Penawaran untuk Resor Kelas Dunia sudah dekat. Yu Qi juga menandatangani perjanjian antara Walikota Kota Guanying sebagai investor dan akan memiliki sekitar 15% saham resor ketika selesai dan mulai beroperasi.
Dari apa yang dikatakan Yi Lishan kepadanya, ada sekitar sepuluh perusahaan yang akan bersaing dalam penawaran. Beberapa dari mereka adalah seseorang yang dia kenal. Kerjasama Mu juga akan bersaing untuk penawaran.
Penawar sudah mengajukan proposal mereka ke kantor Kota Guanying. Yu Qi juga telah dipanggil untuk hari pemilihan. Yu Qi mengambil hari libur dari pekerjaannya. Yi Lishan sudah meneleponnya dan memberitahunya bahwa Kota Guanying sudah memilih perusahaan berdasarkan harga yang diajukan oleh penawar.
Ketika Yu Qi bertanya tentang itu, Yi Lishan mengatakan kepadanya bahwa pemenang proyek itu adalah Qin Xia. Yu Qi tiba-tiba memikirkan kehidupan masa lalunya. Dia entah bagaimana tidak bisa mengingat orang yang memenangkan penawaran ini.
Itu bukan Grup Mu atau Grup Bai. Itu pasti. Dia ingat ketika dia mulai menangani hal-hal di Grup Mu, resor telah mulai beroperasi dan mendapatkan ketenarannya.
Bai Shui Jin memberitahunya tentang Bai Group yang menjadi pemegang saham terbesar resor. Memberitahunya bahwa resor itu adalah investasi yang bagus.
Apakah perusahaan itu adalah perusahaan Qin Xia? Apakah Qin Xia ditipu oleh Grup Bai? Tidak, dia tidak akan membiarkan itu terjadi.
.....
Hasilnya diumumkan kepada orang-orang. Investor lain bersedia mengadakan pesta untuk masalah itu. Yu Qi juga telah diundang.
Kartu undangannya diberikan oleh Yi Lishan kepadanya secara pribadi. Dia datang ke rumah sakit untuk bertemu dengan Yu Qi. Dia telah diberitahu bahwa Yu Qi ada di ruang operasi sekarang. Dia harus menunggu.
Yu Qi baru saja keluar dari ruang operasi. Dia pergi ke ruang rapat. Seorang perawat memberitahunya bahwa seseorang akan datang menemuinya. Saat ini, dia bertanya-tanya tentang orang itu.
Dia memeriksa jadwalnya. Seharusnya tidak ada janji sama sekali. 'Yah, mari kita bertemu orangnya saja.' Dia agak terkejut melihat Yi Lishan di sini.
"Yu Qi, ini." Yi Lishan memberikan sebuah amplop kepada Yu Qi.
"Ini...?" Yu Qi memiringkan kepalanya. Saat ini, dia masih tidak tahu bahwa mereka sedang mengadakan pesta untuk pengumuman pemenang lelang.
"Sebuah pesta untuk memenangkan penawar. Mereka akan mengumumkan pemenang di pesta ini." Kata Yi Lishan.
"Oh, begitu. Jadi, itu adalah peristiwa yang normal." Yu Qi mengangguk.
Dia membuka amplop itu. Kartu undangan ada di dalamnya. Yu Qi membaca kartu undangan. 'Besok...'
"Aku akan pergi jika aku punya waktu luang." Yu Qi memasukkan kembali kartu undangan ke dalam amplop.
"Oke. Aku akan pergi." Yi Lishan berkata dan meninggalkan Yu Qi.
.....
Yu Qi keluar dari mobil. Pesta diadakan di aula Kota Guanying. Yu Qi mengenakan gaun sederhana dengan warna nude. Untuk riasan, dia hanya memakai riasan sederhana. Tidak terlalu mencolok.
Yu Qi mengeluarkan kartu undangan dan menunjukkannya kepada dua pria yang menjaga pintu masuk aula tempat pesta diadakan.
Pesta baru saja dimulai. Saat ini, ada pidato dari Walikota Kota Guanying. Yu Qi menaruh minuman dari pelayan dan berbaur dengan kerumunan.
"Sekarang, kami akan mengumumkan pemenang proyek ini." Tuan rumah menyatakan. “Kami ingin mengundang Walikota lagi untuk mengucapkan selamat kepada pemenang.”
Walikota naik ke atas panggung.
"Oke. Aku akan mengumumkan pemenangnya." Ada amplop hitam di tangannya. Dia membuka amplop itu dan membaca kata-kata di dalamnya. "Pemenangnya adalah Yue Cooperation. Kami mengundang Tuan Qin, presiden Yue Cooperation ke atas panggung."
Yu Qi melihat sekeliling dan melihat Qin Xia berjalan menuju panggung. Dia tampak, seperti biasa tampan.
"Selamat kepada Yue Cooperation karena memenangkan proyek ini." Tuan rumah berkata setelah Qin Xia sudah di atas panggung.
Qin Xia menjabat tangannya dengan Walikota selama beberapa saat. Kamera menangkap gambar pada saat itu. Lampu kilat itu berasal dari kamera.
Walikota bertukar beberapa kata dengan Qin Xia. Qin Xia hanya mengangguk dengan wajah dinginnya.
"Kau boleh menikmati pestanya." Tuan rumah berkata.
Qin Xia turun. Min Liang, sekretarisnya mengikutinya dari belakang. Saat ini, beberapa orang pergi untuk berbicara dengan Qin Xia. Mungkin mengucapkan selamat padanya.
Yu Qi terkejut mendengar nama perusahaan Qin Xia. Dia pikir itu akan dimulai dengan 'Qin' tetapi ternyata, nama perusahaannya adalah 'Yue'.
Ada seseorang yang juga kaget dengan apa yang dilihatnya. Bai Shu Jin tidak menyangka akan bertemu Yu Qi di pesta ini. Dia menghadiri pesta ini bersama saudaranya, Bai Yu tetapi saudaranya tidak terlihat.
Dia bertanya-tanya mengapa Yu Qi ada di sini. Dia tidak berpartisipasi dalam penawaran. Jadi, dia penasaran. Dengan gelas di tangannya, dia berjalan menuju Yu Qi.
Yu Qi merasa bahwa dia telah diawasi oleh seseorang. Jadi, dia melihat sekeliling. Matanya menangkap mata yang selama ini memperhatikannya.
Matanya berubah dingin. Dia berbalik, tidak ingin melihatnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantastikBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...