Sunshine Company telah menyatakan kebangkrutan. Koran bisnis dan internet telah membahas hal ini. Selama setengah bulan ini, Sunshine Company telah berjuang keras setelah harga pasarnya turun. Harga pasar terus turun setelah penurunan pertama.
Pemilik Sunshine Company, Sun Wei Ya menolak diwawancarai ketika beberapa wartawan ingin mewawancarai mereka. Sikap Sun Wei Ya menunjukkan ada sesuatu yang terjadi pada perusahaan.
Beberapa dari mereka percaya bahwa Sun Wei Ya melakukan sesuatu yang salah dan ditemukan oleh seseorang, jadi, dia harus menyatakan kebangkrutan. Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa Qi Qi Skincare terlibat dalam hal ini.
Mereka menyatakan itu adalah serangan balik Qi Qi. Desas-desus mengatakan bahwa Sunshine Company terlibat dalam masalah Qi Qi yang menjual produk palsu kepada pelanggan.
Namun, rumor tetaplah rumor. Dengan penolakan Sun Wei Ya untuk diwawancarai dan Qi Qi juga mengabaikan rumor tersebut, tidak ada yang akan pernah tahu kebenarannya.
Qi Qi Skincare mengabaikan rumor tersebut dan bergerak maju setelah insiden itu terjadi. Diuntungkan dari kejadian tersebut, penjualan Qi Qi Skincare meningkat. Qi Qi Skincare menjadi lebih populer setelah insiden produk palsu.
Adapun orang-orang yang membeli produk secara online dari penjual yang tidak dikenal hanya bisa menggigit kuku mereka karena mereka tidak akan mendapatkan kompensasi apapun dari Qi Qi Skincare karena mereka tidak dapat membuktikan produk yang mereka beli adalah produk Qi Qi Skincare asli.
Su Yu Hi mengamati wanita di depannya yang sedang menikmati teh susunya. Ya, wanita yang sama yang memaksa sebuah perusahaan untuk menyatakan kebangkrutan. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menyerang perusahaan sampai mereka bangkrut.
"Aku senang kamu bukan musuhku." kata Su Yu Hai.
Yu Qi hanya tersenyum ketika Su Yu Hi mengatakan itu. Dia tahu bahwa dia mengacu pada masalah Sunshine Company. Itu benar. Dia adalah orang yang memaksa mereka untuk menyatakan kebangkrutan. Menggunakan pengetahuannya tentang kehidupan sebelumnya dan bantuan Shiro, perusahaan itu runtuh.
Siapa yang menyuruh mereka mengacaukan perusahaan di bawahnya? Dia bukan orang baik atau jahat. Jika Perusahaan Sunshine tidak menyerang perusahaannya terlebih dahulu, dia tidak akan melakukan hal seperti ini.
"Oke. Aku datang ke sini untuk memberimu ini." Su Yu Hi meletakkan file itu di depan Yu Qi.
"Ini?" Yu Qi mengambil file itu, membuka dan membacanya.
Itu adalah kontrak antara Quick Express dan Qi Qi Skincare. Quick Express adalah perusahaan jasa pengiriman yang dimiliki oleh perusahaan Xian. Yu Qi mengatakan kepada Su Yu Hi untuk membahas kolaborasi antara kedua perusahaan.
Yu Qi membaca semua syarat dan ketentuan dalam kontrak. Melihat bahwa tidak ada masalah dengan kontrak, Yu Qi mengangguk.
"Kontrak ini tidak memiliki masalah. Itu baik." Yu Qi berkata puas dengan itu.
"Bagus. Kita akan menandatanganinya nanti." Su Yu Hai juga mengangguk.
"Ngomong-ngomong, saudara Yu Hai ..." Yu Qi tersenyum pada Su Yu Hai.
"Apa?" Su Yu Hai melirik Yu Qi. Ketika Yu Qi menatapnya seperti itu, dia pasti memikirkan sesuatu yang nakal.
"Kamu datang ke sini, bukan hanya karena menunjukkan kontrakku, kan?" Bibir Yu Qi melengkung.
Su Yu Hai batuk beberapa kali ketika dia menangkapnya. Sebenarnya, dia datang ke sini untuk melihat Song Su Jin. Dia punya beberapa penembakan di sini.
"Apakah aku benar?" Yu Qi mengangkat alisnya beberapa kali tegang su yu hai.
"Ya." Su Yu Hai mengangguk.
"Jadi, apakah dia sudah menjadi pacarmu?" Yu Qi tertarik untuk mendengar jawabannya.
"Ya." Su Yu Hai mengangguk lagi.
"Kerja bagus, saudara Yu Hai." Yu Qi menunjukkan jempol ke Su Yu Hai.
Su Yu Hai merasa malu ketika kisah cintanya sedang dibahas ingin pergi sekarang.
"Ketika kita menandatangani kontrak dengan Quick Express, aku akan memberitahumu." Su Yu Hai berkata.
"Oke." Yu Qi mengangguk.
Su Yu Hai berdiri ingin pergi. Namun, dia hampir tersandung ketika dia mendengar Yu Qi mengatakan sesuatu.
"Kuharap kamu akan menikah padanya secepat mungkin."
"Kamu harus menikah dulu karena kamu sudah jatuh cinta begitu lama dengannya."
"Yah, aku masih muda. Tapi kamu sudah berusia 31 tahun, segera akan berusia 32 tahun. Lebih baik menikah lebih awal." Yu Qi menjawab.
Su Yu Hai terdiam. Dia tidak bisa menegur itu karena itu adalah kebenaran. Mengirim Yu Qi silau, dia meninggalkan tempat itu. Namun, dia memang berpikir tentang apa yang dikatakan Yu Qi. Itu adalah usia primer untuk menikah.
Tetapi wanita dalam topik itu adalah penghibur. Dia perlu memikirkan karirnya juga. Dia mungkin tidak ingin menikah lebih awal. Dia ingin mendukung karirnya.
Dia harus menunggu lebih banyak waktu sebelum melamarnya karena baru-baru ini dia menjadi pacarnya. Dia tidak ingin membuatnya stres.
"Sudahkah kamu bertemu dengan Nona Yu Qi?" Song Su Jin bertanya kapan makan malam bersama.
"Ya. Dia sibuk seperti neraka." Su Yu Hai berkata.
"Tentu saja dia akan sibuk. Ada banyak pasien." Song Su Jin terkekeh.
"Dia juga bertanya tentang kita."
"Apakah dia tahu tentang kita?"
"Ya. Bahkan sebelum kita mulai berkencan, dia tahu bahwa aku merasakan mu."
"Betulkah?" Song Su Jin merasa malu tentang itu.
Su Yu Hai mengangguk.
"Nona Yu Qi benar-benar peduli padamu." Song Su Jin terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...