Apakah ini masih bisa membuat orang berhenti makan!Kecelakaan berturut-turut membuat Lu Yunshu merasa sangat buruk.
Dia memutuskan bahwa tidak peduli apa pun yang keluar dari rumput sebentar lagi, dia akan memanggangnya dengan kelinci!
Lu Yunshu mengangkat kaki kelinci di satu tangan, dan membuat taktik dengan tangan lainnya, menatap ke arah rerumputan dan menunggu.
"Wow."
Setelah menunggu lama, benda itu menggetarkan rumput dan tidak keluar. Kesabaran Lu Yunshu habis, jadi dia bergegas dan mendorong rumput itu.
Rerumputan terbelah, dan apa yang muncul di depan mata Lu Yunshu di luar dugaannya.
Pangsit susu seputih salju muncul di depan mataku.
Si kecil sepertinya baru lahir belum lama ini, dengan mata tertutup, jiojio kecil yang lucu masih melambai ke atas dan ke bawah, dan ada lingkaran bulu keemasan di ujung ekornya yang berbulu halus, yang terlihat seperti cincin emas.
Seolah mencium bau daging di tangan Lu Yunshu, si kecil cemberut, dan terus mendorong kepalanya ke arah tangan Lu Yunshu yang memegang daging.
Sebagai kepala murid dari Sekte Lingxiao dan putra mahkota Kerajaan Wu, Lu Yunshu selalu menjadi keberadaan yang dingin, bijaksana, dan tegas di mata dunia. Hanya kerabat terdekatnya yang tahu bahwa dia sebenarnya adalah pecinta kucing besar yang tidak bisa berjalan saat melihat kucing.
Anak macan tutul salju di depannya baru saja mengenai sweet spot Lu Yunshu.
Memegang anak macan tutul salju di lengannya dengan tangannya yang bebas, Lu Yunshu kembali ke api, merobek daging kelinci panggang menjadi potongan-potongan, dan memberikannya kepada anak itu.
"Anak kecil, setelah kamu makan daging panggangku, kamu akan menjadi macan tutulku mulai sekarang. Ikuti aku baik-baik mulai sekarang, aku berjanji kamu akan makan makanan enak dan minum makanan pedas, bagaimana?"
Mengisi perutnya dengan makanan, macan tutul tidak memperhatikan Lu Yunshu, dan hanya mengeluarkan "oooh" ala kadarnya.
Mendengar tangisan anak macan tutul kecil, Lu Yunshu menyipitkan matanya yang tertawa, dan juga mengambil barbekyu di sampingnya dan mulai makan.
Itu tidak terlalu berbeda dengan imajinasi Lu Yunshu, kecuali daging kelinci berambut panjang itu lebih kenyal, tidak jauh berbeda dengan daging kelinci di dunia aslinya, dan rasanya masih cukup enak.
Sambil memberi makan daging suwir ke macan tutul, Lu Yunshu memasukkan daging itu ke mulutnya sendiri, dan melihat sekeliling dengan waspada.
Setelah bau barbekyu menarik perhatian macan tutul kecil, Lu Yunshu menjadi lebih berhati-hati, selalu waspada terhadap monster lain yang tertarik dengan baunya, tapi mungkin monster tidak suka barbekyu.Tidak ada monster lain yang pernah muncul.
Lu Yunshu dan anak macan tutul kecil memakan kelinci berbulu panjang utuh dan mengubur tulangnya dengan hati-hati. Lu Yunshu mengambil tanaman merambat di tanah dan menggunakan tanaman merambat sebagai tali untuk membuat kelinci sederhana dari kulit binatang berbulu panjang itu, membuat saku kulit.
Begitu sulur dipegang di tangannya, Lu Yunshu merasa bahwa sulur itu berbeda dari sulur biasa, lebih berat dan lebih tangguh, tidak terlihat seperti sulur, tetapi lebih seperti urat binatang.
Setelah mengambil satu bagian tanaman merambat, Lu Yunshu menyelesaikan paket itu dengan dua atau tiga pukulan, menggulung sisa tanaman merambat dan melemparkannya ke dalam, dan meletakkan pangsit macan tutul salju yang sudah penuh dan mengantuk di dalam, dan memeluk Paket itu berjalan di arah pangkalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...