Yu Qi pergi berbelanja untuk bahan makanannya. Stok daging di rumah dan di ruang sudah habis. Dia harus menumpuk stok. Dia pergi bersama dengan Aoi.
Sebelum itu, dia berjalan melintasi toko pakaian. Dia bahkan tidak berpikir untuk memasuki toko. Tiba-tiba, langkahnya terhalang oleh seseorang.
"Kamu berani keluar setelah menyakiti seseorang? Apakah kamu tidak malu sebagai dokter?" Orang yang berbicara dengan Yu Qi adalah Ji Suk Ye.
Yu Qi menyipitkan matanya. Namun, dia tidak membalas Ji Suk Ye.
Ji Suk Ye menelan ludah saat melihat ekspresi wajah Yu Qi. Kemudian ketika dia berpikir bahwa dia berada di tempat umum, dia lega. Yu Qi tidak bisa melakukan apa pun padanya di sini.
Jika Yu Qi mencoba melakukan sesuatu padanya, dia akan berteriak dan mengungkapkan semuanya di sini. Dengan begitu, Yu Qi akan malu di sini dan dia akan diselamatkan dari Yu Qi.
Melihat Yu Qi tidak bergerak sama sekali, Ji Suk Ye akhirnya berpikir. "Aku bisa bantu kamu."
Yu Qi memiringkan kepalanya bingung dengan apa yang ingin Ji Suk Ye katakan padanya.
"Aku bisa membantumu membersihkan namamu dengan satu syarat." Ji Suk Ye melanjutkan, "Perkenalkan aku pada pria yang bersamamu di hotel malam itu dan berikan nomor teleponnya.
Yu Qi sekali lagi memiringkan kepalanya lagi. Dia sangat membingungkan bahkan Ji Suk Ye bisa membaca ekspresinya.
"Laki-laki yang bersamamu malam itu. Yang tampan. Aku ingin kau memperkenalkanku padanya. Dan aku akan membantumu membersihkan namamu. Itu tawaran yang bagus untukmu, bukan?" Ekspresi Ji Suk Ye sekarang tampak seperti mengharapkan sesuatu dari Yu Qi.
Yu Qi geli kali ini. Ji Suk Ye menyukai Qin Xia. 'Saudara Hui, penampilanmu tidak menarik bagi Ji Suk Ye. Aku tidak tahu bagaimana perasaan ku sekarang, senang atau sedih.'
"Ini tawaran yang bagus untukmu." kata Ji Suk Ye.
Ji Suk Ye ingin menggunakan Yu Qi. Yu Qi memiliki hubungan yang baik dengan Qin Xia. Daripada mendekati Qin Xia sendirian, akan lebih baik menggunakan seseorang yang akrab dengan Qin Xia.
Yu Qi masih tidak mengatakan apa-apa. Namun, sudut bibirnya melengkung ke atas, merasa geli dengan Ji Suk Ye.
"Hei, bicara sesuatu." Ji Suk Ye berkata pada Yu Qi karena dia melihat Yu Qi tidak menjawab apa-apa.
"Ya. Itu tawaran yang bagus." Yu Qi tersenyum.
Ketika Ji Suk Ye mendengar Yu Qi mengatakan itu, dia berasumsi bahwa Yu Qi menyetujui kondisinya tetapi kalimat berikutnya membuat Ji Suk Ye merasa lebih marah.
“Aku tidak akan pernah membiarkan orang seperti kamu yang memiliki niat buruk mendekatinya. Aku pikir tim manajemen rumah sakit akan membantu ku. Jadi, Dokter Ji, tidak perlu usaha kamu untuk membantu ku." Yu Qi mengakhiri pembicaraan dan langsung meninggalkan Ji Suk Ye.
Ji Suk Ye tercengang dengan jawaban Yu Qi. Dia cukup baik untuk membantu Yu Qi mengeluarkannya dari masalah ini. Tapi bukan hanya Yu Qi yang menolaknya dan mempermalukannya seperti itu. Dia sangat marah.
Setelah tenang, Ji Suk Ye menelepon pamannya.
Ji Suk Ye: "Halo, paman."
Ji Tein Lei: "Ya, apa ini?"
Ji Suk Ye: "Boleh aku tahu, masalah tentang Dokter Tang, bagaimana kemajuan penyelidikan kan?"
Ji Tein Lei: "Suk Ye, jangan khawatir tentang itu. Mereka tidak dapat membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Dia akan dilarang dan tidak akan pernah bisa menjadi dokter lagi."
Ji Suk Ye: "Oke, Paman. Sampai jumpa."
Panggilan berakhir. Ji Tein Lei berada di tim manajemen rumah sakit. Tentu saja, pamannya tahu kemajuan penyelidikan. Dari suara pamannya, dia memiliki keyakinan mutlak bahwa mereka akan berhasil kali ini.
Ji Suk Ye tersenyum. 'Tang Yu Qi, kamu akan menyesal tidak menerima bantuanku.'
"Tuan, apakah gadis itu sakit? Dari pemahamanku, dia dan pamannyalah yang merancang ini untukmu." Aoi sudah mengerti banyak hal setelah Bo Ya memberitahunya.
"Aku tahu. Tapi tanpa bukti yang cukup, mereka masih bisa lolos. Jadi, meski mungkin butuh waktu lebih lama. Tanpa bukti yang cukup, mereka tidak bisa kabur lagi." Yu Qi menjelaskan.
"Begitu..." Aoi mengangguk.
"Kakak Dokter!''
Yu Qi mendengar seseorang meneriakkan kata 'kakak' tetapi dia tidak memperhatikannya dan berjalan lagi. Namun, saat berikutnya, dia merasa seseorang meraih kakinya.
Ya, seseorang. Itu adalah seorang anak. Anak itu menatapnya. Matanya bersemangat untuk melihatnya lagi.
"San kecil?" Yu Qi memanggil namanya.
Itu benar. Itu adalah Tuan Muda Kecil Yi, San Kecil.
"Aku senang kakak Dokter mengingat ku." Little San tersenyum manis pada Yu Qi.
Yu Qi berjongkok di depan Little San sambil menepuk kepalanya sambil bertanya, "Apakah kamu sendirian?"
"Tidak, aku bersama Ibu." kata San kecil. Dia membungkuk dan berbisik. "Dan dengan pengawal kita."
Yu Qi melihat sekeliling. Dia melihat beberapa pria dengan pakaian normal sambil menatap Litte San. Dia mengerti.
"Lalu, dimana ibumu?" tanya Yuqi.
Little San menunjuk ke satu arah. "Di sana." Dan dia berteriak. "Mama."
Nyonya Yi dengan cepat pergi menemui putranya. "San kecil, jangan lari seperti itu lagi. Itu berbahaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...