Bab 675: Telah Dipanggil

742 74 0
                                    

Adapun Yu Qi sudah tiba di Rumah Sakit Umum Guanying. Ambulans berhenti tepat di depan pintu darurat. Mereka keluar. Saat mereka mendorong pasien masuk, seorang dokter bergegas ke sisi mereka.

"Lewat sini..." kata dokter itu. "Apa yang dia miliki?"

"Infeksi leher dalam." jawab Yuqi. “Aku sudah memberikan pertolongan pertama tepat sebelum henti napas. Saturasi oksigen di atas 90%.” lanjutnya.

"Siapkan untuk intubasi." Kata dokter itu kepada perawat terdekat.

Menggunakan laringoskop c-mac, dokter melihat tenggorokan. Yu Qi sudah bisa melihat kondisi pasien.

"Oke. Kami akan mengambil alih kasus ini dari sini. Kerja bagus dalam mengatur pertolongan pertama." Kata dokter sebelum melanjutkan pekerjaannya.

Yu Qi keluar dari ruang gawat darurat. Dia tiba-tiba dikelilingi oleh teman-teman gadis itu.

"Nona, bagaimana Suyan?" Salah satu teman bertanya.

"Kita harus menunggu dokter. Dia sedang merawatnya." kata Yu Qi.

Yu Qi pergi duduk di bangku tidak jauh dari teman gadis itu. Jadi, dia mendengar percakapan di antara mereka.

"Jangan khawatir. Dia akan baik-baik saja."

"Ya. Oh, di mana Tangxiao?"

"Dia menyuruh kita pergi dulu. Dia akan mengikuti kita nanti."

Tidak lama setelah itu, Lu Tangxiao tiba.

"Bagaimana Suyan?" Lu Tangxiao bertanya.

"Dokter sedang merawatnya sekarang. Kita harus menunggu." Kata temannya.

"Jadi begitu." Lu Tangxiao mengangguk.

Lu Tangxiao melihat Yu Qi duduk tidak jauh dari mereka. Dia mendekatinya.

"Nona Tang, terima kasih." Lu Tangxiao berkata sekali lagi.

"Ini adalah pekerjaan ku." Yu Qi melambaikan tangannya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak keberatan.

"Ngomong-ngomong, aku sudah mengemasi barang-barang yang kamu tinggalkan di hutan. Sebenarnya, aku ingin membawanya ke sini tetapi anjingmu menghentikanku." Kata Lu Tangxiao.

Dia mengingat kembali adegan itu. Dia mencapai dasar gunung. Saat dia ingin membawa barang-barang itu ke dalam mobilnya, dia dihentikan oleh seekor anjing.

Dia ingat ketika Yu Qi datang kepada mereka untuk menyelamatkan temannya, dia melihat anjing itu juga ada di sana.

"Pemilikmu adalah Nona Tang?" Lu Tangxiao bertanya.

Anjing itu berbalik untuk berjalan darinya dan berhenti di sebuah mobil.

"Apakah mobil ini milik Nona Tang?" Lu Tangxiao bertanya lagi.

Tentu saja, anjing itu tidak menjawabnya tetapi dia mengangkat kaki kanannya dan menyentuh mobil itu. Lu Tangxiao memahami tindakannya.

"Oke. Apakah kamu ingin menunggu di sini, kan? Aku akan meninggalkannya di sini." Lu Tangxiao meletakkan barang-barang Yu Qi di sana.

"Woof." Anjing itu menggonggong sekali padanya seolah itu adalah tanda bahwa dia berterima kasih padanya.

"Oh, kamu sudah bertemu dengannya?" Pertanyaan dari Yu Qi membuat Lu Tangxiao kembali ke dunia nyata.

"Ya. Dia sudah turun dan menunggumu di mobilmu. Anjing itu sangat pintar." Lu Tangxiao memuji Aoi.

"Terima kasih. Aku pikir aku akan pergi dulu." kata Yu Qi.

"Apakah kamu akan kembali ke gunung?" Lu Tangxiao bertanya.

"Ya. Kurasa aku akan kembali dan pulang, kurasa." Yu Qi mengangguk.

"Tapi, bagaimana kamu akan kembali? Kamu datang ke sini dengan ambulans." Kata salah satu temannya.

"Oh." Yu Qi baru menyadarinya.

"Nona Tang, izinkan aku mengirim mu kembali." Teman itu menawarkan bantuannya tepat sebelum Lu Tangxiao ingin menawarkan bantuannya. Dia kemudian berkata kepada Lu Tangxiao. "Kamu tinggal di sini dan tunggu Suyan."

"Terima kasih." Yu Qi menerima bantuan.

.....

Yu Qi kembali bekerja untuk hari berikutnya. Yang mengejutkan, dia dipanggil ke ruang konferensi tepat setelah dia selesai melakukan putarannya.

Ji Suk Ye tersenyum sambil berkata. "Aku kira, kamu telah melakukan sesuatu yang salah. Itu sebabnya kamu dipanggil."

Yu Qi mengabaikan Ji Suk Ye. Meskipun dua penghuni tahun pertama lainnya tidak mengatakan apa-apa tetapi ada ekspresi khawatir di wajah mereka.

"Aku akan pergi dulu." Yu Qi pergi ke ruang konferensi.

Ketika dia memasuki ruang konferensi, matanya disambut oleh, mungkin sepuluh hingga lima belas pria paruh baya yang mengenakan gaun putih. Dia berasumsi bahwa mereka semua adalah dokter di rumah sakit umum Guanger.

"Apakah itu dia?"

"Aku rasa begitu."

"Aku tidak pernah memikirkannya."

"Apakah dia dalam skandal dengan direktur Zheng terakhir kali?"

"Ya, tapi itu hanya rumor."

Yu Qi batuk. Semua dokter diam sekaligus.

"Tuan, bolehkah aku tahu mengapa aku dipanggil di sini?" Yu Qi dengan berani bertanya kepada semua orang di sana.

"Dokter Tang, aku minta maaf untuk menakuti mu. Aku dokter Bai, seorang dokter anestesi dan juga kepala departemen anestesi." Salah satu dokter memperkenalkan prianya.

"Halo yang disana." Yu Qi membungkuk sedikit.

"Dokter Tang, kamu telah melakukan pertolongan pertama kepada seorang wanita kemarin kan?" Dokter Bai bertanya.

"Ya." Yu Qi mengangguk. "Apakah ada yang salah dengannya?"

"Tidak ... tidak ... tidak ... dia pulih." Dokter Bai membantah itu.

"Oh baiklah." Yu Qi masih tidak rileks.
Mereka memanggilnya. Pasti ada sesuatu.

"Dokter Tang, bisakah kamu menjelaskan kepada ku bagaimana situasinya ketika kamu melihat gadis itu kemarin?" Dokter Bai bertanya.

"Hmm ... oke ... ketika aku menemukannya kemarin, dia tidak sadar dan dipegang oleh seorang pria. Jadi, aku memintanya untuk menundukkannya. Aku mulai melakukan dukungan kehidupan dasar. Memeriksa pernapasannya, jalan napas dan denyut nadi dia. Aku juga bisa melihat merah di lehernya dan suhunya sedikit hangat. " Yu Qi mulai menjelaskan.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang