Bab 630: Menonton Pertunjukan.

784 75 0
                                    

Yu Qi memperhatikan bahwa orang lain telah memasuki ruangan. Jadi, dia mendongak dan melihat bahwa seorang pria baru saja memasuki ruangan. Dia sepertinya menatap lurus ke arahnya. Dia juga memperhatikan kesamaan antara pria ini dan Mu Li Zei.

'Oh, dia adalah satu-satunya putra Mu Li Zei. Siapa namanya...? Aku ingat. Mu Kuang He.'

Yu Qi selesai merawat Mu Rong Xie. Dia mulai mengemasi peralatannya.

"Ini obat baru. Botol ini, minum dua pil dua kali sehari. Sedangkan botol ini, oleskan isinya pada luka." Yu Qi meletakkan dua botol di meja samping. Satu berwarna hijau dan satu berwarna biru.

"Apa? Obat lain? Aku tidak mau minum lagi." Mu Rong Xie merengek.

"Aku tidak keberatan jika kamu ingin tinggal di dalam selamanya." Yu Qi memberitahunya.

Mu Rong Xie masih belum mempelajari pelajarannya. Dia kemudian tutup mulut dan menatap Yu Qi dengan marah. Meskipun Yu Qi yang merawatnya, dia tidak berterima kasih kepada Yu Qi.

Mu Yian melangkah ke arah Yu Qi. "Nona Tang, maukah kamu makan siang bersama kami?"

Yu Qi belum menjawab dan menatap Mu Yian dalam-dalam. Melihat Yu Qi menatapnya dengan tajam, Mu Yian tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan ludahnya sendiri.

"Itu benar, Nona Tang. Kami sudah menyiapkannya." Su Yu Qing pergi untuk mendukung Mu Yian.

Mu Yian merasa lega. Ibunya membantu mereka meskipun dia tidak tahu tentang rencana mereka.

Yu Qi terdiam beberapa saat sebelum menjawabnya. "Aku akan. Terima kasih."

Mu Kuang He masih menatap Yu Qi. Dia ingin mengenal wanita ini. Dia mendekati saudara perempuan pertamanya, Mu Yian.

"Kakak Pertama, siapa itu?" tanya Mu Kuang He.

"Dia adalah seorang dokter yang merawat Adik Kedua, Nona Tang Yu Qi." Mu Yian menjelaskan.

"Oh ..." Mu Kuang He mengangguk beberapa kali. 'Tang Yu Qi ...' Itu nama yang indah.

Mereka pergi ke ruang makan. Kemudian seorang pelayan datang dan membisikkan sesuatu ke telinga Mu Li Zei.

Yu Qi dengan cepat meningkatkan pendengarannya untuk mendengar apa yang dikatakan pelayan itu kepada Mu Li Zei.

"Tuan, Tuan Zi Lin telah tiba bersama istri dan putrinya. Haruskah aku menerimanya?" Pelayan itu menanyakan perintah Mu Li Zei.

"Apa yang dia mau?" tanya Mu Li Zei.

"Tuan Zi Lin belum memberi tahu ku, Tuan." Kata pelayan itu.

Mu Li Zei mengerutkan kening. Kemudian, dia bisa mendengar suara saudaranya.

"Kakak, kamu punya tamu?" Mu Zi Lin menyapa saudaranya.

Mu Li Zei melemparkan tatapan tajam ke Mu Zi Lin. Mu Zi Lin memperhatikan silau tetapi dia langsung mengabaikannya. Istri Mu Li Zin, Jiang Na Na dan putrinya, Mu Man Su mengikuti di belakangnya.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Su Yu Qing bertanya dengan nada marah. Dia tidak pernah menyukai kakak iparnya dan keluarganya.

"Saudari Yu Qing, kami hanya ingin mengunjungi Rong Xie. Kami telah mendengar seorang dokter yang luar biasa sedang merawatnya dan dia mulai pulih. Jadi, inilah kami." Jiang Na Na tersenyum.

Yu Qi hanya membungkuk dan menonton pertunjukan. Dalam kehidupan masa lalunya, hubungan antara paman kedua dan ketiganya tidak sebaik ini. Pada kenyataannya, mereka ingin berpura-pura bahwa mereka sangat dekat tetapi mereka berkelahi satu sama lain.

Keduanya ingin memimpin Grup Mu. Mereka berjuang dengan semua yang mereka dapatkan. Itulah yang dilakukan Mu Zi Lin termasuk mengorbankan putrinya sendiri.

Yu Qi menatap Mu Man Su. Gadis itu masih tidak banyak bicara dengan orang lain. Dia hanya diam menerima dan mematuhi perintah ayahnya tanpa protes. Itulah mengapa dia akhirnya diberikan kepada seorang lelaki tua yang ingin disuap oleh Mu Zi Lin.

Orang yang paling menjijikkan adalah Jiang Na Na saat itu. Dia rela memberikan putrinya kepada lelaki tua itu untuk mempertahankan gaya hidupnya. Meskipun dia tidak menyukai Su Yu Qing, tetapi dia bisa mengakui bahwa Su Yu Qing adalah ibu yang penuh kasih kepada anak-anaknya tidak seperti Jiang Na Na.

Jiang Na Na mengalihkan pandangannya ke seorang gadis muda cantik yang dia temui sebelumnya di rumah sakit. Dia tidak membenci gadis muda ini tetapi dia tidak suka melihat wajahnya.

Adapun Mu Zi Lin, dia juga menatap Yu Qi. 'Gadis muda ini sangat mirip dengan istri pertama sang ayah.' Tapi serius gadis muda ini memang gadis yang menarik. Nafsu muncul di matanya.

Merasakan tatapan dari Mu Zi Lin, Yu Qi melemparkan pandangan dingin ke Mu Zi Lin. Mu Zi Lin segera mundur saat menerima tatapan dari Yu Qi. Kemudian dia terbatuk untuk menyembunyikan rasa malunya.

"Karena kamu di sini, Paman Kedua, Bibi Kedua, Man Su, kamu dapat bergabung dengan kami. Kebetulan, kami telah memasak banyak makanan hari ini." Mu Yian tersenyum.

"Terima kasih, Yian-er. Kamu sangat baik kepada kami." Jiang Na Na berkata sambil tersenyum.

Su Yu Qing memandang keluarga tak tahu malu yang baru saja datang dan mengganggu rumahnya. Mengabaikan itu, Su Yu Qing memperhatikan Yu Qi.

"Nona Tang, maafkan kami. Ini adalah keluarga ipar ku. Semoga kamu tidak keberatan jika mereka bergabung dengan kami." Su Yu Qing mengucapkan kata-kata itu dengan baik kepada Yu Qi.

"Aku tidak keberatan. Ini rumah mu. Kamu bebas mengundang orang ke rumah mu." Yu Qi tersenyum tipis.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang