Metode peralatan pemurnian Lu Yunshu mirip dengan metode alkimia.Taring babi iblis, bola mata binatang berambut panjang, cangkang kura-kura iblis awan air, tulang belakang serigala ledakan ... dan akhirnya setengah bagian dari mithril.
Semua jenis bahan melebur menjadi bola-bola cairan dalam api merah darah Industri Teratai Merah, dan kemudian menyatu bersama di bawah daya tarik kekuatan spiritual Lu Yunshu.
Di bawah daya tarik kekuatan spiritual, pedang panjang biru itu berangsur-angsur terbentuk, dan lapisan awan hitam mulai berkumpul di langit.
Dalam waktu kurang dari sesaat, langit di atas ruang pemurnian sudah tertutup awan hitam.
Fenomena langit yang aneh menarik perhatian semua orang di Planet Sampah, dan yang pemalu dengan cepat menemukan tempat untuk bersembunyi.
Yang pemberani, seperti Si Xingchen, melihat bahwa arah berkumpulnya awan hitam adalah ruang pemurnian tempat Lu Yunshu berada sekarang, dan berlari menuju ruang pemurnian segera setelah ekspresinya berubah.
Si Xingchen adalah yang pertama, dan banyak orang mengikutinya satu demi satu, termasuk Flying Eagle, Borzoi, dan Robles.
Si Xingchen awalnya ingin memasuki ruang penyulingan, tapi pintunya tidak bisa dibuka, jadi dia berteriak beberapa kali, tapi tidak ada respon dari dalam.
Tidak dapat menghubungi Lu Yunshu, Si Xingchen yang cemas hanya bisa mengitari pintu ruang pemurnian.
Di luar ruang penyulingan, awan semakin tebal dan tebal, dan tekanannya semakin rendah. Petir ungu itu seperti naga raksasa yang memasuki laut, mengaum dan berenang di awan.
Di ruang pemurnian, Lu Yunshu melihat pedang spiritual dua warna yang akan terbentuk, dan terus menerus memasukkan kekuatan spiritual.
Pedang roh yang berangsur-angsur terbentuk mengeluarkan suara berdengung, dan seluruh tubuh pedang mulai sedikit bergetar.
Saat pedang roh bergetar semakin keras, dan hendak melepaskan diri dari kendali Lu Yunshu dan bergegas menuju langit, Lu Yunshu terus memasukkan kekuatan spiritual dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya membentuk formula pedang, dan sebuah setetes esensi darah dengan cepat kental di ujung jarinya.
Esensi darah melayang di ujung jari, Lu Yunshu menjentikkan tangan kanannya, dan setetes esensi darah mengalir menuju pedang roh, mendarat di tubuh pedang, dan menghilang perlahan.
Esensi dan darah meninggalkan tubuh, dan bibir Lu Yunshu menjadi pucat.
Namun, melihat pedang roh menyerap semua esensi dan darahnya, Lu Yunshu menyeringai.
Selesai!
Setelah pedang panjang dua warna menyerap esensi darah Lu Yunshu, pola awan keberuntungan pada tubuh pedang segera berubah menjadi merah darah, seluruh tubuh pedang bersinar dengan cahaya keemasan, dan energi pedang yang menusuk langsung menuju ke langit.
Pada saat yang sama, guntur dan kilat yang telah lama muncul di langit juga melanda.
Petir ungu setebal pinggang menebas ke arah ruang pemurnian dengan aura yang mengguncang langit dan bumi.
Jika guntur benar-benar melanda, tidak ada orang yang hadir yang bisa selamat.
Semua orang menatap dengan mata terbelalak pada pemandangan yang menakjubkan ini.
Daniel dan yang lainnya semuanya kaku di bawah guntur, dan mereka bahkan tidak bisa menggerakkan bola mata mereka.
Bulu Si Xingchen meledak, dan dari kejauhan, dia tampak seperti bunga dandelion yang terlalu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...