Bab 688: Mengekspos Dia lll

764 85 0
                                    

Mereka memutuskan untuk memanggil perawat ke ruang konferensi. Saat mereka menunggu perawat datang, Yu Qi melirik Ji Tein Lei.

Ji Tein Lei tidak berbicara dengan temannya lagi tidak seperti sebelumnya. Dia hanya menutup mulutnya. Merasakan seseorang sedang mengawasinya, dia melihat sekeliling dan melihat Yu Qi sedang menatapnya dengan senyum tipis. Dia merasa bahwa Yu Qi sedang mengejeknya. Secara otomatis, dia mengepalkan tinjunya.

'Tidak... Tidak... Dia tidak akan pernah mengetahuinya.' Dia terus meyakinkan itu.

Kemudian, perawat muncul. Dia terkejut ketika dia melihat orang-orang di dalam ruangan. Kepala departemen, manajemen puncak, bahkan orang-orang dari militer ada di sana. Kemudian, dia mulai gemetar saat melihat Yu Qi.

Yu Qi memasang senyum tipis di wajahnya. Namun, matanya melotot tajam ke perawat saat dia melepaskan auranya untuk mengintimidasinya. Perawat itu jatuh ke belakang karena dia takut pada Yu Qi.

Qin Xia terkekeh. Semua orang tidak menyadari bahwa Yu Qi baru saja melakukan sesuatu. Tapi dia melakukannya.

Min Liang yang berada di samping Qin Xia mendengar tawa itu. Dia berasumsi bahwa bosnya tertawa karena perawat itu jatuh ke belakang.
Jika Qin Xia tahu apa yang dipikirkan Min Liang, dia mungkin akan disuguhi tatapan mata Qin Xia.

"Perawat Xei, apakah kamu tahu mengapa kamu dipanggil?" Direktur Zheng bertanya.

Perawat Xei menenangkan dirinya sendiri. Mereka tidak mengetahuinya. 'Tenang. Tenang.' Dia berkata pada dirinya sendiri sebelum menjawab pertanyaan itu.

"Tidak." Perawat Xei sudah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

"Putar videonya." Kapten Zu memberi tahu bawahannya.

Perawat Xei melebarkan matanya saat dia melihat dirinya di video saat dia memasuki ruang obat. 'Tenang... Tenang... Aku bisa membalikkan ini.'

"Bagaimana dengan ini?" Perawat Xei bertanya, berpura-pura bodoh tentang ini. "Itu normal bagi perawat untuk memasuki ruang obat untuk mengambil obat, kan?"

Profesor Xian berdiri. "Kamu bilang kamu memasuki ruang obat untuk mengambil obat pada hari itu kan?"

"Ya." Perawat Xei mengangguk.

"Lalu kenapa namamu tidak ada di catatan entri?" Ledakan!!! Sebuah pertanyaan dari Profesor Xian membuat Perawat Xei terdiam.

Ya. Setiap masuknya tenaga medis yang masuk ke ruang obat perlu mencatat pemasukannya dan obat yang dibawa keluar dari ruang obat.

Tim investigasi sudah melihat catatan. Profesor Xian sendiri membaca rekor juga. Jadi, dia ingat bahwa tidak ada catatan nama keluarga Xei pada daftar entri rekaman.

"Aku ... aku ... aku minta maaf." Perawat Xei menangis. Dia gemetaran karena dia ingin menjelaskan. "Saya juga terancam. Mereka telah meminta ku untuk melakukannya sebaliknya mereka akan membunuh ibu ku. Aku tidak punya pilihan selain mematuhi perintah."

"Oh, perawat Xei, bukankah ibumu sudah meninggal empat tahun lalu? Ibu mana yang kamu rujuk juga? Dari informasi yang aku miliki di sini, kamu belum menikah. Jadi kamu tidak memiliki ibu mertua." Ming Xuehai membaca file dalam file-nya.

Yu Qi memandang Ming Xuehai dengan cerah. Tidak heran Ming Xuehai adalah pengacara top dalam kehidupan masa lalunya. Dia melakukan pekerjaan rumahnya. Bahkan Yu Qi tidak berharap bahwa seorang perawat berperan dalam hal ini.

Perawat Xei mendengar hukuman itu tercengang. Dia berhenti menangis pada saat ini. 'Bagaimana ... bagaimana ... bisa ... ini ... terjadi?'

"Bahkan, kamu sudah menerima sejumlah besar uang di akunmu tiga hari yang lalu. Sebuah kebetulan, kan?" Ming Xuehai berbicara.

Semua orang bisa mendengar nada mengejek dalam suaranya.

"Semuanya di sini membuktikan bahwa Dokter Tang tidak bersalah dalam hal ini. Seorang perawat yang berpikir tentang uang itu akan berani melakukan sesuatu seperti itu. Dan juga seorang ibu yang harus merawat putranya sendiri, ingin menyingkirkan putranya.
Memberikan obat yang dapat menghancurkan hidupnya. " Kata Ming Xuehai dengan dingin.

Perawat Xei dan Madam Lee sudah terdiam. Mereka tampaknya kehilangan jiwa mereka.

"Namun, mereka hanya bidak dalang." Ming Xuehai menjatuhkan bom lain.

Semua orang memandang Ming Xuehai dengan penuh perhatian. "Apakah dia sudah tahu siapa dalang itu?" Itulah yang muncul dalam pikiran mereka saat ini.

"Nona Yu Qi, apakah kamu ingin menuntut orang itu?" Ming Xuehai beralih ke Yu Qi dan bertanya kepadanya.

Yu Qi benar-benar diam sebelumnya. Lalu dia tersenyum. "Aku orang yang baik."

Ketika Yu Qi mengatakan itu, Ji Tein Lei merasa lega. Namun, kalimat Yu Qi berikutnya membuatnya menggigil ketika dia melihat Yu Qi menatapnya.

"Tetapi jika seseorang melintasi batas ku, aku akan membuat mereka menyesal begitu mereka melewati batas ku. Jadi, aku akan menuntutnya!" Suara Yu Qi lembut tetapi pada saat yang sama, itu kuat.

"Nah, kalau begitu, Tuan Ji, kita akan bertemu satu sama lain di pengadilan."

BOOOM!!!

Semua orang terkejut ketika Yu Qi mengatakan namanya. Tuan Ji. Hanya satu Tuan Ji di ruang konferensi ini.

"Dokter Tang, kamu tidak bisa mengatakan sesuatu seperti itu tanpa bukti." Teman Ji Tein Li membela kepadanya.

"Apakah kita punya cukup bukti?" Yu Qi bertanya kepada Ming Xuehai.

"Ya." Ming Xuehai mengangguk.

Ji Tein Lei sudah jatuh ke tanah. Ekspresinya ... Yah ... jelas ketakutan dengan semua ini.

Ji Tein Lei cukup bodoh. Untuk menggunakan akun pribadinya untuk mentransfer uang langsung ke bidaknya. Dia juga menyewa seorang hacker pemula untuk mengedit video CCTV dan menggunakan metode yang sama untuk membayar peretas.

Ming Xuehai sudah menangkap peretas itu. Dan dia mengakuinya.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang