Bab 650: Bertemu Prianya

816 86 0
                                    

Yu Qi berdiri di depan pintu masuk kamp militer. Itu adalah akhir pekan. Sebenarnya, di akhir pekan, warga biasa diizinkan masuk ke kamp militer tetapi hanya di tempat-tempat tertentu.

Itu memungkinkan orang tua para prajurit untuk datang dan mengunjungi anak-anak mereka. Namun, sebagian besar tentara di sini tidak berasal dari daerah ini, jadi tidak banyak yang akan datang ke kamp militer ini.

Yu Qi meminta untuk bertemu Long Hui. Jadi, prajurit yang menjaga pintu masuk harus masuk ke dalam dan bertanya apakah Long Hui ada di kamp militer ini atau sedang menjalankan misinya.

Pada saat itu, Long Hui baru saja menyelesaikan dokumennya, seorang tentara datang dan melaporkan kepadanya bahwa seorang gadis dengan nama keluarga Tang telah datang dan ingin bertemu dengan Long Hui.

Itu adalah seorang prajurit baru yang baru saja bergabung dengan kamp militer ini. Jadi, dia tidak tahu bahwa pemimpinnya punya pacar bernama Yu Qi. Dia berpikir bahwa pemimpinnya bukan tipe yang mungkin punya pacar. Dia juga tidak bertanya kepada orang lain tentang hal ini. Dia berpikir bahwa Long Hui akan memberitahunya untuk mengabaikan gadis itu.

Namun, itu di luar imajinasinya ketika Long Hui dengan cepat meletakkan penanya dan berlari secepat yang dia bisa. Melihat Long Hui berlari seperti itu, prajurit itu juga berlari.

Prajurit itu bertemu dengan Ren Qian Yi yang hanya berjarak sepuluh langkah dari kamar Long Hui. Ren Qian Yi memandang Long Hui.

Prajurit itu berhenti dan memberi hormat kepada Ren Qian Yi. "Selamat pagi, Mayor Ren."

"Selamat pagi. Oh, kamu baru saja keluar dari kamar Kolonel Long, kan?" Ren Qian Yi bertanya.

"Ya, Mayor Ren." Prajurit itu mengangguk.

"Apa yang kamu katakan padanya yang membuatnya lari seperti itu?" Ren Qian Yi bertanya.

"Aku datang untuk melaporkan bahwa seseorang baru saja datang dan ingin bertemu dengan Kolonel Long Hui." Tentara itu menjelaskan.

"Seseorang yang?" Ren Qian Yi bertanya lagi.

"Seorang gadis dengan nama keluarga Tang." Prajurit itu mengatakan yang sebenarnya.

"Oh, tidak heran dia akan lari seperti itu. Pacarnya datang mengunjunginya." Ren Qian Yi mengusap dagunya sambil tersenyum.

Prajurit itu terkejut. Dia mendengar apa yang dikatakan Ren Qian Yi. Pemimpinnya, Long Hui sudah punya pacar.

"Aku juga ingin bertemu Yu Qi." Ren Qian Yi meninggalkan tempat itu.

Prajurit itu ingat bahwa dia masih berjaga-jaga. Dia harus segera kembali ke posisinya. Jadi, dia berlari ke posnya.

Ketika dia hendak kembali ke posnya, dia disambut oleh pemandangan yang luar biasa. Kolonel Long Hui tersenyum lembut sambil memegang tangan gadis itu.

Dia berjalan ke posnya sambil melihat pasangan yang telah memasuki kamp militer.

"Senior, dia ....?" Prajurit itu bertanya pada seniornya.

"Oh, dia Nona Tang, pacar Kolonel Long kita." Senior telah bertemu Yu Qi beberapa kali, jadi, dia mengenalnya.

"Pacar Kolonel Long kita?" Prajurit itu terkejut. Dia tidak menyangka bahwa seorang gadis yang tampak lemah adalah pacar Kolonel Long. Tampaknya tidak cocok untuk Kolonel Long.

"Kamu pasti berpikir bahwa dia adalah gadis yang tampak lemah, kan?" Senior itu sepertinya tahu apa yang dipikirkan prajurit itu.

"Yah ..." Prajurit itu menggaruk belakang kepalanya.

"Jangan menilai buku dari sampulnya. Gadis itu memiliki keahlian menembak dan bertarung yang luar biasa." Kata seniornya.

"Apa? Apakah itu nyata?" Prajurit itu terkejut.

"Ya. Aku telah melihat keahliannya." Senior itu mengangguk beberapa kali.

Sementara itu, Long Hui membawa Yu Qi ke kafe. Dia tidak bisa melepaskan tangan Yu Qi, jadi, tangan Yu Qi masih dalam genggamannya. Long Hui memesan minuman untuk Yu Qi dan dirinya sendiri.

"Aku terkejut kamu ada di sini." Long Hui berkata pada Yu Qi.

"Ya. Aku bisa melihatnya dari matamu." Yu Qi tertawa.

"Jadi, apa yang membawamu ke sini? Ini pertama kalinya kau datang ke sini untuk mengunjungiku." Long Hui bertanya.

"Apa? Jika tidak ada apa-apa, aku tidak bisa datang dan melihatmu?" Yu Qi berpura-pura marah.

"Tidak... Tidak... Tentu saja tidak. Kamu diterima di sini. Tapi yah, agak mengejutkan bahwa kamu datang ke sini." kata Longhui.

Yu Qi tertawa kecil. "Aku tahu. Tapi aku sangat merindukanmu." Matanya menatap lurus ke arah Long Hui.

Long Hui juga menatap Yu Qi. Dia membungkuk dan ingin mencium Yu Qi tetapi Yu Qi meletakkan tangannya di mulutnya. Matanya menunjukkan beberapa protes kepada Yu Qi. Mereka sepertinya bertanya pada Yu Qi mengapa dia menghindari ciumannya.

"Itu bukan tempat yang tepat." jawab Yuqi.

Long Hui memandang Yu Qi seperti anak anjing yang ditinggalkan. Dia selalu suka menggunakan serangan ini. Yu Qi menghela nafas.

"Aku akan sering menciummu nanti. Tempat ini memiliki terlalu banyak mata." kata Yu Qi.

"Oh baiklah." Long Hui dengan mudah menyerah pada topik itu. "Ngomong-ngomong, kamu sedang istirahat?"

"Ya. Aku sedang istirahat. Entah bagaimana, aku tidak akan kembali ke Universitas Starlight tetapi akan pergi ke Kota Guanying." kata Yu Qi.

"Kota Guanying? Apa yang akan kamu lakukan di sana?" Long Hui bertanya. Ekspresinya tidak aktif.

"Aku akan ke sana untuk magang selama satu tahun." Yu Qi menjelaskan. "Aku akan sibuk."

"Satu tahun? Itu waktu yang lama." Long Hui membuat wajah anak anjing lagi. "Jadi, kita tidak bisa bertemu satu sama lain?"

"Yah, kita bisa bertemu satu sama lain tapi aku tidak bisa meninggalkan kota begitu saja." Yu Qi lemah terhadap serangan wajah anjing Long Hui.

"Jika itu masalahnya, jangan khawatir. Aku akan pergi dan menemuimu di sana." Long Hui dengan cepat mengubah wajahnya.

"Ngomong-ngomong, sebelum aku datang, apakah kamu sibuk?" tanya Yuqi.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang