Feng Yue kembali ke Kota Shiwa setelah menyelesaikan magang. Dia baru saja menyelesaikan magangnya dua hari sebelumnya. Setelah menyelesaikan masalah ini, dia berpikir ke mana dia harus pergi. Dia tidak ingin kembali ke kediaman Feng utama.
Ibu tirinya ada di sana. Dan belum lagi ayahnya. Mereka tidak menyukainya. Jadi, apa gunanya kembali ke sana? Dia bisa menikmati hidupnya tanpa mereka di Kota Shiwa.
Kakeknya sepertinya senang menginap di kota ini. Hanya jika ada bisnis penting yang membutuhkan kehadirannya, dia akan pergi ke sana.
Adapun Feng Yue, dia masih belum memutuskan apa yang akan dia lakukan setelah lulus. Pada awalnya, dia memang ingin menggunakan pengetahuannya bahwa dia dapat dari universitas untuk meningkatkan bisnis. Tetapi ketika dia memikirkan hal itu, mengapa dia harus melakukan itu? Untuk membuat para idiot ini lebih kaya dari sekarang?
HUPH! Dia tidak akan melakukan itu. Kakeknya menyuruhnya mengikuti naluri. Ayahnya bisa menggunakan putrinya yang dicintainya untuk melakukannya. Tapi dia meragukannya.
Kakeknya mengatakan kepadanya bahwa Yu Qi juga berada di Kota Shiwa sejak Yu Qi telah mengunjungi kakeknya. Dia senang melihat sahabatnya.
Namun, sesuatu terjadi sebelum dia ingin kembali ke Kota Shiwa. Xia Zi Qi tersenyum di depan rumahnya.
"Hai." Xia Zi Qi menyapa Feng Yue.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Feng Yue berkedip dalam kebingungan.
"Kamu meninggalkan tempat ini?" Xia Zi Qie bertanya.
"Ya. Aku akan kembali ke desaku." Feng Yue mengangguk.
"Dimana itu?" Xia Zi Qie bertanya lagi.
"Yah, itu adalah kota Shiwa." Feng Yue langsung memberikan jawaban.
"Oh baiklah." Kata Xia Zi Qie.
Feng Yue menjadi lebih bingung dengan jawaban Xia Zi Qie. Jadi, dia bertanya. "Oke? Apa?"
"Aku ikut denganmu." Xia Zi Qie dengan santai berkata ketika mereka berbicara tentang cuaca.
"Hah? Kenapa kamu datang juga?" Feng Yue mengerutkan kening.
"Yah, aku hanya ingin melihat bagaimana kota Shiwa." Xia Zi Qie menyeringai.
"Kalau begitu, kamu bisa pergi sendiri." Feng Yue menjawab.
"Tapi, aku tidak tahu jalannya." Xia Zi Qie membuat wajah sedih.
"Kamu bisa bertanya pada orang lain." Feng Yue berkata kemudian.
"'Yang lain' adalah kamu. Biarkan aku ikut denganmu." Xia Zi Qie memohon.
Feng Yue terdiam beberapa saat. Setelah mempertimbangkan hal tertentu, Feng Yue mengangguk.
Xia Zi Qie tersenyum penuh kemenangan. Seperti dia baru saja memenangkan lotere yang bagus. Xia Zi Qie sedang mengemudi. Tanpa Feng Yue sadari, matanya seperti menatap Xia Zi Qie.
Xia Zi Qie memperhatikan bahwa Feng Yue sedang menatapnya, dia tersenyum kecil. Kemudian dia batuk.
Setelah itu, Feng Yue menyadari bahwa dia sedang menatap Xia Zi Qie, dia berbalik dan melihat ke luar jendela.
"Kamu bisa menatap lebih banyak. Tapi aku tidak keberatan." Xia Zi Qie bercanda.
"Aku tidak menatap mu, tetapi mengamati kamu mengemudi. Ini mobil ku yang kamu kendarai. Aku takut sesuatu akan terjadi." Feng Yue memberi alasan. Nah, apa pertanyaan bodoh.
"Kalau begitu, kamu harus mengamati lebih banyak." Xia Zi Qie tidak ingin lari dari topik.
"Aku pikir mengemudi mu cukup baik. Jadi, aku tidak akan mengamati mu lagi." Feng Yue membalas.
Xia Ziqie terkekeh. "Jangan khawatir. Aku akan mengemudi dengan hati-hati. Ini mobil calon istriku." Dia tersenyum.
"Siapa calon istrimu? Dan bagaimana kamu ingin kembali setelah mengirimku ke Kota Shiwa?" Feng Yue menegur. Namun, dia merasa jantungnya berdetak lebih cepat begitu dia mendengar kata-kata itu.
"Jangan khawatir. Aku bisa menelepon seseorang untuk membawaku kembali." Kata Xia Ziqie.
...
Mereka tiba di rumah Feng Yue. Itu adalah bungalo biasa. Itu hanya jauh dari jalan utama. Feng Yue keluar dari mobil.
"Kakek!!!" Feng Yue berteriak memanggil kakeknya.
Kakek Feng keluar dari rumah dan melihat kakeknya. Dia memeluk kakeknya.
"Kamu di sini." Kakek Feng juga memeluknya.
Namun, mata Kakek Feng melihat ke belakang Feng Yue. Dia bisa melihat seorang pria keluar dari mobil. Dan dia percaya itu adalah mobil Feng Yue sendiri.
Xia Zi Qie melihat mata sedang menatapnya. Dia tersenyum sambil mengangguk pada pria yang Feng Yue panggil 'Kakek'. Dia mendekati Kakek Feng dan Feng Yue. Feng Yue sepertinya menyadari bahwa dia tidak sendirian dengan Kakek Feng. Ada satu orang tambahan di sini juga.
Xia Zi Qie tampak tenang di luar tetapi dia sangat terkejut di dalam. Dia benar-benar berasumsi bahwa Feng Yue berasal dari keluarga normal. Dia pikir Kakek Feng adalah orang tua yang normal. Dia tidak pernah mengira Kakek Feng adalah Feng Mong, Ketua perusahaan Feng.
"Halo, Tuan Feng. Aku Xia Zi Qie." Xia Zi Qie membungkuk saat dia memperkenalkan dirinya.
"Bagaimana kamu tahu cucuku?" Kakek Feng bertanya.
"Aku juga magang dengannya." Xia Zi Qie menjelaskan.
"Oh. Kamu mengirim cucu ku kembali?" Kakek Feng bertanya lagi.
"Ya." Xia Zi Qie memperbaiki posturnya. "Tuan Feng, aku ingin mengencani cucu perempuan mu karena aku ingin mengambilnya sebagai calon istri ku."
Feng Yue terkejut ketika dia mendengar pengakuan itu. Dia tidak pernah berpikir bahwa Xia Zi Qie akan mengungkapkan perasaannya di depan Kakek Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...