Di luar dugaan, babi iblis itu terlihat sangat mendominasi, tapi itu adalah pengganggu. Ketika dia menyadari bahwa dia tidak bisa mengalahkannya, dia langsung kabur.Lu Yunshu melihat ke empat kaki kecil yang tebal yang diayunkan dalam lingkaran dan lari seperti kuku, dan berpikir itu sedikit lucu.
Kamu begitu besar untuk apa-apa, setidaknya kamu harus melawan lagi!
Jika babi iblis mengetahui keluhan Lu Yunshu, dia harus meludahinya.
Tidak bisa mengalahkan dan masih berlari? Saya benar-benar mengira babi itu bodoh!
Lu Yunshu tidak bisa membiarkan barbekyunya kabur seperti ini, memegang dua gigi babi iblis berdarah, dia mengambil Menginjak Salju dan Liuyun dan mengejar babi iblis itu.
Harus dikatakan bahwa kemampuan bertarung babi iblis tidak terlalu bagus, tetapi kemampuannya untuk melarikan diri tidak kecil.
Meskipun dia besar, dia sama sekali tidak kikuk, tetapi sangat fleksibel. Lu Yunshu benar-benar tidak mengejar untuk sementara waktu.
Mengejar dan mengejar, Lu Yunshu juga merasa ada yang tidak beres.
Sepertinya suasana di hutan ini sudah berubah dari suasana di hutan tadi.
Suhu tampaknya sedikit lebih tinggi dari sebelumnya, dan ada jejak kekerasan yang tersembunyi di udara.
Anak macan tutul salju, yang dengan patuh tinggal di saku kulitnya selama ini, menjulurkan kepalanya, mengangkat hidungnya, dan terus mengendus udara.
Lu Yunshu mendorong kepala kecil macan tutul salju ke belakang, dan sambil mengamati sekeliling dengan hati-hati, dia tidak melepaskan pengejarannya terhadap babi ajaib.
Babi iblis terengah-engah karena dikejar oleh Lu Yunshu, dan itu menyedihkan.
Melihat penampilan Lu Yunshu yang masih santai, kemarahan tiba-tiba muncul di hatinya, dan kejahatan datang ke dalam hatinya.
Nenek, bajingan, bukankah kamu harus membunuhku? Maka tidak ada dari kita yang ingin hidup!
Babi iblis, yang telah keluar dari ambang kehancuran, mencari arah dengan pikiran untuk mati bersama, dan bergegas dengan "wow".
Lu Yunshu tidak tahu bahwa babi iblis telah memarahi delapan belas generasi leluhurnya di dalam hatinya saat ini.
Melihat babi setan itu tiba-tiba berubah arah, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, jari kakinya menunjuk sedikit ke pohon, lalu berubah arah, dan mengejar babi setan itu.
"Babi iblis! Itu babi iblis!"
Lu Yunshu baru saja mengejar sosok babi iblis dan melihat sekelompok orang muncul di depan babi iblis.
Pakaian orang-orang itu berantakan, dan mereka berlari ke arah yang berlawanan dengan Lu Yunshu, terhuyung-huyung tapi tidak lambat, mereka terlihat sedikit malu, mereka juga harus melarikan diri.
Sekelompok orang ini melihat babi setan besar tiba-tiba muncul dengan darah di seluruh wajahnya, mereka semua ketakutan, wajah mereka pucat.
Beberapa dari mereka sangat ketakutan sehingga kaki mereka lemas di tempat, dan mereka berlutut di tempat, tidak bisa bangun.
Lu Yunshu berhenti di atas pohon, melihat lebih dekat, dan terhibur.
Sekelompok orang ini tidak lain adalah "kenalan lamanya", tim Merlin.
Saya tidak tahu apa yang terjadi pada tim Merlin, tetapi pasti ada sesuatu yang buruk, tidak banyak orang yang tersisa di tim.
Lu Yunshu masih berpikir untuk mencari kesempatan untuk berurusan dengan Mei Lin. Tuhan baru saja datang untuk mengirim bantal karena dia mengantuk. Sebelum dia pergi mencari Meirlin, Meirlin menabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...