Bab 797: Keluarga Ding

746 70 0
                                    

Maka Yu Qi melanjutkan pidatonya lagi.

"Aku sangat terkejut ketika aku tahu identitas aslisnya. Aku merasa bahwa aku tidak layak menjadi cucu perempuannya. Karena aku tidak ingin dia menyesal membawa ku sebagai cucu perempuannya, aku bekerja begitu banyak dan kerja keras mulai ku menunjukkan efeknya.

Bahwa aku melewati ujian masuk perguruan tinggi dengan warna terbang. Aku memilih Universitas Starlight untuk studi lebih lanjut. Aku memilih universitas ini karena aku tahu reputasinya untuk memproduksi dokter.

Aku belajar banyak di universitas ini. Aku juga punya banyak teman baik. Aku berhasil melakukan sesuatu untuk umum melalui universitas ini. Universitas banyak membantu ku.

Aku harap jika kamu memiliki anak yang akan belajar lebih lanjut, silakan pertimbangkan Universitas Starlight juga. Aku pikir hanya itu yang ingin aku bicarakan. Terima kasih."

Yu Qi melangkah mundur dan membungkuk dengan anggun.

Tidak lama setelah Yu Qi mengakhiri pidatonya, semua orang bertepuk tangan. Yu Qi kembali ke kursinya. Setelah itu, upacara untuk fakultas kedokteran berakhir. Upacara untuk fakultas lain akan dimulai selama 30 menit.

Yu Qi pergi bersama dengan teman-temannya.

"Ini akhirnya berakhir." Mei Lilli senang.

"Ya." Song ha ting berkata. "Oh, aku harus pergi. Orang tuaku ada di sana. Sampai jumpa. Jangan lupa bahwa kita masih punya rencana lain untuk malam ini." Dia melihat orang tuanya dan melambaikan tangannya ke teman-temannya.

Teman-temannya mengangguk. Mei Lilli, So Pang Lim dan Yun Xiao pergi sejak orang tua mereka sudah keluar dari aula. Hanya Ding Na An dan Yu Qi yang masih bersama. Keluarga mereka masih di dalam aula.

Setelah 10 menit menunggu, Yu Qi akhirnya melihat keluarganya keluar dari aula. Tang Han Lee memperhatikan bahwa pacarnya bersama dengan adik perempuannya.

"Oh, apakah pacarmu, kakak?" Tang Jin Wei menggoda Tang Han Lee.

"Ya." Tang Han Lee mengaku tanpa malu.

"OWH, putri masa depan ku lulus bersama dengan Yu Qi. Mengapa kamu tidak mengingatkan ku tentang itu, Han Lee?" Ming Yue menampar punggung Tang Han Lee.

"Aku pikir kamu sudah tahu karena dia adalah temanmu." Tang Han Lee membela diri.

Tang Jin Wei hanya tertawa melihat saudaranya dimarahi oleh ibu mereka. Ming Yue mendekati Ding Na dan meraih tangan Ding Na An yang erat.

"Xiao An, aku lupa bahwa kamu lulus bersama dengan Yu Qi. Anakku tidak mengingatkanku tentang itu. Aku minta maaf." Ming Yue meminta maaf.

"Bibi, kamu tidak perlu meminta maaf. Tidak apa-apa." Ding Na An.

"Di mana keluargamu? Mereka tidak datang?" Ming Yue bertanya sambil melihat sekitarnya.

"Mereka datang. Ibuku dan kakak perempuanku." Ding na jawaban. "Oh, di sana mereka berdiri di sana." Dia menunjuk seorang wanita paruh baya dan seorang wanita maskulin yang berjalan bersama.

"Na Na." Wanita paruh baya bernama nama Ding Na An. "Selamat, putriku. Kamu membuatku merasa sangat bangga."

"Terima kasih, Bu. Kamu adalah inspirasiku." Ding Na memeluk ibunya.

Ding Qian Qin, ibu Ding Na An sangat senang melihat putrinya pergi ke panggung sebelumnya. Sejak dia menangkap suaminya selingkuh, dunianya hanya untuk putrinya.

Seseorang menjadi seorang prajurit dan yang lain akan menjadi dokter. Itu adalah momen terbaik dalam hidupnya melihat putrinya sukses dalam hidup mereka.

"Kamu pasti ibu Xiao An, kan?" Ming Yue menyambut Ding Qian Qin.

"Ya, kamu?" Ding Qian Qin menyambut Ming Yue dan bertanya kembali.

"Aku Ming Yue, Bunda Tang Han Lee, pacar putrimu." Ming Yue berkata dengan senyum sambil meraih untuk meraih tangan Qian Qi.

"Oh, itu kamu. Senang bertemu denganmu." Ding Qian Qin juga meraih tangan Ming Yue.

Ding Qian Qin tahu bahwa Ding Na An sudah punya pacar. Ketika Ding Na An memberitahunya tentang identitas pacarnya, dia benar-benar terkejut. Dia juga sedikit khawatir tentang itu.

Tang Han Lee adalah seorang pria dengan ketenaran. Dia bertanya-tanya apakah dia hanya ingin bermain dengan putrinya. Dia sudah mengalami perasaan ditipu oleh seorang pria. Ia tidak ingin putrinya mengalami hal yang sama.

Setelah beberapa saat, Ding Qian Qin mengamati putrinya. Putrinya benar-benar senang dengan Tang Han Lee. Dia hanya berharap bahwa hubungan putrinya akan bertahan selamanya.

"Kurasa kita bisa mengobrol lama setelah ini." kata Ming Yue.

"Semuanya, kita sudah memesan sesi foto dalam 30 menit. Bagaimana kalau kita pergi dan bersantai di luar sana?" Yu Qi membuat saran. Kemudian dia teringat sesuatu. "Oh, Kakek masih belum keluar?"

"Pasti seseorang menahannya." Kata Tang Jin Wei. Lagi pula, kakek mereka adalah seorang dokter terkenal yang biasanya berada di daerah terpencil.

....

"Dokter Tang, bisakah kamu tetap di sini? Kami memiliki banyak hal untuk ditanyakan kepada mu." Salah satu profesor berkata kepada Kakek Tang.

"Tidak. Hari ini adalah hari kelulusan cucu dan muridku tercinta. Aku ingin merayakannya bersamanya." Kakek Tang menolaknya dengan tegas.

Jika bukan karena hari kelulusan cucunya, dia tidak akan datang ke sini. Dia lebih suka tinggal di rumahnya merawat tumbuh-tumbuhan.

"Lalu bagaimana dengan besok?" Yang lain menyarankan.

Kakek Tang menghela nafas. "Aku akan datang dan melihatmu besok."

"Terima kasih, Dokter Tang." Semua orang senang karena Kakek Tang setuju untuk berbicara dengan mereka.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang