Long Hui sudah menemukan tempat itu. Itu memang kamp tersembunyi. Long Hui akan menginstruksikan bawahannya ke lokasi yang menunjuk.
Tiba-tiba mereka mendengar teriakan, datang dari dalam kamp. Long Hui tidak bisa menunggu apa pun. Dia dengan cepat memerintahkan bawahannya untuk masuk langsung ke kamp.
Adegan itu sangat spektakuler. Apa yang mereka lihat adalah seorang wanita berdiri dengan bangga sambil memandangi para lelaki di sekitarnya.
"Aku sudah memberitahumu bahwa kamu akan menyesal berpikir bahwa kamu bisa bersenang-senang denganku." Wanita itu berkata sambil menyeringai.
Kemudian, wanita itu tertegun ketika dia menarik bau yang seharusnya bukan milik di sini. Dia perlahan berbalik dan menghentikan kelompok Hui Long Hui. Wanita itu mulai berlari menuju kelompok Long Hui.
Subordinat Long Hui menjadi waspada ketika mereka menarik pistol mereka. Namun, Long Hui membuat sinyal berhenti. Wanita itu dengan lurus memeluk Long Hui. Subordinat terkejut. Hanya beberapa dari mereka yang santai karena mereka tahu identitas wanita itu.
Adapun orang-orang yang tidak tahu, mereka berharap bahwa wanita itu membiarkan kolonel mereka pergi karena kolonel mereka mungkin membunuh wanita itu karena kolonel mereka sangat membenci wanita.
"Kamu aman. Syukurlah." Long Hui memeluk wanita itu kembali membuat bawahannya yang tidak tahu wanita itu menjadi lebih kaget.
"Letnan Kolonel, ini ... ini ..." Salah satu dari mereka bertanya pada Ren Qian Yi.
"Ya. Dia adalah pacar Kolonel Longmu." Kata Qian Yi. Dia memandangi para lelaki yang berbaring. "Kurasa kita tidak harus melakukan apa pun karena dia sudah membawanya."
"Mereka tidak berhasil menyentuhmu, kan?" Long Hui meminta Qi Qi kesayangannya setelah dia melepaskannya dari pelukannya.
"Ya. Aku sudah menyerang titik akupunktur mereka dan untuk hasilnya, mereka telah kehilangan kemampuan mereka untuk berdiri." Yu Qi Sai, seperti dia berbicara tentang cuaca.
Yang lain bisa mendengar apa yang dia katakan. Itu seperti suara malaikat tetapi hal-hal yang dia katakan sangat mengerikan. Semua orang gemetaran.
Para lelaki yang berbaring masih memiliki kesadaran mereka. Mereka hanya bisa menonton apa yang terjadi di depan mata mereka.
Wakil kapten masih baik-baik saja, menarik senjatanya dan menembak Yu Qi. Yu Qi mendengar itu. Tanpa ada yang ragu-ragu, dia menggunakan tubuhnya untuk melindungi Hui Long.
"Tsk ..." Itu hanya suara yang keluar dari mulut Yu Qi ketika peluru menabrak bahunya.
"Kamu bajingan!!!" Long Hui berteriak dengan marah kepada pria yang menembak Qi Qi yang dicintainya.
Menempatkan Yu Qi dengan hati-hati, Long Hui berbaris menuju Wakil Kapten. Kecepatannya luar biasa. Dalam hitungan detik, dia sudah di depan pria itu.
Long Hui meninju pria itu tepat di wajahnya. Dia tidak menahan kekuatannya. Pria itu turun setelah satu pukulan.
"Beraninya kau menculik wanitaku?"
Long Hui meninjunya beberapa kali. Kemudian pria itu pingsan. Wajahnya berdarah. Itu hanya terjadi dalam satu menit. Hui panjang biarkan dia pergi. Dia kemudian memusnahkan darah di tangannya.
Long Hui kembali ke sisi Yu Qi. Dia memandang luka Yu Qi. Pendarahan tidak berhenti. Pada tingkat ini, dia akan mati karena perdarahan yang berlebihan.
Long Hui membuka tasnya dan mengeluarkan kit pertolongan pertama. Dia membersihkan darah dan memperketat daerah dengan perban yang berharap bahwa sementara itu akan menghentikan pendarahan.
"Tunggu. Aku akan membawamu ke rumah sakit, oke, Qi Qi?" Long Hui berbisik ke telinga Yu Qi.
"Oke." Yu Qi menjawab dengan lemah.
"Letnan Kolonel Ren, mengurus hal-hal di sini. Aku akan membawa Yu Qi ke rumah sakit sekarang." Long Hui mengangkat Yu Qi.
"Ya pak." Ren Qian Yi memberi hormat ketika dia menerima perintah.
"Kamu, ikuti Kolonel Long." Ren Qian Yi menunjuk salah satu dari mereka. Dia ingin pria itu menjadi penjaga untuk Long Hui kalau-kalau mereka akan disergap.
"Ya pak." Prajurit itu memberi hormat dan mengikuti Hui.
"Ayo mulai bekerja." Kata Qian Yi.
...
Semua orang terkejut melihat Yu Qi di lengan seorang prajurit dengan wajah pucat. Mereka juga bisa darah di bahu Yu Qi.
"Dia telah ditembak oleh seseorang di bahunya. Tolong selamatkan nya." Long Hui berkata kepada seorang perawat.
"Tembakan? Cepat cepat Profesor Liu dan menyiapkan ruang operasi. Kami memiliki pasien tembakan." Seorang perawat memberi perintah. Dia kemudian berbalik ke Long Hui. "Taruh dia ke tempat tidur ini."
Long Hui mengikuti instruksi perawat. Dia menempatkan Yu Qi dengan lembut di tempat tidur. Para perawat mendorong ke ruang operasi segera setelah cepat.
"Kami akan merawat pasien sekarang. Tolong tunggu di luar." Perawat itu berkata kepada Hui Long Hui. Long Hui berdiri tak berdaya di luar ruang operasi.
Aoi juga menunggu di luar ruang operasi. Namun, tidak ada yang melihatnya sejak ia mengenakan tembus pandangnya.
"Bo Ya, Tuan akan baik-baik saja, kan?" Aoi berkata Bo Ya.
'Iya. Jangan khawatir.' Bo ya meyakinkan aoi.
Berita yang mengatakan bahwa Yu Qi menerima tembakan yang tersebar di rumah sakit. Dua jam yang lalu, mereka telah menerima berita bahwa Yu Qi telah diculik oleh kelompok pria yang tidak dikenal selama proyek amal mereka. Semua orang sangat khawatir tentang dia.
Sekarang, dia diselamatkan dari penculik tetapi telah ditembak oleh mereka. Tim manajemen menelepon polisi untuk menceritakan informasi jika polisi masih mencari Yu Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...