"Apa yang kamu bicarakan? Berhenti bercanda, ya?" Feng Yue memelototi Xia Zi Qie.
Xia Zi Qie mengabaikannya. Dia menatap lurus ke arah Kakek Feng. Dia menelan ludahnya menunggu jawaban dari Kakek Feng.
Kakek Feng perlahan tersenyum. "Ayo masuk dulu." Kakek Feng mengundang Xia Zi Qie masuk.
"Kakek?" Feng Yue memandang Kakek Feng.
Kakek Feng mengabaikan Feng Yue. Memasuki rumah bersama Xia Zi Qie. Melihat adegan ini, Feng Yue mengatupkan giginya. Pelayan itu menyajikan minuman untuk mereka.
Feng Yue cemberut saat dia melihat kakeknya dan Xia Zi Qie.
"Jadi, kamu sudah mengenalnya sekitar satu tahun yang lalu?" Kakek Feng bertanya.
"Ya." Xia Ziqie mengangguk.
"Jadi, apa pendapatmu tentang dia saat pertama kali mengenalnya?" Kakek Feng bertanya lagi.
Meskipun Xia Zi Qie gugup menghadapi Kakek Feng, dia menjawabnya dengan tegas. "Dia sangat tenang, pintar dan bisa melakukan pekerjaannya dengan baik."
"Lalu, bagaimana dengan sekarang?" Kakek Feng menguji Xia Zi Qie.
Tiba-tiba Xia Zi Qie menatap Feng Yue.
Feng Yue mengerutkan kening. "Apa yang kamu lihat?" Dia bertanya dengan nada marah.
Xia Ziqie tersenyum. "Dia manis sekarang." Dia menjawab dengan jujur. Dia dulu mengenal Feng Yue yang tenang dan dewasa. Tetapi melihat kakeknya berteriak dengan penuh semangat, dia merasa kakeknya juga memiliki sisi imut.
Kakek Feng tertawa. "Hahaha... Dia manis.... Yeah... Yeah... Siapa namamu sebelumnya?"
"Xia Zi Qie, Tuan Feng." Xia Zi Qie memperkenalkan dirinya lagi.
"Tidak perlu memanggilku Tuan Feng. Panggil saja aku Kakek." Kakek Feng melihat ke atas dan ke bawah pada Xia Zi Qie. Dia mengangguk karena dia puas dengan penampilan Xia Zi Qie.
"Ya, Kakek." Xia Zi Qie mengikuti Kakek Feng.
"Nama keluargamu adalah Xia? Apakah kamu dari Keluarga Xia di Kota Peqing?" Kakek Feng meminta konfirmasi.
"Ya, benar." Xia Ziqie mengangguk. Dia tidak pernah berpikir bahwa Kakek Feng akan mengenali keluarganya.
Keluarganya juga memiliki perusahaan di Kota Peqing. Itu adalah perusahaan yang sudah lama berdiri. Perusahaan ini didirikan oleh kakek buyutnya. Itu namanya di industri.
"Jadi, kamu pasti anak kedua, kan?" Kakek Feng bertanya.
"Ya." Xia Ziqie mengangguk. Memang, dia memiliki kakak laki-laki yang saat ini bertanggung jawab atas perusahaan keluarga mereka.
"Apa rencanamu selanjutnya setelah lulus? Bekerja di perusahaan keluargamu?" Kakek Feng ingin tahu.
"Tidak. Aku memiliki bisnis sendiri. Perusahaan atas nama ku sendiri. Aku telah mendirikannya, 5 tahun yang lalu" Karena itu adalah Kakek Feng, Xia Zi Qie memberi tahu dia segalanya.
Mata Kakek Feng bersinar. Itu adalah jenius lain yang muncul di depan matanya. Anak laki-laki ini memiliki usia yang sama dengan cucunya tetapi dia sudah memiliki bisnis atas namanya. Menakjubkan. Dia sama dengan gadis itu, Yu Qi.
"Jika kamu memiliki perusahaan, mengapa kamu tidak pergi dan magang di sana?" Feng Yue bertanya.
"Yah, aku ingin meningkatkan pengetahuan ku, itu saja." Jika dia bekerja di perusahaannya sendiri, itu tidak akan terlalu menantang. Dia ingin mendorong batasnya sendiri.
Xia Zi Qie tahu bahwa Feng Yue juga tipe yang sama dengannya. Dia tidak akan pergi ke cabang samping Feng. Dia bisa meminta kakeknya untuk memberinya tempat magang. Tapi Feng Yue tidak melakukannya.
"Bisnis apa yang kamu lakukan?" Kakek Feng bertanya lagi.
"Makanan beku. Mereknya Wamly." Xia Ziqie tersenyum.
"Oh, merek itu. Aku tahu itu. Itu milikmu?" Feng Yue juga menyela pembicaraan. Dia tahu mereknya. Dia juga memakannya juga.
"Ya." Xia Zi Qie menoleh ke Feng Yue dan menjawabnya dengan wajah tersenyum.
Xia Zi Qie melihat ke luar rumah dan menyadari bahwa dia harus pergi. Lakinya sudah menunggu teleponnya sejak dia ada.
Kakek Feng senang dengan Xia Zi Qie. "Sejak hari itu akan berubah gelap, bagaimana kalau kamu tinggal di sini? Kamu bisa kembali besok."
"Kakek?" Feng Yue terkejut dengan kakek Feng.
"Tapi ..." Xia Zi Qie ingin menolak.
"Jangan khawatir. Hanya tinggal di sini." Kakek Feng berkata. "Tidak ada hotel di kota ini."
"Kakek, ada hotel di sini. Ryokan Yu Qi." Feng Yue memberitahukan kakeknya.
"Oh, aku lupa tentang itu. Kamu bisa pergi dengan Zi Qie." Kakek Feng bertepuk tangan.
"Apa?" Feng Yue terkejut dengan saran kakeknya. Dia tidak berharap kakeknya akan seperti ini.
Yang dimaksud dengan kakek Feng yang sebenarnya tidak memiliki makna yang kotor. Dia hanya bermaksud bahwa Feng Yue dan Xia Zi Qie dapat menikmati onsen bersama tetapi secara terpisah.
"Ryokan?" Xia Zi Qie tidak terbiasa dengan istilah tersebut. Apakah itu hotel?
"Ya. Ryokan. Ini adalah hotel tradisional Jepang yang memiliki mata air panas. Musim semi panas itu memiliki banyak manfaat. Kamu harus mencobanya." Kakek Feng mempromosikan hotel Yu Qi.
Yah, itu tidak seperti dia berbohong. Dia mengatakan yang sebenarnya. Dia adalah orang biasa di sana. Dia akan pergi sekali per minggu untuk masuk ke mata air panas itu. Staf sudah tahu dia.
"Ketika kakek Feng mengatakan itu, aku merasa seperti ingin pergi dan melihat tempat itu. Nona Feng, bisakah kamu menemaniku ke sana?" Xia Zi Qie bertanya pada Feng Yue dengan cara.
"Pergi saja dan menemani Zi Qie." Kakek Feng berkata.
Xia Zi Qie memandangnya dengan anak anjing yang ditinggalkan.
"Oke ... Oke ... Ayo pergi sekarang." Feng Yue setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...