Bab 777: Mempekerjakan Koki Untuk Pesta

754 70 0
                                    

Yu Qi memandang restoran di depannya dan merasakan nostalgia. Persis secara tidak sengaja dia pertama kali mengetahui tentang restoran ini. Seperti dugaan Su Yu Hi, tidak banyak orang yang tahu tentang restoran ini karena terletak di daerah terpencil.

Mereka perlu tahu cara untuk datang ke restoran ini. Yu Qi pertama kali mengetahui tentang restoran ini di kehidupan masa lalunya. Dia diperkenalkan ke restoran ini oleh seseorang.

Ketika dia pertama kali makan di restoran ini, dia akhirnya makan terlalu banyak. Anehnya, dia tidak memiliki masalah pencernaan seperti dulu.

Di kehidupan sebelumnya, karena hidupnya di Keluarga Wang, dia selalu kelaparan, jadi dia memiliki masalah pencernaan sejak saat itu. Dia tidak bisa makan banyak, jika tidak, perutnya akan sakit.

Ketika Yu Qi bertanya kepada pemilik restoran, pemilik restoran memberi tahu Yu Qi bahwa semua makanan yang dia masak adalah herbal. Dia memasukkan beberapa bumbu ke dalam masakannya. Itu sangat lezat. Yu Qi ingin makan makanan yang dimasak pemiliknya lagi.

Yu Qi muncul di pintu masuk restoran. Itu hanya waktu malam tetapi restoran itu hampir penuh. Semua orang yang melihat wanita cantik itu terkejut. Kemudian muncul dua pria di belakang wanita itu membuat semua pria di restoran yang memiliki beberapa pemikiran tentang wanita cantik membuang ide itu.

"Selamat datang, masuk. Kami masih punya tempat duduk di sana." Pelayan yang ceria itu berkata kepada Yu Qi.

"Kami ingin bertemu dengan pemilik mu. Apakah dia ada di sini?" tanya Yu Qi.

Wajah pelayan itu berubah muram. Dia terpaksa tersenyum pada Yu Qi.

"Aku tahu bahwa aku telah merusak gelang gadis kaya itu. Aku akan membayar kamu. Jadi, tidak perlu memberi tahu bos ku tentang itu bahkan dia telah berjanji kepada mu bahwa dia akan membayarnya." Kata pelayan itu.

Yu Qi tercengang. Dia berbalik dan menatap Long Hui dan Su Yu Hi. Long Hui hanya membuat isyarat kecil bahwa dia tidak tahu apa-apa. Su Yu Hi juga menggelengkan kepalanya mengatakan bahwa dia juga tidak tahu apa-apa.

"Nona, aku pikir kamu salah paham dengan kami. Kami tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Aku di sini untuk pemiliknya karena alasan yang berbeda." Yu Qi berkata kepada pelayan.

"Eh, kamu bukan temannya?" Pelayan itu bertanya.

"Teman siapa?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Tidak... Tidak ada. Maaf. Aku pikir kamu adalah orang lain." Pelayan meminta maaf dengan cepat setelah menyadari itu.

"Tidak apa-apa. Bisakah kamu memanggil pemilik untukku sekarang?" kata Yu Qi.

"Oh, oke. Tunggu sebentar. Kamu bisa duduk di sini dulu." Pelayan memberi tahu mereka dan lari memanggil bosnya.

"Apa yang kita lakukan di sini?" Su Yu Hai bertanya.

"Memesan layanan katering untuk pesta besok." Yu Qi menjawab sambil tersenyum.

"Di Sini?" Su Yu Hi mengarahkan jarinya ke bawah.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

Tidak lama setelah itu, pelayan yang sama keluar dengan seorang wanita paruh baya.

"Nona, ini pemiliknya." Pelayan itu menunjuk ke wanita paruh baya di belakangnya.

"Kau ingin bertemu denganku?" Wanita paruh baya itu melangkah maju dan bertanya pada Yu Qi.

"Ya. Ada yang ingin aku diskusikan dengan Anda. Bisakah kita bicara secara pribadi?" tanya Yu Qi.

Wanita paruh baya itu berpikir sejenak. Dan kemudian dia mengangguk. "Ikuti aku." Dia berjalan pergi.

Yu Qi dan kedua pria itu mengikutinya ke satu ruangan. Ruangan ini mungkin kantor wanita paruh baya.

"Duduk di sini." Kata wanita paruh baya itu.

Jadi, mereka duduk menghadap wanita paruh baya.

"Kenapa kamu ingin melihatku?" Wanita paruh baya itu bertanya langsung.

"Chef Ye, aku ingin mempekerjakan kamu sebagai koki untuk pesta besok. Apakah kamu tertarik?" tanya Yu Qi.

Wanita paruh baya itu adalah seorang koki. Namanya Ye Bai Qian. Dia adalah seorang ahli gizi sebelum menjadi pemilik restoran ini.

"Pesta?" Ye Bai Qian bertanya balik. "Kamu benar-benar ingin mempekerjakanku sebagai koki untuk pesta itu? Hanya karena itu? Kalau begitu, aku menolak."

Yu Qi tidak merasa marah dengan penolakan tersebut karena dia tahu bahwa Ye Bai Qian akan menolaknya.

"Jangan tolak kami dulu. Aku menawarkan sesuatu yang kamu inginkan." Yu Qi tertawa. "Chef Ye, apakah kamu mendengar tentang rumah kaca yang baru saja menyelesaikan pembangunannya?"

Ye Bai Qian menatap lurus ke arah Yu Qi. Tentu saja, dia mendengar tentang itu. Dia mendengar bahwa rumah kaca baru akan menumbuhkan banyak jenis tumbuhan.

"Ya. Tapi kenapa kamu?" Ye Bai Qian bertanya.

"Chef Ye memasak makanan herbal. Harus menggunakan banyak bumbu dalam masakannya. Apakah ada cukup ramuan?" Yu Qi bertanya sambil menyebutkan jamu.

Melihat Ye Bai Qian terdiam, Yu Qi melanjutkan. "Rumah kaca bisa menjadi pemasok utama kamu untuk tumbuh-tumbuhan."

"Bagaimana kamu bisa membicarakan itu?" Ye Bai Qian bertanya.

Yu Qi pasti menarik perhatiannya sekarang.

"Karena aku pemilik rumah kaca itu. Kamu bisa memastikannya dengan Tuan Su Jin. Aku yakin kamu mengenalnya." Yu Qi hanya memberi tahu identitasnya.

Ye Bai Qian tercengang. Tentu saja dia mengenal Su Jin. Dia biasanya membeli herbal dari tokonya. Kemudian dia ingat berbicara dengan Su Jin tentang rumah kaca.

Su Jin memberitahunya dengan nada bersemangat bahwa akan ada rumah kaca yang dibangun untuk tanaman herbal dan dia secara pribadi terlibat dalam pembangunan rumah kaca.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang