"Kamu benar-benar pemilik Qi Qi Skincare?" Han Jue An bertanya dengan takut-takut.
"Kenapa? Kamu tidak percaya?" Yu Qi mempertanyakannya kembali.
"Tidak. Tidak. Aku hanya terkejut." Han Jue An menggelengkan kepalanya. "Apa yang akan terjadi padaku nanti?"
"Yah, kita akan melihatnya nanti." Yu Qi tidak akan melepaskan masalah ini begitu saja.
Su Yu Hi kembali dengan laptopnya. Yu Qi membuka emailnya untuk melihat informasi yang baru saja dikirimkan Han Baise kepadanya.
'Man Lee Hi... 30 tahun... Single... Tinggal bersama orang tuanya... Bla Bla Bla...' Ada juga foto dirinya yang dilampirkan di informasi itu. Dia terlihat cantik di usianya.
Yu Qi memindahkan laptop menghadap Han Jue An untuk menunjukkan gambarnya.
"Apakah ini temanmu?" Yu Qi meminta konfirmasi.
"Ya... Ya... Ini dia." Han Jue An mengangguk beberapa kali.
Kemudian, pemberitahuan lain muncul yang memberi tahu dia bahwa ada email baru lain masuk. Yu Qi melihat ke atas dan menyadari bahwa itu dari Han Baise. Cepat seperti biasa. Yu Qi tersenyum.
Ada empat video dalam video Bagian satu yang menunjukkan Han Jue An memasuki restoran bersama dengan Man Lee Hi pada 4 Juni. Video berikutnya pada tanggal yang sama menunjukkan bahwa Man Lee Hi sedang berbicara dengan Han Jue An.
Video ketiga menampilkan adegan yang sama namun pada tanggal yang berbeda yaitu 2 Agustus. Video terakhir menunjukkan adegan di mana Man Lee Hi menandatangani dokumen yang dibagikan oleh Han Jue An. Kemudian Man Lee Hi menyerahkan koper itu kepada Han Jue An.
Ekspresi Han Jue An saat itu sangat bahagia. Dia bisa melihat untuk tersenyum ke telinganya. Dia membuka kopernya. Di dalam koper itu, ada tagihan-tagihan yang tertata rapi.
Panggilan lain muncul.
Han Baise: "Apakah kamu sudah menerimanya?"Yu Qi: "Aku memilikinya. Bagus."
Han Baise: "Oke."
Panggilan itu berakhir lagi.
"Tuan Han, aku sudah mendapatkan bukti yang menunjukkan bahwa kamu telah menerima suap. Aku akan menyerahkan mu ke polisi." Yu Qi menatap Han Jue An dengan dingin.
"Tidak... Nona... Tolong jangan. Aku punya ibu, istri, dan anak untuk diberi makan." Han Jue An memohon.
Yu Qi mengabaikannya."Saudara Yu Hai, kamu tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya." Yu Qi pergi.
.....
Dua hari berikutnya, tersiar kabar bahwa Lovely Spa telah menyuap seseorang dari Qi Qi Skincare untuk menandatangani kontrak dengan mereka. Tentu saja, Lovely Spa telah membantahnya. Namun, wajah Lovely Spa sudah ditampar keras saat Qi Qi menunjukkan barang bukti itu kepada polisi.
Tersangka pemberi suap dan tersangka penerima suap telah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.
Man Lee Hi, tentu saja, membantah tuduhan itu. Dia tidak mau mengakuinya. Dia mengatakan kepada polisi bahwa Han Jue An menjebaknya.
Man Lee Hi merasa bahwa dia berada di surga selama sebulan terakhir. Dia berhasil menandatangani kontrak dengan Qi Qi Skincare yang telah bangkit sebagai pembangkit tenaga listrik di industri perawatan kulit. Manajernya sangat memujinya dan dia mendapat banyak bonus.
Dia mendapat ide untuk menyuap Han Jue An ketika dia pergi ke reuni kelas lima bulan lalu. Dia tidak begitu dekat dengan Han Jue An. Dia sedang berbicara dengan orang lain saat itu ketika dia mendengar percakapan antara Han Jue An dengan dua teman dekatnya.
Teman dekatnya bertanya apa pekerjaan Han Jue An sekarang. Ketika mendengar jawabannya, dia sangat terkejut bahwa Han Jue An adalah seorang manajer di Qi Qi Skincare Factory.
Setelah mendengar itu, matanya bersinar cerah. Dia mulai mendekati Han Jue An dan kedua temannya. Tentu saja, dia tidak langsung membicarakan rencananya. Dia berbicara dengan mereka seperti teman normal yang sudah lama tidak bertemu.
Setelah pesta selesai, dia mendekati Han Jue An sekali lagi dan memberinya kartu namanya. Han Jue An juga memberinya kartu namanya.
Kemudian dia mulai menelepon Han Jue An untuk hang out bersama. Untuk menghindari kecurigaan dari istri Han Jue An, dia juga memintanya untuk bergabung juga.
Istri Han Jue An juga suka pergi ke spa. Ketika dia tahu bahwa Man Lee Hi sedang bekerja di Lovely Spa, dia sangat senang melihat Man Lee Hi. Mereka berbicara banyak tentang itu.
Setelah bertemu dua kali, Man Lee Hi mengungkapkan niatnya untuk bekerja sama dengan Qi Qi Skincare. Ia berharap Qi Qi Skincare dapat mensuplai produknya ke Lovely Spa.Han Jue An, tentu saja, menolaknya. Dia tahu bahwa Qi Qi Skincare hanya memasok produknya ke History Spa. Man Lee Hi mulai menyuntikkan gagasan bahwa Qi Qi Skincare bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan dengan memasok produknya ke Lovely Spa.
Han Jue An juga memikirkan hal yang sama. Sebenarnya, dia tidak mengerti mengapa CEO Su menolak kolaborasi dengan spa lain dan bersikeras hanya bekerja dengan History Spa.
Setelah memberikan beberapa pemikiran, dia berpikir bahwa kolaborasi dengan Lovely Spa akan membuat Qi Qi Skincare lebih mengesankan karena Lovely Spa milik Bai Group.
Han Jue dengan enggan menerima ide itu dan mulai bekerja sama dengan Man Lee Hi. Ketika Man Lee Hi tahu itu, dia sangat senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...