Setelah melihat Lance, ekspresi Si Xingchen tidak terlalu baik sepanjang waktu.Dia memeluk Lu Yunshu di lengannya, meletakkan dagunya di kepala Lu Yunshu, memegang tangannya dengan kedua tangan, dan meremasnya tanpa sadar.
Melihat Si Xingchen seperti ini, pengurus rumah tua itu menghela nafas, dan pergi bersama Yousu dan Qin Yu.
Suasana yang tiba-tiba suram membuat Yousu sedikit bingung, dan diam-diam bertanya pada Qin Yu di sampingnya.
Qin Yu menggelengkan kepalanya, tetapi sebelum dia dapat berbicara, pengurus rumah tua yang berjalan di depan berhenti, berbalik dan melihat mereka berdua, dan menghela nafas lagi.
"Qin Yu datang terlambat, dan dia tidak tahu. Omong-omong, itu semua tiga puluh tahun yang lalu. "
Ternyata lima puluh tahun yang lalu, ketika ayah Si Xingchen, Si Hao bepergian ke luar dengan menyembunyikan identitasnya, dia bertemu dengan orang yang sama Lance Kelvin, pangeran kekaisaran yang lari dari rumah dan bepergian ke luar.
Dua anak muda dengan usia yang sama dan pikiran yang sama dengan cepat menjadi teman yang sangat baik.
Keduanya berkeliling dunia bersama, sampai sepuluh tahun kemudian, ketika Lance akan kembali ke kekaisaran untuk mewarisi tahta, dan Si Hao akan pulang untuk mewarisi keluarga Si, keduanya berpisah dan pulang secara terpisah.
Kedua bersaudara ini masih menjalin hubungan baik selama sepuluh tahun terakhir, namun karena berbeda kubu, mereka jarang bertemu.
Sepuluh tahun kemudian, ketika segerombolan serangga datang, Si Hao dan Lance Kelvin, sebagai marshal federal dan kaisar kekaisaran saat itu, memilih untuk bergabung untuk melawan invasi Zerg, dan keduanya pergi ke medan perang secara langsung.
Kemudian, selama pertempuran yang menentukan dengan Ratu Zerg, Lance Kelvin terluka parah dan tidak bisa lagi mengemudikan mecha, sementara Si Hao meninggalkan jiwa kepahlawanannya di medan perang selamanya.
Si Hao meninggal, dan keluarga Si menjadi kue besar untuk disembelih.
Saat itu, Si Xingchen yang baru berusia tujuh tahun menjadi kepala keluarga Si dan pucuk pimpinan keluarga Si, kapal besar yang sedang berjuang maju di tengah angin dan hujan.
Sekarang, Si Xingchen telah menjadi pemimpin Federasi, dan tidak ada lagi yang berani tidak menghormati keluarga Si. Bisa dibayangkan betapa menderitanya Si Xingchen selama ini.
Lu Yunshu, yang kesadaran spiritualnya menyebar ke seluruh Rumah Marsekal, mendengar kata-kata pengurus rumah tua itu dengan jelas.
Memiringkan kepalanya ke belakang dan menggosok dagu Si Xingchen, Lu Yunshu memberikan kenyamanan diam pada macan tutul besarnya.
Merasakan gerakan Lu Yunshu, Si Xingchen kembali dari pikirannya sendiri, dan melihat Lu Yunshu menatap matanya yang besar dan tidak berguna.
Memegang Lu Yunshu di lengannya dan membuatnya menghadapnya, Si Xingchen mendekati Lu Yunshu dan tersenyum.
"Ah Jin, aku sangat sedih, aku butuh ciuman untuk bahagia."
Mengetahui bahwa macan tutul besarnya bukanlah sampah yang lemah, dia menatap Si Xingchen dengan wajah yang sedikit menggoda. Lu Yunshu mengulurkan tangannya untuk melingkari leher Si Xingchen, dan di bawah tatapan mata Si Xingchen, dia menarik Si Xingchen dengan keras dan menciumnya.
Cium sebanyak yang kamu mau, kenapa begitu banyak omong kosong!
Ciuman Lu Yunshu berapi-api dan penuh gairah, Si Xingchen segera sadar kembali setelah tertegun sejenak, memeluk erat Lu Yunshu di pelukannya, dan menanggapi dengan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasíaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...