"Apa yang kamu lakukan di sini?" Yu Qi mengedipkan matanya terlihat sangat terkejut melihat pria di depannya.
Pria itu berjalan menuju Yu Qi dan menariknya ke dalam pelukannya. Kepalanya bersandar ke lehernya dan hidungnya mencium bau yang sangat dia rindukan.
"Aku merindukanmu." Long Hui berkata sambil masih memeluk Yu Qi.
Wajah Yu Qi tersenyum. "Aku juga merindukanmu."
Long Hui tidak ingin melepaskannya tetapi merasakan bahwa semua orang di tempat parkir melihat mereka, dia melepaskannya.
"Apakah kamu sudah menunggu lama? Mengapa kamu tidak meneleponku dan memberi tahu aku bahwa kamu ada di sini? Bagaimana jika aku ada shift malam malam ini?" Yu Qi mengajukan beberapa pertanyaan tanpa henti.
"Aku akan menunggumu sampai selesai." Long Hui menjawab seperti orang idiot.
Yu Qi menghela nafas. Dia tidak tahu harus berkata apa saat ini.
"Sudahlah. Ayo pulang dulu." kata Yu Qi.
"Kamu bisa meninggalkan mobilmu di sini." kata Long Hui.
"Oke." Yu Qi tidak ingin membuang waktu mereka di sini lagi. Long Hui pasti lelah mengemudi sampai ke Kota Guanying.
Mereka memasuki mobil Long Hui.
"Bolehkah aku mengundangmu kencan singkat malam ini?" Long Hui tersenyum manis pada Yu Qi.
Hati Yu Qi meleleh. Namun, dia memikirkan tentang tubuh Long Hui. "Apakah kamu tidak lelah?"
"Qi Qi, aku tidak lelah. Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu." Long Hui menarik tangan Yu Qi.
"Oke. Mari kita kencan sebentar." Yu Qi setuju dengan undangan Long Hui.
Karena baru jam 7 malam, mereka memutuskan untuk pergi dan makan malam terlebih dahulu. Seperti biasa, mereka menjadi daya tarik bagi orang lain. Long Hui mengabaikan mereka semua. Matanya hanya tertuju pada Qi Qi kesayangannya.
"Makan banyak." Long Hui meletakkan hidangan itu di mangkuk Yu Qi.
"Tunggu, ini terlalu banyak." Yu Qi memindahkan mangkuknya, menghentikan Long Hui untuk mengisi mangkuknya.
"Kamu makan terlalu sedikit." kata Long Hui.
"Ini makan malam. Tidak apa-apa makan sedikit. Itu tidak akan bisa mencerna makanan di malam hari." jawab Yu Qi.
"Tapi kita akan berolahraga nanti." Long Hui mengangkat alisnya.
"Berolahraga? Apa yang kamu bicarakan ..." Mata Yu Qi melebar saat dia menyadari apa yang ingin Long Hui katakan.
"Ini latihan, kan?" Long Hui tersenyum.
Wajah Yu Qi berubah menjadi merah. Dia melihat sekeliling. Untungnya mereka duduk agak jauh dari pelanggan lain. Jika tidak, mereka akan mendengarkan kata-kata tak tahu malu Long Hui.
Namun, dia tidak menyangkal bahwa dia mungkin membutuhkan energi untuk melakukan latihan itu karena mereka pasti akan melakukannya, tidak hanya sekali tetapi beberapa kali.
Sumpitnya dengan cepat bergerak maju dan mundur. Long Hui tersenyum saat melihat Yu Qi sudah mulai makan banyak.
"Kamu makan juga. Jangan hanya menatapku." Yu Qi memelototi Long Hui.
"Oke, Qi Qi. Aku juga butuh energi. Kalau tidak, kamu tidak akan puas dengan penampilanku." Long Hui mengatakan hal yang tak tahu malu lagi.
Yu Qi hampir tersedak makanannya saat mendengar kalimat itu. Dia melotot lagi ke Long Hui. Pria ini menjadi lebih tak tahu malu setelah tidak melihatnya untuk sementara waktu.
Setelah makan malam, mereka pergi jalan-jalan. Ada pasar malam di dekatnya. Yu Qi tidak pernah pergi ke pasar malam ini karena dia tidak punya waktu untuk pergi. Karena dia berkencan singkat malam ini, dia ingin melihat Long Hui.
Long Hui, tentu saja, tidak keberatan ke mana Yu Qi ingin pergi. Yang terpenting baginya, dia akan menghabiskan waktu bersama Qi Qi kesayangannya.
Ketika mereka melangkah di pasar malam, mereka akan melihat banyak orang membeli barang. Mereka menjual banyak barang, seperti makanan, pakaian, sepatu, tas dan lain-lain.
Yu Qi tidak bermaksud membeli apapun. Namun, ketika mereka melewati kios yang menjual topeng, Yu Qi tertarik untuk berhenti dan melihat topeng itu.
"Saudara Hui, mari kita lihat kios ini." Yu Qi menarik tangan Long Hui dan pergi ke kios.
Ada banyak topeng. Terlalu banyak desain. Satu topeng menarik minat Yu Qi. Itu adalah topeng rubah hitam. Itu terlihat sangat keren. Dia mengambil topeng itu dan meletakkannya di depan wajah Long Hui.
"Hmm... Kelihatannya keren. Tuan, adakah topeng ini versi putih?" Yu Qi bertanya pada pemiliknya.
"Tentu saja, kami memilikinya. Tunggu sebentar." Pemiliknya masuk ke dalam tokonya. Saat berikutnya dia kembali dengan topeng rubah putih. "Di Sini." Dia membagikan topeng itu kepada Yu Qi.
"Besar." Yu Qi mengambil topeng itu. Dia menempatkan topeng rubah hitam dan putih berdampingan.
"Sepertinya pasangan seperti kita." Yu Qi berkomentar sambil mengangguk. "Tuan, aku akan membeli dua topeng ini. Berapa dua topeng ini." Dia bertanya pada pemiliknya.
Pemilik menyatakan harga. Yu Qi ingin mengambil uangnya tetapi seseorang memukulinya. Long Hui sudah menaruh uangnya di tangan pemiliknya.
Yu Qi hanya tersenyum manis pada Long Hui. "Bersandarlah padaku."
Long Hui mengikuti perintahnya. Yu Qi lalu mengenakan topeng rubah hitam di wajah Long Hui.
"Selesai." Yu Qi berkata dan mengawasinya. "Bahkan dengan topeng ini, aku masih bisa mengatakan bahwa kamu sangat tampan." Dia memujinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...