"Apakah itu boleh melakukan sesuatu seperti itu?" Song ha ting bertanya. Dia agak takut dengan apa yang terjadi sekarang.
"Jangan khawatir. Dia akan baik-baik saja." Yu Qi hanya tersenyum.
Keduanya kembali ke kamar mereka. Saat ini, Yu Qi adalah orang yang membawa mereka ke kamar yang tepat. Ketika mereka memasuki ruangan, hanya Ding Na An yang ada di sana.
"Dimana yang lainnya?" Yu Qi bertanya.
"Mereka pergi menari. Kalian berdua pergi ke toilet, kan? Mengapa kamu sudah lama?" Ding Na an meminta mereka kembali.
"Kami telah mengalami masalah sekarang. Tapi itu sudah terpecahkan." Yu Qi menjelaskan. Dia tidak merinci apa yang terjadi sekarang.
Song Ha Ting juga tidak mau membicarakannya. Sementara itu, itu adalah salahnya memasuki ruangan yang salah dan membuat Yu Qi terlibat dalam hal itu.
"Apakah mereka dengan Yun Xiao?" Yu Qi bertanya tentang Mei Lilli dan Pang Lim.
"Ya." Ding na mengangguk.
"Memiliki pria dengan mereka baik." Yu Qi mengangguk.
.....
"Aku bisa bergerak lagi." Pria yang telah terjebak oleh jarum Yu Qi memperoleh gerakan tubuhnya lagi.
"Yian dia, aku pikir kamu lebih baik pergi dan memeriksa dengan dokter kalau-kalau sesuatu yang buruk terjadi pada tubuhmu." Lian Guan, salah satu dari Yian He Friend memberi saran.
"Wanita itu, jika aku melihatnya lagi ..." Yian dia tidak bisa melanjutkan hukuman.
"Kamu apa? Aku tidak berpikir kamu harus memancingnya. Dia bukan gadis normal. Dia sepertinya mahir dalam apa yang dia lakukan padamu tadi. Aku pikir jika kamu mengganggunya lagi, kamu akan mati. Kamu akan mati. Kamu akan mati dengan kemampuannya sekarang." Wang Den Ang, teman lain Yian dia berkata kepada Yian He.
Yian dia menelan ludah. Memang. Gadis itu tidak sederhana. Memprovokasi dia tidak akan melakukan yang baik untuknya.
Kemudian seseorang memasuki ruangan. Semua mata langsung menatap pintu untuk melihat siapa yang datang. Itu teman mereka, Bai Shu Jin.
"Shu Jin, kamu ada di sini." Yian dia menyapa Bai Shu Jin.
Mereka adalah teman masa kecil Bai Shu Jin. Orang tua mereka juga memiliki keluarga bisnis atau memiliki posisi tinggi dalam karir politik.
Bai Shu Jin mengerutkan kening ketika dia memasuki ruangan dan melihat wanita di kamar juga. Dia pikir itu hanya pertemuan di antara mereka sendiri.
"Apa ini?" Tanya Bai Shu Jin.
"Apa? Sebuah pesta tentu saja." Yian dia menyeringai.
"Dengan para wanita itu?" Tidak suka Bai Shu Jin menunjuk kepada para wanita yang duduk di samping teman-temannya.
"Santai saudara. Pesta apa tanpa wanita ..." Yian dia bermain bodoh. Tidak seperti dia tidak tahu bahwa Bai Shu Jin tidak menyukai wanita ketika mereka berencana untuk minum bersama.
"Aku pergi." Bai Shu Jin berbalik untuk keluar dari kamar.
"Tunggu. Baik." Yian dia menyerah. "Kamu perempuan, waktu untuk pergi. Kita akan bertemu lagi." Dia memerintahkan para gadis untuk keluar.
Beberapa dari mereka enggan pergi. Mereka bahkan membuat kontak mata yang flirtous dengan Bai Shu Jin. Tentu saja, Bai Shu Jin mengabaikan mereka. Kemudian, gadis-gadis meninggalkan ruangan hanya menyisakan pria di dalam ruangan.
"Shu Jin, kamu benar-benar tidak bersenang-senang." Yian yang dikomentari.
"Jika kamu ingin menemani oleh gadis-gadis itu, aku akan pergi." Bai Shu Jin berkata.
"Oke ... Oke ..." Yian dia berkata kepada Bai Shu Jin.
"Yian dia, ingat. Kamu beku karena satu wanita." Lian Guan mengingatkan Yian He.
"Erk ... Aku hanya lupa. Jangan mengingatkanku." Yian dia tidak senang dengan insiden itu.
"Ada apa?" Bai Shu Jin bertanya.
"Sebelum kamu masuk, ada dua anak ayam yang datang ke kamar kami. Aku pikir mereka dipekerjakan gadis-gadis. Ternyata mereka tidak. Mereka ingin keluar tetapi idiot ini ..." Wang de ang menunjuk ke Yian dia sebelum melanjutkannya cerita. "Dia menghentikan mereka meminta mereka untuk bergabung dengan kami. Salah satu gadis itu marah dan melakukan sesuatu padanya."
"Sesuatu yang?" Tanya Bai Shu Jin.
“Kami sebenarnya tidak tahu. Tapi tubuh Yian He membeku selama lima belas menit. Dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali. Gadis itu mendekati Yian He dan menarik jarumnya. Kami sangat kaget karena kami bahkan tidak tahu kapan gadis itu menusukkan jarum pada Yian He. Gila, kan?" Lian Guan melanjutkan cerita Wang De Ang.
"Oh Menarik." Bai Shu Jin juga merasa luar biasa terhadap gadis itu.
“Jika aku mengenal gadis itu…” kata Yian He lagi.
"Kamu kenal gadis itu dan apa? Kamu mungkin akan dibekukan lagi oleh gadis itu." Lian Guan tertawa.
Lian Guan lah yang melakukan trik saat Yian He dalam mode freeze tadi. Dia menjambak rambut Yian He, dia mencubit pipi Yian He dan banyak prank yang dia lakukan barusan.
"Tapi serius gadis itu memang cantik." Yian He menyeringai.
Bai Shu Jin tidak terlalu memperhatikan kecantikan yang disebutkan oleh Yian He.
"Shu Jin, kamu pasti berpikir bahwa gadis impianmu jauh lebih baik kan?" Wang De Ang menatap Bai Shu Jin.
Bai Shu Jin tidak menyangkalnya. Memang dibandingkan orang itu, dia merasa dialah gadis yang paling cantik.
"Apa? Kamu sudah punya pacar, Shu Jin?" Yian He bertanya dengan penuh minat.
Ini adalah pertama kalinya dia mendengar tentang ini. Bahkan Lian Guan menjadi tertarik dengan berita itu.
"Tidak... aku tidak punya pacar." Bai Shu Jin menggelengkan kepalanya.
"Tapi hal tentang gadis impianmu itu benar, kan?" tanya Wang De Ang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...