Bab 154

162 21 0
                                    


"Ajin!"

"hati-hati!"

"Minggir!"

"ledakan!"

Saat serangga hitam kecil itu muncul, semua orang melihatnya.

Tapi tidak ada yang menyangka serangga itu secepat itu, begitu semua orang bereaksi, serangga itu sudah berada di depan mata Lu Yunshu, dan dalam sekejap ia masuk ke tengah alis Lu Yunshu.

"Ajin!"

"Ayah Lu!"

"Pemilik!"

······

Saat serangga itu memasuki dahi dan hati Lu Yunshu, Lu Yunshu menutup matanya dan langsung jatuh!

Si Xingchen-lah yang tiba tepat waktu dan mengulurkan tangan untuk menangkap tubuh Lu Yunshu, mencegahnya membenturkan bagian belakang kepalanya.

"Ah Jin! Ah Jin! Ah Jin, bangun!"

Si Xingchen memeluk Lu Yunshu dan dengan lembut menepuk pipi Lu Yunshu.

Namun, Lu Yunshu menutup matanya dan tidak menjawab.

Si Xingchen sangat cemas, tapi dia tidak tahu bagaimana membangunkan Lu Yunshu.

Pippi berlutut di depan Lu Yunshu dan mencoba memasukkan pancaran kekuatan spiritual ke dalam lautan kesadaran Lu Yunshu.

Sangat disayangkan terdapat terlalu banyak perbedaan di antara keduanya.Kekuatan spiritual Pippi dikeluarkan oleh kesadaran Lu Yunshu sebelum dapat menyentuh lautan kesadaran Lu Yunshu.

Kekuatan spiritual dikeluarkan oleh Lu Yunshu, dan Pippi duduk di tanah, wajahnya langsung menjadi sangat pucat, dan dia terengah-engah.

Seorang kultivator abadi tingkat rendah memaksa masuk ke lautan kesadaran seorang kultivator abadi tingkat tinggi.Jika dia tidak berasal dari sumber yang sama, Pippi akan dinonaktifkan sekarang.

Pippi tidak bisa berbuat apa-apa, dan semua orang juga kehabisan akal.

Di antara mereka, Pippi memiliki tingkat kultivasi tertinggi, jika ia tidak cukup baik, yang lain akan lebih buruk lagi.

Saat semua orang sangat cemas, Lu Yunshu tiba-tiba mengeluarkan suara.

Tubuhnya mulai bergerak-gerak, ekspresi wajahnya terlihat sangat kesakitan, dan bahkan beberapa erangan kesakitan yang tak kentara keluar dari mulutnya.

"Ajin!"

"嘤嘤唧!"

"Ahhhh!!!"

"Ahhhh!!!"

······

Ekspresi Lu Yunshu menjadi semakin menyakitkan, mata Si Xingchen memerah karena kecemasan, dan Tangyuan'er bahkan tidak dapat berbicara, dan langsung menelepon ayahnya.

Namun, yang tidak disangka siapa pun adalah saat ini, hal yang paling menyakitkan bukanlah ayah dan anak tersebut, melainkan Yousu dan yang lainnya.

Sebagai pelayan yang menandatangani kontrak jiwa dengan Lu Yunshu, Yousu dan yang lainnya kini bisa dikatakan merasakan hal yang sama seperti Lu Yunshu.

Sekarang, orang-orang ini berguling-guling kesakitan.

Yousu memegangi kepalanya, mengaum dan memukulinya terus menerus.Kekuatannya begitu kuat bahkan Qin Yu tidak bisa mengendalikannya dan hanya bisa memegang tangannya erat-erat dan memenjarakannya dalam pelukannya.

Yousu merasa seolah-olah ada banyak sekali serangga yang menggigit otaknya, dan rasa sakitnya begitu menyakitkan hingga dia ingin membuka otaknya.

Tapi Qin Yu memegang tangannya erat-erat, jadi dia hanya bisa memukul bahu Qin Yu dengan kepalanya.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang