Yu Qi memilih Wei Zhu Feng. Ketika dia meletakkan Wei Zhu Feng di layar, dia hampir muntah. Wei Zhu Feng saat ini sedang berguling di tempat tidur dengan seseorang. Yu Qi segera mematikannya.
Yu Qi memilih tanggal, 2 minggu setelah dia memasang pelacak roh di Wei Zhu Feng. Anehnya Wei Zhu Feng berada di Lumoxembury. Negara yang bagus dengan tengaranya, tanah salju.
Yu Qi terus mengawasinya sampai dia bertemu dengan seseorang di kamar pribadi di sebuah restoran. Mereka memesan beberapa makanan. Ketika pelayan sudah tidak terlihat, mereka memulai percakapan."Tuan Jeonish, kami mengalami beberapa masalah dalam pengangkutan barang." Wei Zhu Feng mulai berbicara.
"Tuan Wei, itu bukan masalah kami. Kami telah menjualnya kepada mu. Terserah kamu untuk menemukan cara untuk mengangkut barang." Pria yang Wei Zhu Feng panggil Tuan Jeonish hanya tersenyum.
"Tapi..." Wei Zhu Feng ingin bicara tapi Tuan Jeonish memotongnya.
"Tuan Wei, jika kamu dapat mengangkutnya langsung ke negara mu, kamu dapat transit di berbagai bandara." Tuan Jeonish memberikan sarannya.
Wei Zhu Feng terdiam. Dia sedang memikirkan saran yang diberikan oleh Tuan Jeonish. 'Itu benar.' Wei Zhu Feng mengangguk beberapa kali.
"Terima kasih, Tuan Jeonish." Wei Zhu Feng mengungkapkan rasa terima kasihnya.
"Jangan khawatir. Aku senang karena aku memiliki pelanggan setia" Tuan Jeonish meminum anggurnya.
Yu Qi menutup layar. Wei Zhu Feng membeli beberapa barang? Apa barangnya? Ada banyak pertanyaan yang muncul saat ini.
Yu Qi mulai meninjau rekaman dari hari itu. Wei Zhu Feng tampak menikmati liburannya di negara itu. Dia telah menghabiskan harinya dengan wanita yang berbeda setiap hari.
"Pria ini benar-benar sampah." Yu Qi mengeluarkan komentar ketika dia terus memperhatikan Wei Zhu Feng.
"Tuan, telepon kamu berdering." Bo Ya tiba-tiba berkata.
"Telepon ku?" Yu Qi terkejut.
Dia tidak berpikir seseorang akan memanggilnya. Dia sudah memberi tahu teman dan keluarganya bahwa dia tidak ingin diganggu selama akhir pekan ini. Adapun karyawannya, mereka bisa melaporkan masalahnya ke Su Yu Hi terlebih dahulu. Jika sesuatu tidak dapat diselesaikan olehnya, mereka dapat memanggilnya.
Yu Qi mengambil telepon dan melihat ke layar. Yu Qi membuka matanya lebar-lebar ketika dia melihat nama di layar. Itu Longhui.
Yu Qi dengan cepat menjawab panggilan itu.
"Halo."
Long Hui: "Kamu akhirnya menjawab panggilanmu."
Yu Qi: "Maaf. Aku telah ditempati oleh sesuatu."
Long Hui: "Di mana kamu sekarang?"
Yu Qi: "Di kamar. Yah, secara teknis di kamarku."
Long Hui: "Oh, kalau begitu, bisakah aku memesankan mu untuk kencan hari ini?"
Yu Qi: "Apa? Tentu saja bisa."
Long Hui: "Kalau begitu, aku di depan asramamu, sekarang."
Yu Qi: "Apa? Tunggu... aku akan bersiap-siap."
Yu Qi terkejut mendengar bahwa Long Hui sudah berada di depan asramanya. Yu Qi bersiap-siap. Karena dia berada di kamarnya, dia mandi cepat, memakai beberapa pakaian dan selesai.
"Aoi, kamu bisa tinggal di luar angkasa. Aku akan menemui Saudara Hui." Yu Qi mencium Bo Ya dan Aoi.
Tanpa menunggu jawaban dari Aoi, Yu Qi keluar. Aoi dan Bo Ya saling berpandangan.
"Tuan meninggalkan kami ketika dia melihat pria itu." Aoi mulai mengeluh.
"Yah, dia melihat kita setiap hari. Tapi tidak, pria itu. Bisakah kamu menanggungnya untuk hari ini?" tanya Bo Ya.
"Demi Tuan, aku bisa menanggungnya." Aoi mengangguk.
....
Long Hui keluar dari mobilnya dan menunggu Qi Qi kesayangannya. Sudah lama sejak dia bertemu dengan Qi Qi kesayangannya. Militer terus memberikan perintah untuk menyelesaikan misi. Setelah berbulan-bulan, dia akhirnya bisa mendapatkan hari libur.
Penampilannya tentu menarik perhatian beberapa wanita. Ada orang yang mengenalnya dan tidak mengenalnya. Karena orang-orang yang pernah melihatnya sebelumnya akan tahu bahwa dia adalah pacar Yu Qi. Sebagai orang yang tidak mengenalnya, mereka akan terus menatapnya.
"Pria itu sangat tampan."
"Mau bertanya padanya?"
"Tanya dia apa?"
"Untuk bergabung dengan kami untuk hang out bersama."
"Dia telah muncul di sini, artinya dia sedang menunggu seseorang."
"Ya. Aku juga berpikir begitu. Kalau tidak, mengapa dia muncul di sini."
"Tidak ada salahnya jika kita pergi dan bertanya, kan?"
"Kamu bisa pergi ke depan jika kamu mau."
Kedua wanita itu meninggalkan kelompok mereka dan mendekati pria tampan itu. Dari jarak dekat, pria itu bisa terlihat lebih tampan.
"Hai, tuan. Apakah kamu sendirian?" Salah satu dari dua wanita itu bertanya dengan nada manis.
Long Hui berbalik dan melihat makhluk-makhluk menyebalkan yang mulai mengganggunya. Dia mengerutkan kening. Kemudian dia menatap kedua wanita itu.
Saat ini, kedua wanita itu membeku di tempat itu. Pria tampan ini pasti tampan tapi dia menakutkan. Tatapan yang dia berikan kepada mereka, telah membuat mereka merasa takut dan mereka merasa tidak bisa bergerak dari tempat itu.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Sebuah suara bertanya. Itu adalah seorang wanita.
Long Hui berbalik dan melihat orang yang sangat dia rindukan. Dengan sepersekian detik, wajahnya yang menakutkan berubah. Sekarang, dia tersenyum penuh kasih pada Qi Qi kesayangannya.
"Qi Qi... aku sangat merindukanmu." Tanpa menunggu lagi, Long Hui menarik Qi Qi kesayangannya ke dalam pelukannya. Kepalanya disandarkan pada bahu Qi Qi kesayangannya sementara wajahnya menghadap ke leher putih Qi Qi kesayangannya.
'Baunya. Aku sangat menyukainya.' Long Hui melepaskan Yu Qi dari pelukannya tapi dia tidak melepaskannya. Kali ini, Long Hui mencium bibirnya secara langsung. Itu adalah ciuman yang panjang.
Ketika ciuman itu selesai, Yu Qi dengan cepat menarik napas.
Kedua wanita yang berdiri tidak jauh dari Yu Qi dan Long Hui itu tidak bisa berkedip saat melihat adegan ciuman di depan mereka.
Yu Qi tiba-tiba teringat dua wanita yang berdiri tidak jauh dari mereka. Dengan wajah sedikit merah, dia menoleh ke kedua wanita itu.
"Apa yang kamu inginkan darinya?" tanya Yu Qi.
Kedua wanita itu sekarang dengan jelas melihat gadis itu. Itu adalah seorang senior. Senior yang sangat terkenal. Mereka adalah siswa tahun pertama. Mereka telah mendengar banyak hal tentang senior ini. Terutama berita bahwa dia punya pacar yang sangat sangat sangat tampan.
Mereka tidak menyangka akan bertemu pacar itu hari ini. Berita itu mengatakan yang sebenarnya. Tapi sedikit berbeda. Itu tidak mengatakan bahwa pacar tampan itu adalah pria yang menakutkan.
"Maaf, Senior. Kami tidak tahu bahwa pria ini milikmu. Maaf. Kami akan pergi dulu." Salah satu dari dua wanita itu meminta maaf dan menarik temannya dan meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...