Tang Jin Wei tidak bisa tidur sampai subuh. Jadi, saat ini, dia kurang tidur. Setelah sarapan, Tang Jin Wei dan Ke Su Su pergi ke rumah sakit untuk membawa Yu Qi ke kantor polisi terkait kejadian kemarin.
Polisi memanggil Tang Jin Wei untuk datang ke kantor polisi untuk memberikan pernyataan resmi mereka. Karena Yu Qi juga terlibat dalam insiden itu, Yu Qi juga harus pergi ke kantor polisi.
Jian Hee, pria yang mencoba memperkosa Ke Su Su dirawat dan kemudian dikirim ke kantor polisi. Meski pria itu merasakan sakit di pinggangnya seperti ada tulang yang patah, namun saat diperiksa dokter tidak ada yang patah sama sekali. Namun, rasa sakit itu tetap ada.
Ketika Jian Hee melihat Yu Qi lagi, dia menggigil. Ia tidak ingin merasakan itu lagi. Gadis itu terlalu kuat. Ketika polisi bertanya tentang apa yang terjadi kemarin, dia jujur dan memberi tahu polisi apa yang terjadi kemarin.
Ke Su Su terkejut saat Jian Hee mengaku jujur. Seperti yang diinginkan Tang Jin Wei, dia akan didakwa dengan percobaan pemerkosaan dan jika dia terbukti bersalah, dia akan dihukum empat tahun penjara.
Ketika Ke Su Su mendengar hukuman itu, dia menyuruh Tang Jin Wei untuk tidak menuntut Jian Hee. Dia tidak ingin menghancurkan hidup Jian Hee. Dia berada di usia primernya. Jika dia berakhir di penjara, masa depannya akan hancur. Ke Su Su tidak ingin itu terjadi karena dia.
Tang Jin Wei tidak menginginkan itu tetapi karena itu adalah keputusan Ke Su Su, dia menghormatinya. Jadi, dia membatalkan tuduhan itu.
Ketika Jian Hee mendengar itu, dia meminta untuk bertemu dengan Ke Su Su. Dia akhirnya menangis sambil berterima kasih kepada Ke Su Su karena tidak menuntutnya atas apa yang telah dia lakukan.
Ke Su Su sudah lama mengenal pria ini. Dia juga tumbuh bersamanya. Dia bahkan menjadi pacar pertamanya tetapi hubungan itu tidak akan bertahan lama. Hanya lima bulan dan mereka putus. Memikirkan hal itu, dia memaafkannya.
Mereka hendak meninggalkan kantor polisi ketika tiba-tiba seorang petugas datang menyapa Yu Qi.
"Nona Tang, kamu sudah sembuh dari tembakan itu? Itu cepat. Oh, aku harus pergi dulu. Semoga perjalanan mu menyenangkan." Kata petugas itu.
"Eh?" Yu Qi berkedip beberapa kali.
"Adik, apa yang dibicarakan polisi itu?" Tang Jin Wei bertanya sambil menatap Yu Qi dengan sangat serius.
"Tidak ada. Polisi itu bercanda." Yu Qi tersenyum.
"Benarkah? Apakah aku perlu bertanya kepada rumah sakit tentang rekam medis mu?" Tang Jin Wei tidak membelinya.
Yu Qi menghela nafas. Dia harus jujur tentang ini.
"Aku baru saja menerima tembakan di bahu ku dua belas hari yang lalu. Tapi sekarang semuanya sudah sembuh. Aku sudah baik-baik saja." Yu Qi bergerak di sekitar bahu yang tertembak.
"Ayo pergi ke kafe dulu. Biarkan Yu Qi menceritakan semuanya." Kata Ke Su Su menenangkan Tang Jin Wei.
"Oke. Adik, ayo pergi. Kamu harus menceritakan semuanya padaku." Tang Jin Wei memberikan senyum mengancam pada Yu Qi.
Yu Qi menelan ludah. "Kakak keduaku terkadang bisa sangat menakutkan."
Jadi, mereka pergi ke kafe terdekat. Yu Qi duduk di depan Tang Jin Wei dan Ke Su Su. Setelah memesan beberapa minuman, Tang Jin Wei menatap Yu Qi dengan sangat serius.
"Jadi, bisakah kamu memberitahuku apa yang terjadi padamu secara detail?" Tang Jin Wei menekankan kata 'detail'.
“Yah, aku mengikuti program amal dan pergi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan untuk anak-anak yatim di panti asuhan. Tiba-tiba laki-laki atau sebut saja teroris, mereka membutuhkan dokter untuk merawat seseorang. Jadi, untuk menjaga keselamatan orang lain, aku pergi ke ikuti mereka. Aku memperlakukan orang itu. Tapi mereka berencana melakukan sesuatu." Yu Qi merasa marah ketika dia memikirkan hal itu lagi.
“Jadi, aku menyerang mereka dengan akupunktur. Beruntung bagi ku, Saudara Hui tiba di tempat itu. Tetapi seseorang menodongkan pistol ke arah kami dan menembak. Peluru itu mengenai bahu ku. Setelah operasi, aku menghabiskan dua belas hari untuk istirahat dan sekarang, karena aku katakan, aku sudah 100% sembuh." Seperti yang diinginkan Tang Jin Wei, Yu Qi menjelaskan secara detail.
Tang Jin Wei dan Ke Su Su terdiam. 'Serang mereka dengan akupunktur?' Tapi itu terjadi pada adik perempuannya.
"Kenapa kamu tidak menelepon kami, keluargamu?" Tang Jin Wei menghela nafas.
"Yah ..." Yu Qi menggaruk pipinya dengan lembut. "Aku hanya tidak ingin kau mengkhawatirkan ku. Itu bukan masalah besar."
"Bukan masalah besar, katamu? Menembak bukan masalah besar?" Tang Jin Wei menatap Yu Qi dengan mata melebar. Dia bahkan berdiri.
"Jin Wei, tenang... Tenang..." Ke Su Su menarik tangan Tang Jin Wei untuk duduk kembali.
Tang Jin Wei akhirnya duduk kembali. Dia menghela nafas.
"Adik kecil, kamu harus memberi tahu bagaimana jika hal seperti ini terjadi. Itulah gunanya keluarga." Kata Tang Jin Wei.
Yu Qi melihat ke bawah. "Maafkan aku." Dia tidak memikirkan itu.
"Aku tahu kamu tidak ingin membuat kami khawatir, tapi tetap saja..." Tang Jin Wei tidak menyelesaikan kalimatnya.
"Maafkan aku." Yu Qi mengatakan itu lagi.
"Masalahnya sudah di masa lalu." Kata Ke Su Su.
“Kakak Jin Wei… aku berjanji jika hal seperti ini terjadi lagi, aku akan memberitahu keluarga kita. Tapi kali ini, bisakah kau merahasiakannya untukku? Aku tidak ingin menyusahkan keluarga kita untuk datang menemuiku sejak aku aku sudah baik-baik saja." Yu Qi memohon pada Tang Jin Wei.
"Oke." Tang Jin Wei menghela nafas untuk... Nah untuk jam berapa, dia tidak tahu.
"Terima kasih, Saudara Jin Wei." Yu Qi tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...