Bab 677: Makan Malam Dengan Qin Xia

730 68 0
                                    

Mereka pergi ke hotel tempat Yu Qi tinggal sebelum rumahnya selesai direnovasi. Mereka sudah memiliki restoran di hotel.

Mereka berjalan memasuki restoran. Manajer datang secara pribadi menyambut mereka. Qin Xia meminta kamar pribadi untuk mereka. Tampaknya status Qin Xia di hotel sangat tinggi karena manajer sangat menghormati Qin Xia.

Mereka memesan makanan dan menunggu makanan datang. Pelayan datang dan menaruh sebotol anggur. Pelayan mulai menuangkannya ke dalam gelas dan melayani pelanggan.

"Apa yang dilakukan Kakak Xia di sini?" Yu Qi memulai percakapan.

"Untuk pekerjaan. Perusahaan ku telah memutuskan untuk membuka pusat perbelanjaan di Kota Guanying ini." Qin Xia bermain dengan gelas yang berisi anggur merah.

"Begitu... Oh, aku lupa memberitahumu bahwa aku tidak minum." Yu Qi melihat anggur.

"Sudahlah. Jangan minum jika kamu tidak mau. Aku tidak akan memaksamu." Qin Xia hanya tersenyum.

"Kembali ke topik. Apakah kamu mengatakan kamu ingin membangun pusat perbelanjaan?" Yu Qi menanyakan topik sebelumnya.

"Ya. Kami sudah dalam proses. Satu tahun dari sekarang. Akan ada pusat perbelanjaan di sini." Qin Xia mengangguk.

"Oh, aku mencium bau uang." Yu Qi tersenyum. "Sudahkah kamu memutuskan toko mana yang ingin kamu belanjakan?"

"Yu Qi ingin berbisnis denganku?" Qin Xia meminum anggurnya.

"Tentu saja. Aku tahu kamu sudah tahu bahwa aku memiliki beberapa bisnis." Yu Qi tahu bahwa Qin Xia sudah menyelidiki tentang dia.

"Ya. Aku tidak keberatan jika kamu ingin mendirikan toko mu di pusat perbelanjaan. Namun, kamu harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan perusahaan ku. Jika kamu memenangkan tempat itu, itu milik mu." Qin Xia adalah orang yang adil.

"Oke. Aku akan menyiapkan proposal untuk itu." Yu Qi mengangguk. Dia senang karena dia mendapat kesempatan untuk bisnisnya.

Makanan datang. Mereka memakannya.

"Lezat. Kepiting ini enak." Yu Qi berkomentar sambil dengan senang hati memakannya.

"Kamu masih suka makan kepiting." Qin Xia bergumam.

Namun, Yu Qi bisa mendengarnya. "Apa yang kamu katakan, Kakak Xia?"

"Oh, tidak apa-apa." Qin Xia menyadari bahwa dia telah mengatakan sesuatu secara tidak sadar.

Yu Qi biarkan saja. Makan malam itu luar biasa karena makanannya enak. Yu Qi minta diri untuk pergi menemui para wanita. Ketika Yu Qi telah selesai dengan para wanita, dia berjalan kembali untuk pergi ke kamar tempat mereka makan malam.

Untuk pergi ke kamar, Yu Qi harus berjalan melalui area umum di restoran. Ketika dia hendak melangkah di koridor yang membawanya ke kamar, dia dihentikan oleh seseorang.

"Kecantikanku, ikutlah denganku. Aku bisa memberikan semua yang kamu inginkan." Itu adalah pria mabuk.

"Tinggal jauh dari ku." Yu Qi melangkah mundur.

Namun, pria mabuk itu ingin meraih tangan Yu Qi. Yu Qi tidak ingin membuat keributan di sini. Kalau tidak, pria mabuk ini sudah mati di tangannya.

"Tang Yu Qi, sungguh mengejutkan melihatmu di sini." Seseorang menyapanya sambil mengejeknya. Ya, itu Ji Suk Ye. Dia bersama seorang pria dan wanita paruh baya.

"Siapa pria ini? Ini bukan pacarmu yang pernah kulihat sebelumnya." Ji Suk Ye melihat Yu Qi sedang bersama seorang pria.

"Dokter Ji keberatan dengan bahasa mu. Aku tidak kenal orang ini." kata Yu Qi.

"Jika kamu tidak bersamanya, mengapa kamu di sini bersamanya?" Ji Suk Ye tersenyum.

"Siapa ini?" Seorang wanita paruh baya dengan Ji Suk Ye bertanya.

"Bibi, itu adalah gadis yang telah aku katakan sebelumnya, Dokter Tang." Ji Suk Ye memberi tahu wanita paruh baya itu.

"Oh, kamu gadis yang digosipkan itu. Aku tahu." Kata wanita paruh baya itu.

Pria paruh baya itu tidak mengatakan apa-apa namun tatapannya mengatakan sebaliknya. Dia menatap Yu Qi dengan tatapan cabul dan penuh nafsu.

Pria mabuk itu masih tidak menyerah ingin menarik Yu Qi ke dalam pelukannya. "Datang padaku. Aku akan memperlakukanmu."

"Dokter Tang, dia memanggilmu. Hanya akui bahwa kamu saling kenal. Apakah kamu takut aku akan memberi tahu pacarmu? Jangan khawatir, aku tipe yang tidak suka melibatkan orang lain jadi aku akan melakukannya tidak memberitahu pacarmu. " Ji Suk Ye berkata dengan suara keras membuat orang-orang di dekatnya menatap mereka.

"Apakah dia menangkap seseorang selingkuh?"

"Aku pikir begitu."

"Sungguh seorang wanita yang longgar."

Orang-orang berbisik di antara mereka. Yu Qi yang memiliki pendengaran yang baik mendengar semua yang dibisikkan orang. Dia tahu bahwa Ji Suk Ye bertujuan untuk menghancurkan reputasinya. Dia menghela nafas.

"Aku memberitahumu untuk terakhir kalinya. Aku tidak kenal pria ini. Atau kamu ingin aku mengakui pada tekanan yang aku kenal pria ini? Apakah kamu mengirim orang ini untuk merepotkanku dengan pacarku. Karena kamu ingin bersama pacar ku? " Yu Qi membalikkan hal itu.

"Kamu!!!" Ji Suk Ye marah.

"Aku tahu gadis itu suka kamu menggunakan wajahmu untuk merayu orang. Aku yakin kamu datang ke sini dengan seorang pria, kan?" Wanita paruh baya tiba-tiba berkata.

Yu Qi sudah sadar bahwa pasangan paruh baya ini adalah bibi dan paman Ji Suk Ye. Yang berarti bahwa pria paruh baya ini adalah orang di manajemen puncak bahwa Ji Suk Ye selalu disebutkan kepada mereka.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang