Bab 642: Aku Perlu Melakukan Pembersihan Besar

739 74 0
                                    

Lan A Sing kembali dan meletakkan disk di depan Yu Qi.

"Nona Yu Qi, disk ini berisi semua informasi tentang karyawan di pabrik." Lan A Sing berkata sementara matanya terus-menerus melirik ke Aoi.

Aoi yang berbaring di samping tuannya merasakan sesuatu. Sesuatu yang bisa membuatnya merinding. Itu adalah sesuatu seperti yang dia rasakan ketika dia menghadapi Song Ha Ting.

'Seorang musuh.' Aoi berdiri dan tetap waspada. Dia sudah memperhatikan bahwa perasaan yang datang dari wanita di depan Yu Qi ini.

Mata Lan A Sing berkilat. 'Mata itu... Telinga itu... Cakar itu... Aku ingin menyentuhnya.' Dia senang melihat anjing yang begitu baik.

Aoi menggigil lagi. 'Iya. Ini adalah perasaan yang sama. Aku tidak salah paham.' Aoi menatap Lan A Sing yang dijaga.

Yu Qi menonton pertunjukan. 'Kakak Lana lucu. Dia seperti Ha Ting.'

Lan A Sing ingin menyentuh Aoi tapi dia takut Yu Qi akan marah menyentuh anjingnya. Dia harus bertahan.

"Nona Yu Qi, aku akan ...."

"Di sini, kamu bisa menyentuhnya."

Lan A Sing kaget saat melihat Yu Qi mengangkat Aoi menyerahkan Aoi kepada Lan A Sing.

'Tuan, apa yang kamu lakukan?' Aoi diturunkan tapi dia tidak bisa melakukannya.

'Sepertinya dia ingin menepukmu. Biarkan dia menepukmu sedikit.' Yu Qi menyeringai ketika dia melihat Aoi.

'Tuan... aku....' Aoi ingin menangis sekarang.

Lan A Sing senang saat Yu Qi memberikan Aoi padanya. Dia dengan cepat mengambil Aoi dalam pelukannya dan memeluk Aoi. Dia menepuk kepalanya beberapa kali.

"Betapa lembutnya." Lan A Sing tidak bisa menahan untuk menggumamkan kata-kata itu.

Song Tai memasuki ruangan dan tercengang dengan adegan ini. Dia tidak pernah melihat Lan A Sing seperti ini. Biasanya, dia tegas. Bahkan ketat dengan atasan langsung yang adalah dia.

Lan A Sing dikejutkan ketika Song Tai memasuki ruangan tanpa mengatakan apa-apa. Dia segera membiarkan Aoi pergi. Dia enggan membiarkan anjing pergi tetapi dia perlu.

Dia berdiri. "Nona Yu Qi, kepala Song, aku akan permisi sekarang." Lan A bernyanyi membungkuk pada keduanya dan pergi ke luar.

Song Tai tersenyum lembut ketika dia melihat adegan ini.

"Saudara Tai, aku tidak keberatan kamu mau menatapnya tetapi bisakah kamu mendengarkan suaraku untuk saat ini?" Yu Qi mengingatkan Song Tai dengan nada ejekan.

Song Tai terkejut. Dia batuk beberapa kali menyesuaikan suaranya. "Maaf, Nona Yu Qi."

"Oke. Sekarang aku menarik perhatianmu, kita bisa membahas tentang bisnis." Yu Qi menunjuk ke file merah. File yang memiliki informasi tentang produk baru yang ingin diluncurkan Yu Qi.

Song Tai melihat ke dalam file. Dia mengangguk beberapa kali. "Jadi, kita perlu membuat beberapa penguji untuk dikirim untuk diuji."

"Ya. Bisakah aku mengharapkan itu bisa selesai dalam satu bulan?" Yu Qi bertanya.

"Kurasa kita bisa mengaturnya." Song Tai berpikir mereka punya cukup waktu untuk membuat produk ini.

"Ngomong-ngomong, kamu tahu Wen Dong Ho?" Yu Qi tiba-tiba mengajukan pertanyaan yang tidak terkait.

"Aku tahu. Dia adalah manajer SDM kita." Song Tai mengangguk.

"Begitu. Bagaimana kabarnya?" Yu Qi bertanya.

"Sejujurnya, dia bukan orang yang baik. Dia menggunakan posisinya untuk mempekerjakan keluarganya. Bahkan orang-orang dari keluarga istrinya dipekerjakan olehnya. Aku tidak peduli jika orang itu kompeten dengan pekerjaan itu tetapi kebanyakan dari mereka tidak berguna. Dan menjadi yang terburuk, mereka kurang. Aku telah mengingatkan mereka sebelumnya. Mereka hanya menaruh ku. " Song Tai menghela nafas.

"Oh ..." Yu Qi tersenyum. "Jadi, mereka pikir ini bisnis keluarga mereka."

Song Tai ingat kner yang diberikan oleh kerabat Wen Dong Ho terutama putranya. Dia bertindak seperti pabrik ini adalah bisnis ayahnya.

"Aku pikir pabrik ini membutuhkan pembersihan besar. Saudara Tai, aku pikir kamu harus melatih karyawan baru." Yu Qi perlu memeriksa semua kinerja karyawan.

"Aku tidak keberatan melatih karyawan baru daripada memiliki orang yang tidak berguna." Song Tai senang dengan keputusan Yu Qi.

Yu Qi tidak datang untuk mengunjungi pabrik untuk waktu yang lama. Pada awalnya, Song Tai memegang kekuatan. Kemudian dibagi menjadi dua orang. Song Tai dan Wen Dong Ho. Namun, kekuatan proses operasi masih di tangan Song Tai. Kalau tidak, dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada pabrik ini.

"Jangan khawatir. Aku akan menangani masalah ini." Yu Qi tersenyum.

Sedangkan untuk orang-orang itu, mereka dapat menikmati hari-hari terakhir mereka bekerja di pabrik ini untuk saat ini. Yu Qi sudah memiliki strategi untuk panggung.

"Aku akan datang dalam beberapa hari." Kata Yu Qi. Lalu dia ingat sesuatu. "Oh, aku akan meneleponmu nanti. Mungkin dua hari kemudian."

"Ya, Nona Yu Qi." Song Tai mengangguk.

"Aku akan kembali." Kata Yu Qi. "Aoi datang."

"Hati-hati Nona Yu Qi." Song Tai mengirimnya.

"Ke mana kita akan pergi selanjutnya?" Aoi bertanya setelah duduk di mobil Yu Qi.

"Kami akan pergi ke kantor. Hanya 3 p.m. Saudara Yu Hai mungkin di kantor sekarang." Yu Qi menjawab. Dia memulai mobilnya dan pergi ke kantornya.

Sesampainya di kantor, Yu Qi dengan cepat bertanya kepada orang-orang apakah Su Yu Hai ada di sana. Mereka mengangguk dan mengatakan kepadanya bahwa Su Hu Yi ada di dalam kamarnya.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang