"Jadi, tunggu apa lagi? Pergi." Tuan muda pertama Yi berteriak pada dokter dan perawat lain.
Mereka dengan cepat menyelesaikan pesanan.
"Tuan pertama Yi, apakah kamu ingin mendengarkan dokter magang tahun pertama ini? Dia tidak memiliki banyak pengalaman." Kata dokter Liu.
"Metodenya lebih baik darimu." Tuan muda pertama Yi memelototinya.
Dokter Liu berkeringat dingin. Dia kemudian menyimpan mulutnya.
"Jika kamu pikir aku masih belum cukup berpengalaman, kita bisa memiliki dokter Lan menanganinya. Aku yakin dia cukup berpengalaman, lalu." Yu Qi menjawab.
Dokter Lan Duan Cai tertegun sejenak dan melakukan batuk palsu. "Oke."
Dokter Lan Duan Cai melangkah maju untuk memeriksa Tuan Kecil Yi. Entah bagaimana tuan kecil Yi masih mengambil tangan dokter.
"Namamu kecil San, kan? Kita adalah dokter. Dia berusaha mencari tahu apa yang membuatmu merasa sakit? Bisakah kamu bekerja sama sekarang? Anak yang baik seperti kamu akan segera mendapatkan hadiah." Yu Qi tersenyum lembut ke Tuan Kecil Yi.
Tuan kecil Yi mengangguk malu-malu ke Yu Qi. Melihat anak itu akhirnya tenang, Dokter Lan Duan Cai mulai memeriksanya.
"San kecil, aku dokter Lan. Aku akan menanyakan beberapa pertanyaan dan kemudian aku akan melakukan pemeriksaan dan menjalankan beberapa tes. Jika kamu memiliki pertanyaan jangan takut untuk bertanya." Kata dokter Lan.
"Ya." San kecil menjawab dengan suara lemah.
"Kapan rasa sakit dimulai?"
"2 jam lalu."
"Di mana rasa sakitnya?"
"Di seluruh perutku."
Setelah 3 menit, para dokter dan perawat kembali dengan peralatan.
"Aku harus melihat perutmu sekarang. Jika itu menyakitkan di mana pun atau merasa tidak nyaman, beri tahu aku." Dokter Lan Duan Cai memberi tahu Tuan kecil Yi.
"Oke."
Yu Qi membantu dokter Lan Duan Cai. "McBurney's Sign hadir, tanda rovsing positif ..." Yu Qi bergumam.
Dokter Lan Duan Cai bisa mendengar bahwa sejak dia berada di dekatnya. Dia tidak mengatakan apa-apa dan melanjutkan ke tes berikutnya yang ultrasound dan darah.
....
Dokter Lan Duan Cai melihat hasil tes yang telah dilakukan. Keluarga Tuan Yi kecil, terutama Nyonya Yi tampak sangat khawatir.
"Dokter Tang, apa diagnosis dan perawatan untuk seseorang yang memiliki nyeri perut yang meluas, tanda McBurney, menerima tanda rovsing, kenaikan suhu, timbul WBC, terutama neutrofilia dan muncul CRP?" Dokter Lan Duan Cai tiba-tiba bertanya kepada Yu Qi.
"Apendisitis akut, apendektomi laparoskopi." Yu Qi secara spontan menjawab tanpa berpikir sejenak.
Dokter Lan Duan Cai mulai menjelaskan diagnosis radang usus buntu, manajemen dan pilihan perawatan bagi keluarga.
"Oke, kita akan lakukan sebagai dokter Lan." Tuan Yi mengangguk.
"Adapun kamu, Dokter Liu, mari pindah ke lokasi lain." Tuan muda pertama Yi menatap Dokter Liu.
Dokter Liu menelan air liur non-eksistensi. Dia mulai berharap tanah itu akan menelannya.
"Kamu bisa menanganinya sendiri. Aku ingin menemani San Kecil di sini." Tuan Tetua Yi melambaikan tangannya ke Tuan Muda pertama Yi.
Yu Qi juga tidak tertarik pada masalah Dokter Liu. Jadi, dia ingin meninggalkan ruangan untuk menyelesaikan pekerjaannya sendiri.
"Tunggu..."
Yu Qi berhenti ketika seseorang menghentikannya. Dia menoleh ke suara. Itu adalah Penatua Nyonya Yi.
"Terima kasih, Dokter ..." Nyonya Yi menanyakan namanya.
"Aku tinggal tahun pertama, Dokter Tang." Yu Qi memperkenalkan namanya.
"Terima kasih, Dokter Tang. Jika bukan karena gangguanmu, aku mungkin kehilangan putra bungsu." Nyonya Yi meraih tangan Yu Qi dan mengguncangnya.
"Aku baru saja menunjukkan sesuatu yang aku kenal. Itu saja." Yu Qi tersenyum dan ingin mengambil kembali tangannya.
Nyonya Yi tiba-tiba melihat ke atas dan ke bawah ke Yu Qi. Dia kemudian mengangguk menyetujui pikirannya sendiri. Melihat ini, Yu Qi merasakan sesuatu yang buruk mungkin terjadi.
"Bu, Dokter Tang takut ketika kamu menatapnya seperti itu." Tuan muda kedua Yi berkata sambil menyeringai.
"Oh, maaf. Aku hanya melihatmu. Kamu benar-benar cantik." Nyonya Yi tersenyum.
"Memang, Dokter Tang sangat cantik." Tuan Muda Kedua Yi menyeringai.
Yuqi hanya tersenyum. "Nyonya Yi, Tuan Muda Kedua Yi, aku memiliki pekerjaan lain yang harus dilakukan. Permisi."
"Oke." Nyonya Yi tersenyum.
Yu Qi akhirnya bisa meninggalkan ruangan.
"Bu, kamu sedang memikirkan sesuatu, kan?" Tuan Muda Kedua Yi menyeringai.
"Bagaimana pendapatmu tentang dokter itu?" Nyonya Yi bertanya.
"Aku menyukainya. Dia sangat lurus ke depan dan berani. Dan bonusnya dia sangat cantik." Tuan Muda Kedua menceritakan pendapatnya tentang dokter itu.
"Aku sedang berpikir untuk mencocokkan dokter itu dengan saudaramu." Nyonya Yi bertepuk tangan.
"Oh, pencocokan itu memang bagus." Tuan Muda Kedua Yi menggosok dagunya. Dia menoleh ke adiknya. "San kecil, apakah kamu menyukai dokter wanita itu?"
Tuan Kecil Yi mendengar pertanyaan itu dan mengangguk. "Aku suka kakak itu. Dia baik."
"Apakah kamu ingin dokter wanita itu menjadi saudara perempuanmu?" Tuan Kedua Yi bertanya pada adik laki-lakinya.
"Hum ... Humm ..." Little Young Yi mengangguk.
"Jadi, kita perlu membantu Kakak dalam hal ini, oke?" Tuan Muda Kedua membuat kesepakatan dengan adik laki-lakinya.
"Oke." Tuan Kecil Yi setuju.
Nyonya Yi tertawa ketika melihat bahwa putranya ingin berkomplot melawan saudara laki-laki mereka. Namun, dia tidak menghentikan mereka karena dia juga ingin mencapai hasil yang sama. Dia sangat cocok untuk putranya.
Keduanya yang ingin mereka rencanakan bersin.
Yu Qi menggosok hidungnya. 'Apakah aku demam?' Dia tidak sakit untuk waktu yang lama setelah dia dilahirkan kembali, jadi dia tidak yakin tentang ini.
Sementara Tuan Muda Pertama Yi juga menggosok hidungnya. Dia menyipitkan matanya. Seseorang pasti berpikir untuk berkomplot melawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...