“Sepertinya ada seseorang di pihakku?”Mech putih terbang itu berhenti, melihat sabuk meteorit di depannya, dan dengan ragu menyalakan komunikatornya.
Suara pendamping lain segera terdengar melalui komunikator.
"Tidak mungkin, jika ada mecha di dekatnya, kita akan mendeteksinya sejak lama."
Sambil berbicara, mecha putih itu terbang ke depan untuk jarak tertentu, semakin dekat ke sabuk meteorit.
“Itu bukan mecha, ini manusia!”
Pilot mecha putih itu sedikit terkejut, dan rekan-rekannya mengira dia sengaja memeriahkan suasana.
"Kamu minum terlalu banyak larutan nutrisi yang lebih rendah! Kamu bahkan tidak punya mech, dari mana asalmu?"
Mendengar rekannya menjawab dirinya sendiri lagi, pilot mecha putih itu sedikit kesal, dan suaranya menjadi lebih keras.
"Ada orang sialan di sana!"
"Kamu ..."
"Diam!"
Sebuah suara rendah tiba-tiba terdengar melalui komunikator, dan pilot mecha putih dan rekan-rekannya terdiam pada saat yang sama, dan tidak ada yang bisa berbicara. Tidak berani berbicara lagi.
Qin Zhi meminta bawahannya untuk mengirimkan koordinat, dan segera mengarahkan mecha miliknya ke posisi mecha putih.
Melihat bosnya mendekat, mecha putih dengan cepat menunjukkan arah untuk Qin Zhi.
Qin Zhi mengikuti arah yang ditunjuk oleh tangannya, dan dia melihat sosok ramping berjubah aneh melompat-lompat di antara sabuk meteorit.
Karena tidak yakin sosok apa yang ada di sabuk meteorit di depan, keduanya tidak berani bertindak gegabah.
Qin Zhi merasa bahwa itu seharusnya seseorang, tetapi bagaimana seseorang dapat terpapar ke lingkungan kosmik untuk waktu yang lama tanpa tindakan perlindungan apa pun?
Dan melihat tubuh orang itu anggun, bergerak di sabuk meteorit dengan mudah, sepertinya dia tidak terkendali, apakah ini benar-benar sesuatu yang bisa dilakukan manusia?
Dengan keraguan seperti itu, Qin Zhi diam-diam mengemudikan mecha, dan bergerak sedikit lebih dekat ke sabuk meteorit.
Setelah Lu Yunshu berteleportasi keluar dari kapal perang, dia merasa bahwa lingkungan tempat dia berada mungkin tidak cocok untuk keberadaan manusia dalam waktu yang lama.
Dia bisa merasakan bahwa kekuatan di sekelilingnya sangat bercampur, bahkan merobek tubuhnya.
Segera pasang pesona untuk dirinya sendiri, dan kekuatan dunia luar tidak bisa langsung dirasakan.
Potongan mithril sudah hanyut, jadi Lu Yunshu tidak menunda lagi, dan segera mengambil Taxue Liuyun dan terbang keluar setelah potongan mithril itu.
Setelah mengejar dan mengejar, Lu Yunshu dan potongan mithril mengejar ke sabuk meteorit.
Meteorit di sabuk meteorit bergerak ke satu arah secara keseluruhan, tetapi tidak ada aturan di antara meteorit di dalamnya, dan sering terjadi tabrakan.
Sambil dengan hati-hati menghindari dampak meteorit, Lu Yunshu mencari potongan mithril, merasa sedikit bingung untuk beberapa saat.
Sangat kesal dengan meteorit ini, Lu Yunshu mengumpulkan bilah anginnya, memotong sepotong meteorit, langsung menuju ke potongan mithril dan mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...