Bab 94

418 53 0
                                    


    Pippi dan yang lainnya tidak hanya mengikuti Thunder Lion King dengan cara yang kacau.

    Sepanjang jalan, mereka mendengarkan bimbingan Lu Yunshu tentang bagaimana menggunakan kekuatan spiritual mereka secara wajar.

    Pippi dan yang lainnya dipengaruhi oleh Lu Yunshu, empat dari lima memilih pedang roh sebagai senjata ajaib mereka, dan satu-satunya gadis yang tersisa memilih kipas.

    Mereka terbang sangat lambat pada awalnya, tetapi saat mereka terbang semakin lama, mereka menjadi lebih mahir, dan energi spiritual mereka menjadi lebih halus.

    Belakangan, Thunder Lion King tidak perlu menunggu mereka, dan mereka bisa mengikuti.

    Lu Yunshu mengeluarkan lingkaran biru dan melihatnya, mereka semakin dekat dan semakin dekat ke titik cahaya, dalam waktu sekitar sepuluh menit, mereka bisa menyusul Beulah.

    Saat Lu Yunshu sedang berpikir, dia tiba-tiba menemukan bahwa titik cahaya pada lingkaran biru telah menghilang. Namun dalam beberapa detik, titik cahaya itu tiba-tiba muncul lagi, namun posisinya saat ini sudah sangat jauh dari mereka.

    Ketika melihat titik cahaya menghilang, Lu Yunshu mengerutkan kening, berpikir bahwa Lan Yuanyuannya telah gagal.

    Hanya ketika titik cahaya muncul lagi, Lu Yunshu menyadari bahwa Beulah mungkin baru saja melewati titik transisi.

    Melihat ke arah munculnya titik cahaya, Lu Yunshu tertawa terbahak-bahak.

    Beulah ini benar-benar tahu harus memilih mana!

    Menepuk kepala Thunder Lion King, Lu Yunshu berbicara dengan cepat.

    "Mimi, kembalilah ke Gunung Xiaozhaoyao."

    Setelah berbicara, Lu Yunshu memanggil Qingyang, menggambar susunan teleportasi besar di udara, dan terbang ke sana dengan mengendarai Thunder Lion King.

    Setelah mereka, Pippi dan lima lainnya juga melewati susunan teleportasi.

    Ketika kelima orang itu juga lewat sepenuhnya, lingkaran sihir itu menghilang seketika.

    Saat Pippi dan yang lainnya melewati lingkaran teleportasi, mereka merasa pusing untuk beberapa saat.Ketika mereka sadar kembali, mereka menemukan bahwa mereka telah kembali ke Gunung Zhaoyao Kecil.

    Bukankah mereka pergi untuk menangkap pengkhianat Beulah? Kenapa kamu pulang?

    Sebelum mereka bisa bertanya, suara Lu Yunshu terdengar, dan kemudian panci biru itu juga dilempar ke pelukan Pippi oleh Lu Yunshu.

    "Aku tidak akan bergerak kali ini. Ini ujian kecil untukmu. Tugasmu adalah menangkap Beulah hidup-hidup. Pergilah!"

    Setelah mengalami kebingungan awal, Pippi dengan cepat bereaksi.

    Memegang Yuanyuan biru di kedua tangannya, dia tampak bersemangat untuk mencoba.

    Dan empat lainnya juga bereaksi, dengan kegembiraan tertulis di seluruh wajah mereka.

    “Ya!”

    Setelah menerima tugas itu, Pippi meniru metode Lu Yunshu dan memasukkan kekuatan spiritual ke dalam kompas, dan titik cahaya itu muncul lagi.

    Melihat posisi titik pada kompas, Pippi menyadari mengapa Tuan membawa mereka kembali.

    Beulah sebenarnya berada di dekat formasi hantu besar yang terdiri dari dua puluh planet di pinggiran gunung kecil mereka yang menyombongkan diri, dan tampaknya dia sedang menuju formasi hantu dengan kecepatan penuh.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang