Lei Shiwang memandang Chiyanghu yang hendak menggosokkan kepalanya yang besar ke lengan Lu Yunshu, diam-diam berduka untuk kakak laki-laki ini di dalam hatinya, dan pada saat yang sama tidak dapat menahan keluhan.Kakak laki-laki ini adalah harimau sungguhan!
Chiyanghu mengira dia mendapatkan pelukan yang menenangkan dari Lu Yunshu, tetapi dia tidak menyangka Lu Yunshu akan memukul kepalanya yang besar dengan "bang".
"Jangan menggertak macan tutul!"
Setelah selesai berbicara, dia memeluk anak macan tutul salju yang sedang duduk di atas kepala Thunder Lion King dengan telinga terentang, kembali ke pelukannya.
Dia menepuk Raja Singa Guntur dan memberi isyarat untuk pulang, dan dia tidak lupa untuk berbalik dan memerintahkan Harimau Chiyang untuk melakukan pekerjaan itu.
“Rhubarb, temukan yang kuat, dan bawakan aku pria besar dari langit itu.”
Chiyang Tiger melihat ke belakang Thunder Lion King pergi, lalu melihat kembali ke kapal perang di belakangnya, dan mengeluarkan raungan harimau yang dirugikan.
Chiyanghu membawa semua monster untuk mengangkut kapal perang, dan Lu Yunshu membawa Si Xingchen dan Lei Shiwang kembali ke Jinyuan.
Daniel, Barry, dan lainnya telah mengeluarkan otak intelijen dari anggota Bajak Laut Ikan Terbang, dan menggeledah tubuh mereka.
Pada saat ini, tangan dan kaki dari empat puluh atau lebih orang diikat, dan mereka berkelompok dua, diikat saling membelakangi, duduk di tanah, dan diawasi oleh orang-orang Feiying.
Tali pada orang-orang itu diikat sangat erat, seolah-olah akan mencekik dagingnya, sehingga mereka hanya bisa duduk dengan patuh, tidak berani bergerak.
Ini semua dilakukan oleh orang-orang Flying Eagle.Adapun mengapa ikatannya begitu ketat, itu sedikit banyak bercampur dengan perasaan pribadi.
Siapa yang menjadikan Galaksi Ikan Terbang sebagai galaksi di bawah yurisdiksi Legiun Ketiga, dan Angus adalah pemimpin bajak laut antarbintang terbesar di Galaksi Ikan Terbang.
Sebagai tim tempur Tentara Ketiga, Daniel dan yang lainnya secara alami bertarung melawan Angus dan yang lainnya.
Hanya saja mereka gagal setiap saat, dan semakin sering mereka melakukannya, semakin banyak kebencian yang mereka miliki terhadap Bajak Laut Flying Fish.
Sekarang kelompok perompak antarbintang ini bisa dianggap jatuh ke tangan mereka, jika mereka tidak membalas dendam, kapan mereka akan menunggu?
Melihat Thunder Lion King telah membawa Lu Yunshu kembali, kafetaria segera mengambil tindakan.
Cuci sayuran, cuci sayuran, potong pai, tumis sayuran.
Setelah beberapa saat, aroma masakan keluar dari beberapa panci besar yang baru saja dibuat.
Pada awalnya, anggota Bajak Laut Ikan Terbang berpikir bahwa mereka sedang bersiap untuk melawan ketika mereka melihat orang-orang di Garbage Star bergerak dengan kecepatan penuh.
Untuk mengumpulkan lebih banyak informasi, mereka juga mengamati dengan hati-hati, berpikir bahwa jika nanti ada kesempatan, mereka harus meneruskan informasi ini kembali ke pangkalan.
Tetapi semakin mereka melihatnya, semakin mereka tidak bisa memahaminya.
Mengapa memotong daun rumput itu? Mengapa membuang babi iblis yang berbau busuk ke tanah? Mengapa menaruh benih gulma itu dalam wadah aneh dan membakarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...