancara selama empat hari, mereka berhasil memilih sekitar 50 orang di berbagai jenis posisi.
"Selesai." Yu Qi bersandar di kursi.
Memilih orang sangat melelahkan. Dia memandang Su Yu Hi dan Ming Xuehai.
"Terima kasih atas kerjamu." Yu Qi sangat menghargai bantuan dua orang mereka dalam memilih orang. Tanpa mereka, dia tidak berpikir bahwa dia akan berhasil sampai akhir.
"Apa yang kamu katakan? Ini adalah tugas kami. Tentu saja, kami akan melakukannya." Ming Xuehai tersenyum.
"Ini belum berakhir. Kamu masih harus menangani masalah ini di pabrik. Kapan kamu berencana untuk menghadapi mereka?" Su Yu Hi mengingatkan Yu Qi.
"Besok. Aku tidak ingin membuang waktu." Yu Qi menunjukkan senyum jahat kepada mereka.
Melihat Yu Qi tersenyum seperti itu, kedua pria itu tahu bahwa dia sudah siap sepenuhnya. Dia tidak akan gagal.
"Untuk hari ini, mari kita rayakan dulu. Ini traktiranku. Kamu bisa memberi tahu rekan kerja kita." Yu Qi ingin memperlakukan mereka sesuatu. Jadi, memiliki makanan lezat adalah yang terbaik.
Ming Xuehai memberi tahu yang lain bahwa Yu Qi ingin mentraktir mereka makan malam. Beberapa dari mereka tidak dapat bergabung karena mereka sudah menikah dan ingin menghabiskan waktu malam mereka bersama keluarga. Yu Qi tidak keberatan. Namun, hanya 10% pekerja yang sudah menikah, 90% di antaranya belum menikah.
Ming Xuehai mulai menelepon restoran untuk memesan karena mereka banyak yang memesan restoran. Syukurlah, ada restoran yang bisa menerima pemesanan.
Para pekerja meninggalkan kantor pada pukul 5 sore. Mereka akan bertemu langsung di restoran pada pukul 7 malam. Yu Qi malas untuk kembali ke asrama karena dia sudah membawa baju ganti.
Yu Qi mengganti pakaian setelah mandi. Dia memberi tahu Su Yu HI untuk merenovasi beberapa area untuk membangun ruang mandi untuk pria dan wanita sehingga akan mudah bagi para pekerja jika mereka mengakhiri lembur bekerja dan tidak dapat kembali ke rumah untuk malam itu.
"Aoi, kamu harus tinggal di sini. Aku akan datang untuk membawamu nanti." Yu Qi memberi tahu Aoi.
"Eh ~~~ kenapa aku tidak ikut denganmu?" Aoi merengek.
"Restoran tidak mengizinkan binatang di dalam. Karena orang sudah tahu kamu di sini, mereka akan curiga jika aku tiba-tiba menaruhmu di ruang angkasa dan mereka tidak bisa melihatmu." Kata Yu Qi.
"Oh ...." Aoi membuat wajah sedih.
"Jangan khawatir. Aku akan membawa makanan untukmu dan Bo Ya nanti." Yu Qi menepuk kepala Aoi.
"Itu janji," kata Aoi. Dia bersorak.
Yu Qi pergi ke restoran. Beberapa karyawannya sudah berkumpul di depan restoran.
"Tidak semua orang ada di sini. Yah, mari masuk ke restoran dulu." Kata Yu Qi.
Jadi, mereka memasuki restoran. Pelayan melihat grup dan tahu bahwa mereka adalah orang-orang yang memesan sekitar 20 meja untuk malam ini. Manajernya sudah memberi tahu dia dan seluruh kru tentang ini.
"Biarkan aku membawamu ke meja kamu." Pelayan berkata dengan sopan.
"Terima kasih." Kata Yu Qi.
Pelayan tidak berharap bahwa gadis muda itu akan berterima kasih padanya.
Mereka dapat memilih untuk duduk di meja yang ditetapkan. Yu Qi duduk dengan karyawan tertua yang telah bersamanya sejak dia membuka bisnisnya. Mereka Sang Ya Min, Song Jue Rei, dan Han Yi Dong. Dua kursi kosong lainnya adalah untuk Su Yu Hi dan Ming Xuehai.
Setelah 5 menit, semuanya tiba dan menempati kursi kosong.
"Kamu bisa memesan apa yang ingin kamu makan." Yu Qi berkata kepada karyawannya.
Mereka senang dan mulai melihat buku menu yang berdiskusi dengan teman-teman mereka tentang apa yang harus dimakan. Para pelayan mulai menuliskan pesanan mereka. Yang pertama tiba adalah minuman mereka. Beberapa dari mereka memesan bir. Beberapa dari mereka memesan minuman ringan.
"Semua orang, saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras mu. Terima kasih telah percaya di perusahaan kami. Ceria !!!" Yu Qi berdiri dan memberikan pidato sebelum meminum minumannya.
"Bersulang!!!" Semua orang berteriak.
Semua orang dalam suasana hati yang baik. Di restoran, hanya beberapa orang lain yang tidak terkait dengan perusahaan mereka.
"Pertemuan perusahaan?"
"Mungkin."
"Tapi mengapa gadis itu berbicara?"
"Mungkin maskot mereka."
Karyawan Yu Qi yang duduk di belakang seseorang yang berbicara mengerutkan kening setelah mendengar itu. Dia menoleh ke mereka.
"Hei, izinkan aku memberitahumu. Itu bos kita, oke. Bukan maskot kita." Kata karyawan Yu Qi.
"Eh !!! Itu bosmu?" Orang-orang tidak percaya itu.
"Ya. Dia telah membangun bisnis." Karyawan Yu Qi bangga dengan bosnya.
"Benarkah? Hei, apakah dia punya pacar?" Orang-orang ingin mengambil kesempatan.
"Apakah kamu seorang idiot? Tentu saja, dia sudah punya pacar." Kata karyawan Yu Qi.
"Apakah pacarnya duduk di sampingnya?" Yu Qi saat ini duduk di samping Su Yu Hai.
"Tidak. Pacarnya adalah seorang prajurit. Dan seorang pria yang menakutkan." Kata karyawan Yu Qi.
"Hei, Mong Ji, Dian Wo, apa yang kamu bicarakan dengan mereka?" Karyawan Yu Qi lainnya bertanya kepada teman-temannya ketika melihat mereka berbicara dengan pelanggan lain.
Keduanya menggaruk kepala belakang mereka dan menyeringai. "Mereka sepertinya ingin tahu tentang bos kami."
"Nona Tang tidak suka identitasnya sedang dibahas. Jangan bicara tentang itu." Dia teringat.
"Oh, aku lupa."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...