Seperti yang diharapkan Lu Yunshu, Pippi dan yang lainnya menghabiskan satu setengah hari untuk mengatur susunan pengumpulan roh di mana-mana di Anna Venus sesuai dengan rencana, dan kemudian menyiapkan tiga susunan pengumpulan roh lagi.Tujuan utama mereka adalah menggunakan pengumpulan roh array Array pengusir setan terbentuk.Dengan semakin banyaknya formasi pengumpulan roh, situasi kekerasan monster telah membaik, dan menghadapi mereka menjadi lebih mudah.
Saat susunan pengumpul roh terakhir menyala, susunan pengusir iblis yang cukup besar untuk menutupi seluruh planet juga menyala pada saat yang bersamaan.
Energi iblis muncul dari tubuh monster.Monster yang kejam berhenti bergerak, dan mata merah mereka berangsur-angsur kembali normal.
Beberapa monster yang terluka oleh energi iblis ketika mereka melakukan kekerasan tidak lagi terinfeksi oleh energi iblis, dan rasa sakit mereka kembali normal.
Tubuh besar itu roboh ke tanah, darah merah cerah terus mengalir keluar dari lukanya, dan ratapan monster terdengar tanpa henti, yang bisa digambarkan sebagai duka di mana-mana.
Lu Yunshu memberi Tang Yuan'er pil Yuanyuan dan mengusap perut bundar anak beruang itu.
"Tang Yuan'er, pilihan apa yang akan mereka ambil saat menghadapi monster yang baru saja bertarung sampai mati tetapi sekarang sangat lemah?"
Tang Yuan'er berbaring di pelukan Lu Yunshu dengan ekspresi puas di wajahnya, menikmati pijatan Ayah Lu. Dia memiringkan kepalanya dan membuat "嘘嘘嘘嘘" dua kali ketika dia mendengar kata-kata Lu Yunshu.
"Hei!" (Tentu saja, makanlah!)
Mendengar jawaban Tang Yuan'er, Lu Yunshu terkejut dan menatap tajam ke arah Xiong Zaizi, yang memiringkan kepalanya dan menatapnya dengan tanda tanya di wajahnya. "Pfft" dia tertawa.
Lu Yunshu mengulurkan tangannya dan mengusap wajah gemuk Tang Yuan, merasa sedikit tidak berdaya.
"Nak, menurutku kamu harus mengikuti anak-anak itu untuk berlatih. Ayah memberitahumu bahwa kecuali daging yang dipelihara di rumah, kamu tidak diperbolehkan makan apa pun di masa depan, terutama monster di luar! Kamu dengar aku!"
Dia tidak mengerti mengapa daging itu tidak bisa dimakan, tetapi mengikuti prinsip bahwa semua yang dikatakan Ayah Lu benar, Tang Yuan'er menganggukkan kepala beruang itu dengan lembut.
Sikap masyarakat di Gunung Zhaoyao Kecil terhadap World of Warcraft berbeda dengan kebanyakan masyarakat antarbintang.Karena keberadaan Raja Singa Guntur dan Macan Matahari Berkobar, serta industri peternakan di Gunung Zhaoyao Kecil sudah cukup matang, maka masyarakat di Gunung Zhaoyao Kecil memiliki sikap berbeda terhadap Warcraft. Perlakukan monster liar dengan hati-hati. Bahkan di zaman antarbintang, menjaga keseimbangan ekologi masih sangat penting.
Oleh karena itu, dalam misi ini, Pippi dan yang lainnya tidak membunuh sembarangan kecuali monster yang harus mati.
Sekarang pilihan ini ada di depan Liu Lin dan yang lainnya, Lu Yunshu menantikan penampilan mereka.
Jawabannya datang dengan cepat.
Bagaimanapun, mereka berasal dari garis yang sama. Pippi belajar dari Lu Yunshu, dan pemikirannya lebih dipengaruhi oleh Lu Yunshu daripada pengaruh ibunya Ran Qiu terhadapnya. Pengaruh ini secara halus ditransmisikan ke Liu Lin dan yang lainnya oleh Pippi, jadi penampilan terakhir mereka tidak sama Mengecewakan Lu Yunshu.
Mendampingi munculnya sejumlah besar energi iblis adalah cahaya dari teknik peremajaan kecil.
Kecuali beberapa monster malang yang terluka parah dan tidak dapat pulih, banyak monster yang pulih setelah menerima perawatan dari para murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasiLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...