Bab 127

198 31 0
                                    


Galaksi Puchulia berada di persimpangan Federasi dan Kekaisaran.Dua pertiga dari seluruh galaksi adalah milik Federasi dan sepertiga lainnya milik Kekaisaran.

Karena lokasi geografisnya yang khusus, pasukan kelompok ketiga yang dipimpin oleh Albert selalu bertanggung jawab untuk menjaga dua pertiga sistem Puchulia milik Federasi.

Sistem Puchulia menghasilkan bijih, dan banyak bijih yang dihasilkan merupakan bijih yang dikendalikan pemerintah federal, sehingga sistem Puchulia selalu dikelola oleh Albert sendiri.

Namun sejak Yao Manqiu terluka, fokus Albert sepenuhnya tertuju pada perawatan Yao Manqiu, dan pekerjaan khusus diserahkan kepada adiknya Babbitt.

Meskipun Babbitt kurang mampu dibandingkan saudaranya Albert, namun sikapnya terhadap pekerjaan sangat teliti, dia sering memeriksa sistem di mana Tentara Ketiga ditempatkan, dan dia tidak pernah melakukan kesalahan apa pun.

Sebagai bintang utama galaksi Puchulia, tidak terdapat deposit mineral di bintang Puchulia, sehingga keluarga Mason mendirikan stasiun transfer di sini, sehingga perdagangan di planet ini makmur dan teratur.

Secara umum, lingkungan ekologi planet dengan kandungan mineral relatif buruk, namun terdapat bintang mineral di galaksi Puchulia yang berbeda dengan bintang mineral lainnya. Terdapat banyak binatang ajaib yang hidup di dalamnya. Planet ini disebut Anna Venus. .

Annarkin merupakan bijih utama yang digunakan untuk membuat perangkat energi mecha, dan keluarannya tidak pernah besar.Sejak Annarkin disebut dengan nama tersebut, wajar saja karena deposit mineral utama planet ini adalah annarjin.

Walaupun terdapat banyak Warcraft di Anna Venus, namun Warcraft tersebut sama dengan Little Swaggering Mountain yang asli, jika manusia tidak berinisiatif menyerang Warcraft tersebut maka Warcraft tersebut tidak akan aktif merugikan manusia.

Ini juga alasan mengapa jumlah monster di Anna Venus lebih dari dua kali lipat jumlah monster di Gunung Xiaozhao, dan para prajurit Angkatan Darat Ketiga masih bisa hidup damai dengan mereka.

Sebagai planet mineral yang sangat penting, Babbitt secara alami harus datang ke sini untuk inspeksi dari waktu ke waktu.Selama inspeksi rutin beberapa hari yang lalu, Babbitt menemukan bahwa binatang ajaib di Anna Venus tampaknya lebih aktif dari biasanya.

Awalnya mereka mengira itu karena energi sekumpulan Anakin yang baru saja ditambang beberapa hari yang lalu menstimulasi mereka.Situasi seperti itu pernah terjadi sebelumnya, dan Babbitt tidak ambil hati.

Namun sehari setelah rombongan Anakin diangkut, sebagian besar Warcraft mengamuk.Tidak hanya berinisiatif menyerang manusia, mereka bahkan menyerang stasiun legiun Angkatan Darat Ketiga di Anakin. Secara langsung menyebabkan Tentara Ketiga kehilangan satu skuadron.

Meskipun ada alasan mengapa para prajurit tidak dapat bereaksi dengan cepat karena monster mengamuk di malam hari, hal itu seharusnya tidak terjadi jika seluruh skuadron dimusnahkan.

Ini hanya menunjukkan satu hal, yaitu kekuatan bertarung monster ganas ini tidak biasa.

Situasinya mirip dengan yang diperkirakan Babbitt.Dalam waktu kurang dari sehari, semua monster di seluruh planet Anakin mengamuk.

Babbitt mengambil alih dua brigade dan hanya sampai pada satu kesimpulan.

Jika Anda ingin mengendalikan monster-monster ini, planet ini pada dasarnya akan dimusnahkan.

Sebagai planet utama Federasi yang menghasilkan mineral seperti Anakin, Federasi tidak akan pernah membiarkan benda seperti itu dihancurkan.

Namun jika monster-monster tersebut tidak dikendalikan, mereka tidak dapat lagi melakukan aktivitas penambangan di planet ini, dan tidak dapat lagi memperoleh Anakin.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang