"Hei! Bisakah kamu menciumnya? Bau apa yang enak sekali? Itu membuatku sangat lapar!"Seorang tentara yang membantu menjaga udang dan kepiting di pelabuhan mengangkat bahu dan bertanya kepada seorang tentara yang berdiri di sampingnya dengan sedikit ragu.
"Apakah hidungmu tidak berfungsi dengan baik? Hidungku dipenuhi bau busuk serangga-serangga ini! Dari mana bau itu berasal?"
Ketika prajurit yang berdiri di sampingnya mendengar kata-katanya, dia menghembuskan napas dengan wajah terdistorsi, lalu dengan cepat menarik napas lagi dan menahannya erat-erat.
Rasanya jika dia tidak menahan nafas dengan cepat, dia akan mati lemas.
Prajurit kecil yang pertama kali menanyakan pertanyaan itu mengangkat hidungnya lagi untuk memastikan tidak ada yang salah dengan hidungnya, Dia benar-benar mencium wangi yang sangat menarik yang membuat orang mengeluarkan air liur!
Prajurit yang menolak menyerah berbalik dan memandang prajurit yang berdiri di sisi lainnya.
“Apakah kamu menciumnya? Aroma yang membuat orang merasa sangat lapar?”
Pria itu mengangkat kepalanya, tidak berkata apa-apa, dan hanya menatap prajurit itu.
Tepat ketika prajurit itu berpikir bahwa dia akan mengejeknya seperti temannya barusan, prajurit itu menelan ludah dan mengangguk.
"Aku baru saja menciumnya, harum sekali!"
Ketika prajurit itu mendengar apa yang dikatakan rekannya, matanya berbinar.Saat dia hendak berbicara, prajurit yang mengejeknya sebelumnya berbicara lagi.
"Wow! Tidak mungkin! Apa selera kalian semua begitu kuat? Bagaimana kalian bisa mencium wangi di tempat yang bau seperti itu? Ada yang salah dengan kalian semua... Baunya enak sekali! Aku lapar sekali!"
Kali ini, prajurit itu tidak bisa melanjutkan ejekannya di tengah, karena dia juga mencium bau yang sangat nikmat datang dari belakang.
Mereka bertiga melihat ke arah belakang mereka secara bersamaan.
Saat ini, banyak orang yang melakukan tindakan yang sama seperti ketiga pejuang tersebut.
Harimau yang menyala-nyala itu mengeluarkan banyak suara.Bola api besar itu tidak hanya memasak kepiting besar, tetapi juga menarik perhatian Lu Yunshu dan Si Xingchen.
Begitu Lu Yunshu mendekat, dia melihat kepiting besar yang dipanggang sempurna dan dengan cepat menelan ludahnya.
Makanan khas tepi laut ini semuanya merupakan tingkat upeti di Kerajaan Wu, dan sangat musiman.Namun, dia berlatih di Sekte Lingxiao sepanjang tahun dan jarang turun gunung.
Jadi dia sudah lama tidak makan, ketika dia tiba-tiba mencium aroma kepiting, dia tidak bisa menahan air liurnya.
Berjalan ke arah Harimau Chiyang dan menepuk kepala besarnya.
"Rhubarb dimasak dengan indah dan kematangannya pas!"
Setelah mengatakan itu, Lu Yunshu berjalan ke depan, mendekati kepiting besar, dan "mengklik" satu-satunya penjepit kepiting besar yang tersisa dengan satu penjepit.
Ledakan tersebut tidak hanya menarik perhatian Lu Yunshu dan Si Xingchen, tetapi juga membangunkan lobster besar dan gurita besar di sebelah kepiting besar.
Keduanya baru saja bangun, tetapi sebelum mereka bisa bergerak, mereka mendengar suara "klik" yang tajam.Ketika mereka mengangkat kelopak mata, mereka melihat penjepit raksasa dari Kumbang Hijau, kekuatan paling kuat yang pernah mereka serang di wilayah manusia ini. waktu, dengan mudah dibunuh oleh manusia. Hancurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasíaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...